alexa-tracking

Semut Berbicara Didalam Alquran, Ilmuwan Membuktikannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7505b9e7404fd2d8b456b/semut-berbicara-didalam-alquran-ilmuwan-membuktikannya
Semut Berbicara Didalam Alquran, Ilmuwan Membuktikannya
Quote:

Semut Berbicara Didalam Alquran, Ilmuwan Membuktikannya


Quote:

Quote:

Quote:

Sumur

Quote:
wah, hebat yah ilmuwannya emoticon-Belo
Suara semut kira kira kaay gimana ya emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Kayaknya sih ngok ngok mbak emoticon-Bingung
Quote:


itu kan suaranya kucing emoticon-No Hope
Quote:


coba agan teliti jg, barangkali lngsung dpt gelar Profesor dari Indonesia ganemoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Orang indonesia dah tau suarany.. buktinya itu ada lagunya, emoticon-Big Grin
"semut semut kecil, saya mau tanya. Apakah kamu didalam tanah punya ma2 pa2?"
"Oee..oee itu katamu" brarti suaranya "oeee..oeee" emoticon-Big Grin
image-url-apps
kirain trit iklan, nice info gan emoticon-2 Jempol
tambahin foto proffesor ama rekamannya dong emoticon-Baby Boy
image-url-apps
Woww..dunia emang penuh misteri..emoticon-Matabelo
Mauk akal tuh Boss..
Ane baru sadar, buka Quran dan review kembali tuh surat..
Nice..Cendol dulu deh..emoticon-Cendol (S)
subhanallah... emoticon-Matabelo
image-url-apps
setahu ane semua mahluk hidup semua bs bicara gan itu kan di riwayat nabi sudah ada emoticon-cystg
image-url-apps
bahasa semut bisa diterjemahin ga ya
image-url-apps
Another...
Kalo diliat2 Beda ya pencitraan sulaiman di quran dengan Alkitab..
image-url-apps
Semut semut kecil, saya mau tanya, apakah kamu didalam sana tidak takut gelap
Wooow emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

memang tidak ada yang sia sia dalam Al Qur'an
image-url-apps
Semut semut kecil.saya mau tanya.apakah kamu didalam sana tidak takut cacing?.
Owe owe..itu jawabmu..
Haha.inget lagunya melisa jaman gw kecil.
Berarti suara semut itu owe owe gan.
subhanallah ..
Masya Allah
image-url-apps
Subhanallah gan.. Nice share
×