alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e734e2a4cb17c06a8b4575/pemain-sepakbola-muslim-dikancah-eropa
Poll: siapa pemain sepakbola muslim favorit agan??

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
mesut ozil 100% (4 votes)
erick abidal 0% (0 votes)
Pemain Sepakbola Muslim Dikancah Eropa
Pemain Sepakbola Muslim Dikancah Eropa
Quote:Pemain Sepakbola Muslim Dikancah Eropa

Pemain Sepakbola Muslim Dikancah Eropa

Bismillahirrahmanirrahim agan-agan jumpa lagi gan sama ane si curut di thread ane yg tidak seberapa gagah ini ganemoticon-Malu ,kali ini TS akan menyajikan thread
tentang:
Legiun Muslim di Kancah Eropa
ok ga,langsung saja cekibrott emoticon-Ngacir2
Quote:1.Frederic Oumar Kanoute
Pemain Sepakbola Muslim Dikancah Eropa

Quote:Frederic Kanoute adalah pemain sepak bola asal Mali yang bermain di La Liga Spanyol bersama Sevilla. Pemain bernama lengkap Frederic Oumar Kanoute itu lahir di Rhone, Prancis, pada 2 September 1977.Kanoute mengawali karir sepak bola profesional bersama Olympique Lyonnais (Lyon) dan mengawali debutnya pada tahun 1997 di ajang Piala Intertoto menghadapi Odra Wodzislaw.
Pada tahun 2000, Kanoute hijrah ke Inggris dan bergabung dengan West Ham. Bersama The Hammers, Kanoute mencetak 29 gol. Dua musim berikutnya, Kanoute pindah ke Totteham Hotspur dan bermain cukup baik selama di White Hart Lane.
Pada tahun 2007, Kanoute terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika dan merupakan pemain Afrika kelahiran luar negeri pertama yg memperoleh gelar tersebut.sosok muslim yang taat sangat melekat pada dirinya, tak ayal ketika dia pindah ke sevilla, kanoute sempat merasa kebingungan karena tidak adanya mesjid ataupun mushalla disana, ternyata masyarakat muslim dsana melaksanakan shalat di sebuah gedung tua yg ada disana, sampai suatu ketika gedung tersebut ingin dijual oleh pemiliknya, Dan, datanglah bintang sepak bola asal Mali , Frederic Kanoute, meredam kecemasan itu. Rupanya, Kanoute sempat mendengar masalah ini dan memutuskan membeli bangunan tersebut. Tanpa ragu, pemain klub Spanyol, Sevilla FC, itu merogoh koceknya sebesar 510.860 euro atau setara dgn 700 ribu dolar AS (sekitar Rp 6,3 miliar) untuk menyelamatkan masjid di Sevilla itu agar tidak ditutup.

Tak ayal lagi, kemurahan hati Kanoute itu mencengangkan banyak pihak sekaligus sangat melegakan bagi komunitas Muslim tak hanya di Sevilla, tetapi juga seluruh Spanyol. Seperti dikatakan Dewan Komunitas Muslim Spanyol, jika tidak karena uluran tangan pemain berusia 30 tahun itu dapat dipastikan mereka akan kehilangan masjid dan kesulitan melakukan ibadah
shalat Jumat. "Jamaah di Ponce de Leon ini sangat beragam. Sunnguh sosok pemain sepakbola yang bisa menjadi contoh baik didalam maupun diluar lapangan.



