alexa-tracking

Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e776a41a99756b608b456a/kata-siapa-anak-itb-belajar-doang-5-festival-keren-yang-ada-di-itb
Cool 
Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)
Institut Teknologi Bandung atau yang biasa disapa ITB tidak dipungkiri lagi merupakan kampus yang menjadi idola para kawula putih abu-abu. Selain nama yang sudah cukup terbranding 'keren' kampus ini juga memberikan fasilitas prima untuk kemajuan para penghuninya. Mulai dari fasilitas lab yang keren, kelas yang oke maupun para dosen yang mumpuni.

Quote:


Banyak anak SMA yang sangat mendewakan ITB, sampai mau ngelakuin apapun agar bisa kuliah di sana. Ternyata banyak fakta yang belum mereka tahu. Dan fakta-fakta tersebut justru bikin mahasiswa ITB makin keren . ITB kerjaannya bukan hanya belajar! dikelas, namun banyak dari mereka yang menyempatkan waktunya untuk memperkaya pengalaman maupun memori untuk bekal lulus nanti. Disini kami merangkum kedalam 5 festival paling keren, berkesan dan meriah yang ts pernah kunjungin.

5. ITB INSIGHT FESTIVAL


Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)


Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)


Quote:


4. ITB DAY

Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)

Quote:

3. FPS: Festival Paduan Suara


Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)

Quote:


2. OPEN HOUSE UNIT ITB

Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)

Quote:

Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)

Nih ts kasi videonya OHU yang kemaren:






1. PASAR SENI ITB

Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)


Quote:


Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)





---------------------------------------------

Segitu dulu thread perdana ane maap kalau lebih banyak jumawanya daripada informasinya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) . Tuntutan yang banyak dari orang tua, bangsa dan pak dosen tidak serta merta membutakan kami tentang memahami arti masa muda. Bersenang-senang selagi sanggup, Mengeksploitasi dan memanfaat kan setiap momen untuk menciptakan memori yang abadi hingga tua nanti menikmati setiap langkah dikampus gajah ini....
Meskipun begitu, kami tetep rajin belajar! emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Alasan ts buat thread:
,
Reserved for Updates
sesekali butuh hiburan gan emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
Sayang eventnya udah lewat
Quote:


Kuliah yang bener deh TS.. Jangan lupa, kelar kuliah nanti jangan menuh2-in daftar orang pencari lapangan kerja.
Udah kuliah di kampus hebat harusnya kelar kuliah bisa bikin lapangan kerja baru ya.. Itu baru hebat. emoticon-thumbsup

Selamat belajar..
emoticon-Angkat Beer




Kemaren ane ke ITB DAY beneran rusuh tuh acara emoticon-Takut
Quote:


Gimana tuh gan? ane gak dateng yg kemaren
Quote:


Pantengin aja gan, tiap tahun biasanya ada
Quote:


ane udah kerja gan emoticon-Malu (S) , Amiiiin, semoga adek2 ane yang disana pada semangat belajarnya emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
ane baru tau kalo di itb ada festival emoticon-Matabelo
pengen dateng kesana tapi mau sama siapaemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Yah mbloo emoticon-Frown
Quote:


Hehe iya gan, mantap emang
Up up, sundul gan :sunduls
agannya lulusan itb pastinya
Quote:


iya gan,, ane kangen banget lagi emoticon-Malu (S)
Quote:


Weleh rusuh gimana?? Malah ane mikirnya lebih sepi dari tahun kemaren loh..
waah ts nya anak ITB ya emoticon-Matabelo
keren ternyata itb, kirain cuma tempat uji *ur* i*
Quote:


Utk ukuran ane sih.
Kalo tahun kemaren yg datang gimana?