alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e78225a2cb17896b8b456b/hati---hati-begal-raya-bogor
Hati - Hati Begal Raya Bogor !
Selamat Malam menjelang Pagi... Gans
Baru saja tadi sekitar Pukul 01.00 temen ane dari Bekasi ke Cijantung berkendara sendiri, tepatnya di Hek teman ane dibuntuti 2 motor matic beat, salah satunya membawa senpi. Tapi teman ane tancap gas langsung masuk Ps Induk Kr Jati. Sepertinya begal di depok sudah pada pindah daerah operasi.... emoticon-Takut (S). Hati hati begalnya Orang Lampung....! Soalnya kata teman ane platnya BE

APA KATA KASKUSER?

waduh ini kaya nya begal yang sama nih
soalnya waktu itu ane bulan puasa pernah dibegal 2 orang sekitar jam 3 sore di BNR (dan waktu itu orang2 lagi rame2nya ngabuburit , gila ya ?)
ane waktu itu abis nyervis ninja kaka ane terus pas perjalanan pulang kan ada polisi tidur , otomatis ane memelan terus tiba2 ada yang narik ane dari belakang sambil teriak "MOTOR GUE WOY" (dan ane kocaknya bukannya malah teriak tolong , ane malah teriak "WOY ANJING LO ANJING" terus dia narik ane buat beranjak dari motor ane tapi motornya ane jatohin sengaja (karena ane udah pernah jatoh naek motor gede dan beratnya subhanallah"
disitu ane ditarik dijauhin motor ane dan dia nodong pistol sambil nyekek ane dari belakang , terus ane mikir "bodo amat lah" dan secara nekat ane pegang pistol dia dan ternyata pistolnya enteng (?!)
disitu ane langsung tau kalo pistolnya tuh boongan dan ane langsung hajar2an sama dia (untungnya ane make helm jadi kalo ditojos kepala ane kaga mempan wkkwkw)
setelah beberapa pukulan dan tendangan dia ngeluarin piso militer (sangkur) , dan ane udah ga berani lagi

dia pun ngedeketin motor ane , terus dia mau ngangkat dan... DIA GAK KUAT NGANGKATNYA LOL
karena udah diliat banyak orang dan dikerumunin dia pun langsung pergi sama temennya yang naik motor

ane rasa dia ngincer ane karena badan ane kecil

dan satu lagi yang bikin kesel.. ORANG2 YANG PADA NGABUBURIT BUKANNYA IKUT BANTUIN ATAU APALAH MALAH NGERUMUNIN DAN ANE JADI TONTONAN BERANTEM (dikira UFC bahkan ada satpam disitu)

satu lagi tips dari ane : kalo berkendara liat2 spion kalo ada yang mencurigakan atau begalnya udah mau beraksi , mending cabut konci motor ente dan langsung lari ketempat yang aman
emoticon-Angkat Beer
eh satu lagi.... pejwan kalo berkenan
ngeri bgt gan klu berkendara diatas jam 1.. waspada aja gan skrng bukan syg motor tp nyawa emoticon-Frown
ngeri gan kl ud pk senpi gt emoticon-Takut (S)
iya ngebut dan cari tempat aman.
jangan ampe ke bogor kota nya
udah lah yg jelas sekarang jangan keluar malem
Jangan berkendara sendiri di jam2 rawan gan (01-04) bahaya, kalo ga ada keperluan mendesak lebih baik ga keluar, atau yg mau pulang ke rumah ajak temen kalo ga ditunda dulu sampe jam 5 subuh...
woy pemerintah coba tindak tegas ini masalah begal2 yg gini,kalian pikir masalah gini itu masalah sepele ? ini urusan nyawa yg sekaligus penerus2 bangsa kita loh..
kalo bisa jgn cuma ditangkepin aja begal2 gini,so bikin mereka jd produktif dan berguna bagi bangsa kita drpd mereka dihukum mati mah,kasih mereka pekerjaan apa ke lah,skrg kalian pikir knp mereka bisa sampe membegal2 gitu kalo bukan karna terkendala di masalah ekonomi nya ? makanya coba tolong pemerintah buatlah perekonomian indonesia maju lagi seperti jaman pak harto terutama di sektor pertanian karna indonesia itu negara agraris! negara yg mayoritas masyarakatnya berprofesi sbg petani,artinya kalo negara agraris berarti tanah d kita subur kan ? tp saya heran knp kita gbs swasemada beras sendiri ?

sori kalo ada yg kontra sama komen saya,karna itu sekedar opini saya aja,org yg seperti itu pastj akan ada titik baliknya dan gamungkin bakal berbuat bodoh terus suatu wakyu mereka akan berpikir bahwa hal yg telah dilakukannya itu salah brodan setau saya banyak napi2 di negara lain itu malah dibikin jadi produktif lagi kaya masyarakat sipil lainnya,maaf wawasan saya ga luas karna saya msh SMA kelas 12 jurusan IPS yg bulan april nanti bakal menghadapi UN emoticon-Smilie
Dimana mana berita begal emoticon-Takut (S)
Makin parno aja gue. Kemaren gue liat langsung di lampu merah rawamangun ada cewe di dalem mobil lg maen hp kaca nya dibuka. Ehh... Diembat maling emoticon-Hammer (S)
Aduh, indonesia makin tak aman aja
Kalu ada yang hamil, mau brojol jam antara jam 1-4an gimane ?
sepertinya kudu buru buru ke rumah bersalin sebelum brojol dadakan di rumah

nanya jawab sendiri emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ncornell
Kalu ada yang hamil, mau brojol jam antara jam 1-4an gimane ?
sepertinya kudu buru buru ke rumah bersalin sebelum brojol dadakan di rumah

nanya jawab sendiri emoticon-Hammer2


minta kawal polkis gan. biar kaga makan gaji buta polkis bombay
Adik temen ane pernah mau dibegal tuh, dipukul pake tongkat, untung dia pas pake helm full face jadi cuma goyang dikit, habis itu di langsung belok masuk ke kampung warga dan bisa pulang selamet, cuma helmnya aja yang ancur
mudah2an bisa segera aman emoticon-Berduka (S)
masih ada juga begal? astaga emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S) gara" segelintir orang" ini daerah gue kena generalisir ..
Dimana mana skrang mahh,
Kasian juga kalo ada karyawan yg plg malem2 gitu
duh bahaya bner ya sekarang.. ane jerja malem lagi sering pulang fi atas jam 12 malem emoticon-Frown
raya bogor jg salah satu rute ane klo balik ke cijantung emoticon-Frown
Quote:Original Posted By rheyza011090
Selamat Malam menjelang Pagi... Gans
Baru saja tadi sekitar Pukul 01.00 temen ane dari Bekasi ke Cijantung berkendara sendiri, tepatnya di Hek teman ane dibuntuti 2 motor matic beat, salah satunya membawa senpi. Tapi teman ane tancap gas langsung masuk Ps Induk Kr Jati. Sepertinya begal di depok sudah pada pindah daerah operasi.... emoticon-Takut (S). Hati hati begalnya Orang Lampung....! emoticon-Mad

Tau dari mana itu orang Lampung? Lu kenal?