alexa-tracking

7 Hotel Paling Menarik di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7620f902cfeb97a8b4570/7-hotel-paling-menarik-di-dunia
-
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTU
yang floating room tuh ngeri ngeri sedap gan emoticon-Takut (S)
hotel yang bekas pesawat juga unik gan, coba searching emoticon-Cendol (S)
Unik bgt asli konsepnya.
Hrga per malem nyaaa pasti udah gila2an
De Glace Ice Hotel jadi fav ane gan.


semoga kalo ada rejeki bisa kesana
kalo cuma numpang buat mesum jngan nginep dsini dah psti mahal. emoticon-Big Grin
Quote:

ga kebayang ya gan kalo kita lagi nginep disitu terus tiba2 talinya putus emoticon-Ngakak (S)


Quote:

ohh hotel yg itu gan, iyaa ane udah liat dan coba searching tadi malem... lumayan unik juga


Quote:

iyaa gan, apalagi yg floating room tuh emoticon-Matabelo
hotel yang di Finlandia keren tuh gan..
emoticon-Traveller
smalemnya pasti mahal banget emoticon-Takut
Quote:

itu mah udah pasti gan, bayangin aja yg hotel floating room aja harga per/malamnya bisa sampe $1500 = 19jt, udah kaya seharga motor emoticon-Ngakak (S)


Quote:

widihh,
amin gan doa'in gan emoticon-Smilie


Quote:

yaela gan, kalo buat begituan mah cukup sewa yg lesehan 50-100rb/malam aja, gausah bagus2 kaya yg di atas emoticon-Ngakak (S)
Quote:

unik yaa gan, sebelum tidur bisa sambil ngeliatin pemandangan langit di malam hari
apalagi kalo langitnya lagi bnyak bintang emoticon-Matabelo


Quote:

jangan dibayangin harganya gan, bisa2 shok nanti dengernyaa emoticon-Ngakak (S)
rumah salju seru juga tuh gan romantis gmn gitu emoticon-Matabelo
jngan tidur dah kalo nginep disitu, bgi yg nginep sehari.... kemahalan. emoticon-Big Grin
kebangun tau tau sdh mau check out. sayang duitnya emoticon-Ngakak
Quote:

hehe iyaa gan, cocok tuh buat yg berpasang2an emoticon-Malu (S)
Quote:

wkakakaka. bisa aja ente gan, tapi ada benernya juga sih yah
sayang juga sewa mahal2 terus ditinggal tidur, apalagi kalo cuma sewa semalem doang emoticon-Ngakak
kreatif bgt yg desain gan emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak orang kaya gan
jadi pengen ke sono gan
unik dan menarik
×