Quote:
Spoiler for 2. Frederico Chaves Guedes (fred) :
Frederico Chaves Guedes, dipanggil Fred (lahir di Teofilo Otoni, Minas Gerais, Brasil, 3 Oktober 1983; umur 31 tahun) adalah seorang pesepak bola Brasil yang bermain sebagai striker untuk klub Brasil Fluminense. Fred mencetak gol tercepat dalam sejarah sepak bola Brasil saat bermain untuk América Mineir, melawan Vila Nova selama pertandingan Copa São Paulo de Juniores. Gol itu tercetak 3,17 detik setelah pertandingan dimulai. Dia dikenal karena mampu mencetak gol dari hampir setiap sudut dan merupakan pengambil tendangan bebas yang terampil.
Fred didatangkan oleh juara bertahan Ligue 1, Lyon dengan nilai € 15 juta. (yang € 3million dari mereka diterima oleh Fred, 5% sebagai solidaritas kontribusi, € 1.4M ke agen Lyon dan € 510.913 sebagai pajak Brazil). klub Belanda menggugat ke Pengadilan Arbitrase Olahraga dan menang. karir terbaik fred di club adalah saat di Lyon Fred adalah yang tertinggi kedua dalam pencetak gol di musim 2005-06 Ligue 1, dan memenangkan mahkota pertamanya bersama Lyon. Meskipun ia melewatkan dua bulan di musim 2006-07,[4] Fred masih mencetak 11 gol dalam 20 pertandingan, menjadi pencetak gol teratas di tim juara. Namun pada musim 2007-08, Fred cedera selama dalam pelatihan Copa América 2007.[5] Fred membuat nya kembali pada bulan Oktober 2007, bersaing dengan pemain baru Milan Baroš dan produk muda Karim Benzema, membuat peluang Fred menjadi pilihan utama terhambat.Pada saat bergabung dengan Lyon inilah dikabarkan Fred menjadi mu'allaf dengan memeluk agama Islam. Fred memainkan 15 kali dari 20 pertandingan untuk Lyon pada musim 2008-09. Ia memainkan pertandingan terakhir untuk Lyon pada tanggal 10 Januari 2009 setelah ia diminta untuk meninggalkan klub pada bulan Desember 2008.[6] Pada tanggal 26 Februari 2009 ia dibebaskan dari kontraknya dengan klub Prancis. Selain bersinar dalam pertandingan final piala konfederasi 2013 dengan menghajar gawang spanyol 2 gol, fred juga cukup disorot karena latar belakang agamanya. Fred merupakan seorang mualaf atau pribadi yang masuk ke agama islam (pindah agama).

Kisah Fred Mengenal Islam,
Awal pertama kali fred bersentuhan dengan dunia islam adalah pada tahun 2005, yaitu ketika fred membela tim sepak bola Olympique Lyon di liga perancis.Ketika menetap di Kota Lyon yang notabene banyak dihuni oleh imigran Muslim membuatnya kerap bersentuhan dengan ritual dan budaya Islam. Berteman cukup akrab dengan Karim Benzema yang juga beragama muslim membuatnya semakin akrab dengan ajaran Islam dan membuatnya mantap untuk pindah kedalam agama islam dengan mengcuap dua kalimat syahdat. Publik mulai mengetahui bahwa Fred adalah seorang muslim tanggal 18 Juni 2006 ketika dia mencetak satu gol dalam Piala Dunia 2006 di Jerman melawan australia. Usai mencetak gol, fred melakukan selebrasi gol yang cukup mengejutkan penonton pertandingan tersebut. Fred merayakan gol dengan melakukan sujud syukur di tengah lapangan. Saat itu Brasil memukul Australia dengan skor 2-0..[


Quote:
Spoiler for 3. Zlatan Ibrahimovic:
Zlatan Ibrahimovic lahir pada tanggal 3 Oktober 1981 di Rosengard, Malmo. Pemain berkebangsaan Swedia ini menempati posisi sebagai striker. Pada bulan Februari 2009, Ibrahimovic bersama menjadi pemain bergaji termahal di dunia.
Ibrahimovic lahir dari pasangan Sefik (yang berasal dari Bosnia) dan ibunya Jurka yang berasal dari Kroasia. Kedua orang tuanya itu berimigrasi ke Swedia. Ibrahimovic mulai bermain bola di usia 8 tahun. Dia akhirnya bergabung dengan klub Malmo FF. Waktu berumur 15 tahun, dia hampir berhenti bermain sepak bola, tetapi manajernya meyakinkan dia untuk terus bermain. Ibrahimovic menandatangani kontrak pertamanya bersama Malmo FF di tahun 1996, dan masuk ke tim senior di musim 1999. Pada tanggal 22 Maret 2001, dia pindah ke Ajax dengan transfer sebesar 7,8 juta Euro.Ibrahimovic jarang bermain saat Ajax dilatih oleh Co Adriaanse. Tetapi sejak diganti oleh Ronald Koeman pada tanggal 29 November 2001, dia berhasil menjadi pemain inti dan turut mengantar Ajax memenangkan gelar juara Eredivisie musim 2001-2002. Pada tanggal 18 Agustus 2004, Ibrahimovic membuat rekan setimnya Rafael van der Vaart cedera saat pertandingan internasional anatar Swedia dan Belanda. Van der Vaart menuduh Ibrahimovic sengaja membuatnya cedera. Hal ini memicu penjualan Ibrahimovic ke Juventus pada tanggal 31 Agustus 2004 dengan transfer sebesar 19 juta Euro.

