alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e73950c1cb17b2088b456f/penghasilan-agan-kecil-tapi-mau-umroh-10-tahun-lagi--bisa-kok
Penghasilan Agan Rendah , Tapi Mau Umroh 10 Tahun Lagi ? Bisa kok !
Penghasilan Agan Kecil Tapi Mau Umroh 10 Tahun Lagi ? Bisa kok !
Assalamualaikum Wr.Wb
Penghasilan Agan Kecil Tapi Mau Umroh 10 Tahun Lagi ? Bisa kok !

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please

Spoiler for Umroh:

Siapa sih gan orang muslim yang engga mau umroh ? emoticon-Malu. Pasti pada mau dong , termasuk saya emoticon-Ngakak. Yaudah deh ane akan ngebahas tentang thread ane walau kebanyakan orang juga udah pada tau emoticon-Ngakak , tapi ane bakalan ngebagiin tips yang mungkin sebagian orang belum tau "mungkin"

Spoiler for 1.Niat:


Spoiler for 2.Berdoa:


Spoiler for 3.Menabung 1 hari 10.000:


Spoiler for 4.Sabar:


Mungkin bagi agan-agan atau aganwati yang kepingin banget umroh mungkin bisa lakukan cara sederhana ini , bagi agan-agan atau aganwati yang berpenghasilan lebih bersyukurlah , karna masih banyak orang-orang yang berpenghasilan rendah yang ingin umroh emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Asal ada usaha masgan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By paruruu
Asal ada usaha masgan emoticon-Recommended Seller


Pasti klon momod beanca nihemoticon-Matabelo
Tapi kok gak typo lg mbak emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By namakulyna


Pasti klon momod beanca nihemoticon-Matabelo
Tapi kok gak typo lg mbak emoticon-Matabelo


typo kalo lagi kumat doang ko emoticon-Malu
Quote:Original Posted By paruruu


typo kalo lagi kumat doang ko emoticon-Malu


Makanya suntik tetelo nya jangan telat emoticon-Malu
carabya memang benar koq.
tapi setiap orang beda2 wataknya
ada yg bisa bersabar, ada yg ndak sabaran emoticon-Hammer