alexa-tracking

7 Hotel Paling Menarik di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7620f902cfeb97a8b4570/7-hotel-paling-menarik-di-dunia
-
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTU
yang floating room tuh ngeri ngeri sedap gan emoticon-Takut (S)
hotel yang bekas pesawat juga unik gan, coba searching emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Unik bgt asli konsepnya.
image-url-apps
Hrga per malem nyaaa pasti udah gila2an
image-url-apps
De Glace Ice Hotel jadi fav ane gan.


semoga kalo ada rejeki bisa kesana
kalo cuma numpang buat mesum jngan nginep dsini dah psti mahal. emoticon-Big Grin
Quote:

ga kebayang ya gan kalo kita lagi nginep disitu terus tiba2 talinya putus emoticon-Ngakak (S)


Quote:

ohh hotel yg itu gan, iyaa ane udah liat dan coba searching tadi malem... lumayan unik juga


Quote:

iyaa gan, apalagi yg floating room tuh emoticon-Matabelo
hotel yang di Finlandia keren tuh gan..
emoticon-Traveller
image-url-apps
smalemnya pasti mahal banget emoticon-Takut
Quote:

itu mah udah pasti gan, bayangin aja yg hotel floating room aja harga per/malamnya bisa sampe $1500 = 19jt, udah kaya seharga motor emoticon-Ngakak (S)


Quote:

widihh,
amin gan doa'in gan emoticon-Smilie


Quote:

yaela gan, kalo buat begituan mah cukup sewa yg lesehan 50-100rb/malam aja, gausah bagus2 kaya yg di atas emoticon-Ngakak (S)
Quote:

unik yaa gan, sebelum tidur bisa sambil ngeliatin pemandangan langit di malam hari
apalagi kalo langitnya lagi bnyak bintang emoticon-Matabelo


Quote:

jangan dibayangin harganya gan, bisa2 shok nanti dengernyaa emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
rumah salju seru juga tuh gan romantis gmn gitu emoticon-Matabelo
jngan tidur dah kalo nginep disitu, bgi yg nginep sehari.... kemahalan. emoticon-Big Grin
kebangun tau tau sdh mau check out. sayang duitnya emoticon-Ngakak
Quote:

hehe iyaa gan, cocok tuh buat yg berpasang2an emoticon-Malu (S)
Quote:

wkakakaka. bisa aja ente gan, tapi ada benernya juga sih yah
sayang juga sewa mahal2 terus ditinggal tidur, apalagi kalo cuma sewa semalem doang emoticon-Ngakak
image-url-apps
kreatif bgt yg desain gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak orang kaya gan
image-url-apps
jadi pengen ke sono gan
unik dan menarik
×