Di Juventus Ibrahimovic segera menjelma menjadi pemain penting. Tetapi adanya skandal Calciopoli pada musim 2005-2006 yang membuat Juventus harus turun ke Serie B, Dia kemudian bergabung dengan Inter Milan dengan kontrak 4 tahun dan biaya transfer sebesar 12 juta Euro pada tanggal 10 Agustus 2006.

Ibrahimovic memulai debutnya bersama tim nasional Swedia di laga persahabatan melawan Faroe Islands pada tanggal 31 Januari 2001. Pertandingan kompetitif pertamanya terjadi saat melawan Azerbaijan pada babak kualifikasi Piala Dunia 2002 pada tanggal 7 Oktober 2001.

Pada 29 Nopember 2009, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertamanya pada laga derby El Clasico menghadapi Real Madrid yang mengantarkan Barca menang tipis 1-0. Kemudian di awal musim 2010-2011 ia memutuskan kembali ke Seri A, tepatnya bergabung ke AC Milan, dia dipinjamkan satu musim dan disertai opsi pembelian permanen di musim berikutnya.
saat ini dia berkarir di PSG klub ibukota prancis. terlahir dari garis keturunan muslim ibra sapaan akrabnya adalah Kaum imigran Muslim di Rosengard memilih hidup sedikit terisolasi. Kehidupan mereka jauh lebih mapan dan sejahtera. Lapangan pekerjaan yang mereka geluti juga beragam. Mulai dari kerja kantoran dengan jabatan strategis hingga buruh pabrik.Di tengah hegemoni kaum non-Muslim yang mengusai semua sektor kehidupan dan kentalnya budaya Barat di Swedia, Ibrahimovic tumbuh menjadi pemuda sukses yang mampu mewujudkan ambisi menjadi pesepak bola tenar.
Dia tidak pernah secara resmi menjelaskan agama yang dianutnya. Namun ada satu petunjuk dari tato yang melekat di badannya, yang artinya, "Hanya Tuhan yang Bisa Menilai Saya."


Quote:
Spoiler for 4.Mesut Ozil:
Mesut Özil lahir di Gelsenkirchen, Jerman Barat 15 Oktober 1988, merupakan seorang pemain sepakbola keturunan Turki beragama Islam yang kini memperkuat klub asal Spanyol, Real Madrid dan Timnas Jerman. Di Spanyol ia mendapatkan julukan El Búho (Si Burung Hantu) karena kemampuan operannya yang teliti meliputi sudut yang luas. Posisinya sebagai Gelandang Serang. Pada bulan september 2006, ia telah dipanggil oleh timnas U-17 jerman. pada tahun 2007, ia telah menjadi anggota Timnas Jerman U-21. pada tanggal 29 juni 2009, Ozil terpilih menjadi Man Of the Match dalam kemenangan 4-0 atas inggris di final U-21 kejuaraan Eropa. pada tanggal 31 januari 2008, ia pindah ke klub Werder Bremen dengan biaya mencapai € 4,3 juta, ia mendatangani kontrak segar dengan klub jerman itu sampai 30 juni 2011. Di musim pertama bersama Bremen, a melangkah sebagai gelandang yang menggantikan Diego Ribas, Bersama Bremen dia mengantarkan juara Piala Jerman (DFB Pokal) tahun 2009, yang pada final melawan Bayer Leverkusen yang berakhir 1- 0 itu,Mesut Ozil terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga paruh musim 2009-2010. Penentuan pemilihan pemain bola terbaik Bundesliga tersebut diadakan harian olahraga Jerman Kicker. karena penampilan gemilang di Piala Dunia FIFA 2010, ia telah memastikan tempat di kalangan muda pesepak bola Eropa. pada tanggal 17 agustus 2010 Werder Bremen mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. ia ditransfer oleh real madrid sekitar € 15,000,000. dia melakukan debutnya bersama Real Madrid pada tanggal 22 agustus di pertandingan persahabatan melawan tim Hercules, dimana Real Madrid menang 3-1 atas Hercules.Sebagai pemain yang beragama muslim ,mesut ozil tidak lupa menglafalkan ayat-ayat suci al-quran sebelum bertanding dan menganggap dirinya peraduan dua budaya. Turki dan Jerman. "Teknik dan rasa mengolah bola berasal dari Turki yang juga leluhur saya. Adapun disiplin, sikap, dan keinginan selalu sempurna di lapangan merupakan bagian diri saya sebagai orang Jerman," ujar pemain kelahiran 15 October 1988 itu. Dilahirkan di keluarga Muslim yang taat membuat Mesut Ozil tumbuh menjadi pemuda yang sangat memegang teguh keyakinannya. Ozil, walau ia tumbuh di lingkungan yang jauh dari nuansa Islam, namun didikan keluarga telah membuatnya begitu taat menjalankan ibadah agamanya.Setiap akan berlaga Ozil akan selalu mendahuluinya dengan menengadahkan tangan guna memanjatkan doa. Ini seringkali tertangkap kamera.
Ketika sebelum bertanding, Ozil juga sering melantunkan ayat Al Qur’an (Mengaji). Ia juga rajin shalat.


