alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e77008925233197d8b456d/suka-duka-pemilik-nomor-absen-awal-saat-di-sekolah
icon-hot-thread
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah

Hot Thread Sabtu, 21 Februari 2015. Thanks God, Mimin, Momod, Officer, Dan All Kaskuser.

Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah

Quote:
Pembukaan
Nomor absen itu apa sih ? Nomor absen adalah nomor yang diberikan kepada siswa agar lebih mudah diingat oleh guru yang mengajar. Jadi 1 nomor mewakilkan 1 orang.
Agan pernah engga mendapat nomor absen awal sewaktu sekolah ? Ada yang pernah ada yang engga. Biasanya yang mendapat nomor absen awal orang yang mempunyai nama dengan huruf depan abjad-abjad awal(A, B, C, dan seterusnya). Ada juga yang mendapat nomor absen awal berdasarkan nomor induknya. Punya nomor absen awal ada suka dan ada dukanya, gan.





Quote:
Dimulai dari dukanya, dulu gan



1. Maju paling duluan
Spoiler for buka:


2. Kagak bisa nyontek
Spoiler for buka:


3. Kena razia
Spoiler for buka:


4. Sering disuruh mengerjakan di depan
Spoiler for buka:


Quote:
Sekarang sukanya, gan



1. Bisa bersantai lebih dulu
Spoiler for buka:


2. Lebih dikenal guru
Spoiler for buka:


3. Pulang lebih dulu
Spoiler for buka:


Gimana, gan ? agan pernah ngalamin yang mana ? Atau ada yang lain, silahkan ditambahkan emoticon-Smilie

Quote:


Sumber : Hasil Pengamatan TS
Gambar : Googling




Jangan lupa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Rate 5 juga y, gan emoticon-Rate 5 Star

Rekomen HT juga y, gan Rekomen HT

gwa pernah pas klas 9 no absennya 1 . tapi biasa2 sadja . ndak ada yang istimewa emoticon-Cool
Derita gw tuh,
Dari sd ampe sma absen pertama mulu.
Pas kuliah aja ga absen pertama karena pake NIM emoticon-Hammer2
Jadi inget jaman2nye sekolah gan.
iya nih sk jd dag dig dug ga jls emoticon-Malu (S)
ane malah di tengah emoticon-Malu (S)
Jauh ama absen ane 154 dari 400 orang
ane sering dapet absen 10, 11, 12, 13 gan emoticon-Big Grin
waktu kuliah aja dpt 21 emoticon-Big Grin
Yang paling suram tuh kalo disuruh praktek depan kelas gan, apalagi jaman ane dulu yang namanya mulai pake A sama B dikiiiiiiit! Sedangkan ane namanya "C", biasanya orang nomer 7 ane huhuhuu
Quote:Original Posted By laststranger
Derita gw tuh,
Dari sd ampe sma absen pertama mulu.
Pas kuliah aja ga absen pertama karena pake NIM emoticon-Hammer2


tapi ada sukanya juga kan, gan ? emoticon-Big Grin
kalo ane malah lebih seneng punya nama huruf awalnya duluan, emang dasarnya ane suka berkompetisi, jadi suka kalo maju duluan emoticon-Hammer (S)
Ane biasa terakhir gan, karna nama awal huruf ane "D"
Quote:Original Posted By jasapasangiklan
kalo ane malah lebih seneng punya nama huruf awalnya duluan, emang dasarnya ane suka berkompetisi, jadi suka kalo maju duluan emoticon-Hammer (S)


ok, gan emoticon-Big Grin
Tiap hari harus deg"an gan kalau guru udah lihat absen gegara mau dipanggil maju ke depan kelas

nasib temen ane tuh yang absen nomor 1 emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By timejr.
Tiap hari harus deg"an gan kalau guru udah lihat absen gegara mau dipanggil maju ke depan kelas

nasib temen ane tuh yang absen nomor 1 emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ane dulu nomer belasan gan, jadi ga terlalu awal emoticon-Malu (S)
Anevpernah ngersain pas smp kelas 1 & 3 bener2 ngelatih mental bgt absen nomer 1.
Bener gan secara nama ane huruf awalannya abjad paling depan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By cvl07
Anevpernah ngersain pas smp kelas 1 & 3 bener2 ngelatih mental bgt absen nomer 1.


iya, bener banget, gan emoticon-Big Grin