alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7374d60e24b21418b4567/macam---macam-karakter-teman-yang-sering-kita-temui-di-kelas
Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
Halooooo agan2 sekalian, emoticon-Shakehand2
yuk flashback bentar ke masa2 sekolah dulu, dimana kita lebih sering menghabiskan waktu & berinteraksi dengan teman2 satu kelas kita, di sini ane mau share macam2 karakter temen yang sering kita temui di kelas menurut pengalaman ane gan, untuk lebih jelasnya yok kita langsung ke TKP emoticon-Ngacir2


Quote:
  1. Si Pinter
    [Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Karakter ini wajib hadir di tiap kelas (soalnya kalo gak ada yang pinter ntar susah nyonteknya emoticon-Hammer (S) ) sangat berperan penting dalam saat2 genting seperti saat ada tugas dari guru, ada ujian semester, try out & UAS (jadi ketauan deh TS doyan nyontekemoticon-Ngakak (S) ), pokoknya karakter ini adalah sumber informasi paling lengkap tentang pelajaran sekolah.


  1. Si Populer
    Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Karakter ini pasti ada nih di tiap kelas. Populer juga ada banyak macemnya gan, misalnya populer karena punya wajah cantik/ganteng, anak band yang sering manggung di acara pensi2 sekolah, atlet2 yang sering mewakili sekolah ikut kompetisi olah raga, atau seorang anggota OSIS yang sering nampang karena kesibukan kepanitiaannya diberbagai acara sekolah.


  1. Si Pemalas
    Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Haduuuh... Paling bete deh kalo ngeliat si pemalas ini, soalnya kerjaannya di kelas cuman tidur2an & gak pernah merhatiin guru apalagi nyatet pelajaran, giliran ditanyain soal pelajaran gak paham, ckckck emoticon-Cape d... (S)


  1. Si Pendiam
    Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Nah kalo si pendiam ini beda gan ma pemalas, emang sih kalo diliat sekilas hampir sama, yaitu sama2 gak banyak tingkah, tapi alasan si pendiam ini gak banyak tingkah adalah dia gak ngerasa gak nyaman kalo harus nunjukin sifat aslinya ke orang yang gak akrab2 banget. Karakter ini biasanya punya satu temen deket di kelas. Nah kalo lagi bareng ma temen sekelasnya ini baru dia curahin semua uneg2nya & keluar sifat aslinya.


  1. Biang Gosip
    Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Yang ini sih lawannya si pendiam gan, anggota dari biang gosipini biasanya cewek2 yang kurang perhatian tuh emoticon-Hammer (S) , jumlahnya paling banyak di kelas (ya iyalah ngegosip kan enaknya rame2, emang apa enaknya ngegosip sendirian?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S) ) Tiap hari selaluuuuuuuu aja ada yang digosipin, mulai dari temen mereka yang selingkuh lah, satpam sekolah pdkt ma mbak2 jamu lah, sampek siapa bapak dari anak kucing yang baru lahir aja mereka gosipin, luar biasa,.. emoticon-Cape d... (S)


  1. Tukang Bully
    Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Wah yang ini ane juga sebel nih gan, sukanya bully dengan cara ngata2in sampek maen fisik ke anak2 yang tertindas, males bgt pokoknya temenan ma nih karakter emoticon-No Hope


  1. Terbully
    Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Kalo yang ini korbannya si tukang bully tadi, kadang ane ngliatnya smpek kasian gan emoticon-Berduka (S)
    biasanya anak2 yang penakut atau emang baeknya kebablasan sampek dibully ratusan kali gak bales ngebully.


  1. Si Brutal
    Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Kalo karakter ini sih anak2 yang doyan berantem satu lawan satu ma sesama temen satu sekolah atau murid dari sekolah laen. Garang dah pokoknya emoticon-Ngakak (S)


  1. Si Baik
    Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Nah kalo karakter ini kayaknya kebalikan dari si brutal, karakter ini gak suka cari musuh, orangnya bersahabat dan kadang dia akan ngasih pertolongan secara ikhlas tanpa kita minta tolong.


  1. Si Penjilat
    Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Ini orang paling nyebelin nih dulu waktu ane masih SMA, sifatnya tiba2 bisa baiiiiiiiik banget, eh trnyata ada maunya, stelah kemauannya terpenuhi dia nyuekin ane gitu aja & sulit bgt dimintain tolong, bener2 WTF nih karakter emoticon-Marah


  1. Si Pelawak
    Macam - macam Karakter Teman yang Sering Kita Temui di Kelas
    Di mana ada karakter ini di situ pasti banyak yang ngakak, tiap hari ada aja yang jadi bahan lawakannya, pokoknya gak bakal bosen kalo kumpul ma karakter ini, bawaannya ketawa mulu, baru liat wajahnya aja uda pengen ngakak gara2 inget lawakan2nya emoticon-Ngakak (S)


Nah sekian gan trit penghibur dari ane semoga agan2 terhibur & mau ngasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) , kira2 agan termasuk karakter yang mana nih? emoticon-Bingung (S)
Kalo mau nambahin karkter2nya tulis di komen aja ya gan emoticon-Ngakak (S)

sumber: pengalaman TS
ane lebih demen temen yg pelwak gan emoticon-Ngakak (S)
ane tuh kategori pelawak emoticon-Malu (S)
klo di kelas sih punya 'geng' namanya Geng Walang emoticon-Malu (S)
geng nya pelawak pastinya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hampir tiap kelas emang pasti ada gan emoticon-Big Grin
Kalo ane jahil bgt emoticon-Big Grin
ane kombinasi dari semuanya gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By tumiyemexxx
haha jadi inget jaman dulu lagi nih
masa - masa itu..emoticon-Ngakak (S)






Masa paling indah gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By est92
ane lebih demen temen yg pelwak gan emoticon-Ngakak (S)


sama gan, ane juga, ngakak trus smpek sakit perut emoticon-Ngakak (S)

tau aja sih TS emoticon-Hammer2
kalo ane tipe yang nomer 4 gan
Quote:Original Posted By gaisuke
ane tuh kategori pelawak emoticon-Malu (S)
klo di kelas sih punya 'geng' namanya Geng Walang emoticon-Malu (S)
geng nya pelawak pastinya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


weah sering kolaborasi nglawak di depan kelas ya gan? emoticon-Ngakak (S)
itu pp nya bgus juga gan emoticon-Malu (S)

Si Jutek mana nih? emoticon-Confused:

Edited*

Kalo Aku sih Si Cantiq emoticon-Malu (S)
6.Tukang Bully
karakter ane bangket nih gan wakto masih SMA, biasanye ada temen laga laga langsung ane hajar gans emoticon-Malu
Quote:Original Posted By virginprincess

Kalo Aku sih Si Cantiq emoticon-Malu (S)


hahaha, mungkin sista juga populer? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By paruruu
Hampir tiap kelas emang pasti ada gan emoticon-Big Grin


Kalo mbak dewi ini pasti si ngondekemoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By andri57
Masa paling indah gan emoticon-Big Grin


jadi pingin naek mesin waktu ya gan? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By voos.filter
6.Tukang Bully
karakter ane bangket nih gan wakto masih SMA, biasanye ada temen laga laga langsung ane hajar gans emoticon-Malu


sadis banget ente gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ant4sena
Si Jutek mana nih? emoticon-Confused:

Edited*


ups iya ya, lupa gan, tambahin ndiri dah emoticon-Bingung (S)