alexa-tracking

para ayah harus mencontoh ayah ayah yang seperti ini dong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e74c8050741070798b456d/para-ayah-harus-mencontoh-ayah-ayah-yang-seperti-ini-dong
para ayah harus mencontoh ayah ayah yang seperti ini dong
Quote:langsung aja gan
genap satu tahun ibu-ibu ini, mempunya anak. satu tahun penuh cinta yang berarti sangat besar buat keluarga.
setelaH perjalanan satu tahun mempunyai bayi, ibu-ibu ini menuju kerumah sakit untuk jadwal rutin.
selesai dari dokter, para ibu-ibu ini menemukan kejutan dari suami mereka di lorong rumah sakit.
mau tau apa kejutan yang mengharukan ini gan
bafer 3 menit dan trus ambil hikmah dari video ini gan

youtube-thumbnail

kalo berkenan
gimana nge masukin youtube di mari yaemoticon-Cape d... (S)
bantu emoticon-Rate 5 Star
dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Gak keluar bray emoticon-Cendol (S)
Videonya kok ga bias diputer gan emoticon-Hammer2
ga kuat wafer gan emoticon-Sorry
videonya benerin lagi gan, ndak muncul emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By namakulyna
Gak keluar bray emoticon-Cendol (S)

itu lah ane masih bingung brayemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By paruruu
Videonya kok ga bias diputer gan emoticon-Hammer2

dah ane perbaiki maklum balu belajaremoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By trk.p
ga kuat wafer gan emoticon-Sorry

aduh coba pikirkan solusi lain ganemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By nuzlman

itu lah ane masih bingung brayemoticon-Ngakak (S)



Coba tritnya ga usah pake quote gan, biar ane benerin emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By flavia99
videonya benerin lagi gan, ndak muncul emoticon-Hammer (S)

itu gan dah ane perbaiki seadanya mohon maaf atas kekurangan nyaemoticon-Hammer (S)