Quote:
Spoiler for 5. Robie Van Persie:
Robin van Persie lahir di Rotterdam, Belanda, 6 Agustus 1983, Robin Van Persie adalah putra dari dua orang seniman, Van Persie sebenarnya didorong untuk mengikuti jejak orang tuanya, tetapi dia malah lebih suka menekuni sepak bola. Van Persie masih keturunan Indonesia. Darah Indonesianya diperoleh dari neneknya yang orang indonesia yang berasal dari Surabaya. Robin van Persie juga merupakan seorang mualaf. Ia menjadi mualaf karena menikah dengan gadis maroko, yang sekarang menjadi istrinya Bouchra van Persie.

Van Persie bergabung dengan tim junior Belanda sisi SBV Excelsior ini pada usia 14 tahun, tetapi meninggalkan pada usia 15, karena hubungan dengan pelatih dan ibunya, dan dengan demikian ditandatangani untuk Feyenoord. Ia segera dipromosikan ke. tim pertama karena masalah cedera antara skuat, dan melakukan debut untuk klub di usia 17. Ia menerima penghargaan Best Talent KNVB muda di akhir musim 2001-02. Dia menandatangani kontrak profesional tiga tahun setengah dengan Feyenoord di musim berikutnya. Namun, bentrokan dengan nya manajer Bert van Marwijk melihat Van Persie diturunkan ke skuat cadangan, dan marah van Marwijk kepada wartawan, "perilaku-Nya tidak memungkinkan baginya untuk tetap berada di skuat lagi sehingga ia akan bergabung sisi cadangan untuk saat ini ". Selama pertandingan yang menampilkan Feyenoord dan Ajax, dia adalah salah satu pemain Feyenoord yang diserang oleh hooligan yang telah menyerbu lapangan. keretakan Van Persie dengan van Marwijk berlanjut ketika ia dikirim pulang pada menjelang Super UEFA tahun 2002 Piala final melawan real Madrid setelah pelatih tidak senang dengan bahasa tubuh Van Persie setelah diminta untuk pemanasan untuk kualifikasi Liga Champions. Van Persie mengakhiri musim debutnya yang kacau di tim pertama, membuat total 28 penampilan dan mencetak delapan gol, selain menjadi runner-up di Piala KNVB.
Van Persie hijrah ke klub Liga Premier, Arsenal dengan nilai transfer £ 2.750.000 pada tahun 2004 sebagai pengganti jangka panjang untuk Dennis Bergkamp. Ia melalui musim yang luar biasa dengan Arsenal, bermain bersama bintang Thierry Henry dan menjadi tumpuan lini depan serta mesin gol bagi klub Arsenal semenjak hijrahnya Thierry Henry. Bersama Cesc Fabregas, Samir Nasri mereka pernah menjadi pemain sentral dan menakutkan di Arsenal berkat polesan manajer Arsene Wenger. Namun tidak bertahan lama setelah Cesc Fabregas dan Samir Nasri memutuskan pergi dengan alasan ingin memenangkan banyak gelar. Pada 16 Agustus 2011, ia diplot sebagai kapten Arsenal, karena dia layak dan sudah menjadi bagian dari legenda Arsenal berkat kontribusinya. Van Persie selesai sebagai topskorer di Liga Premier dengan 30 gol, dan menjadi 8 pemain Arsenal pencetak gol terbanyak dengan total 132 gol. Pada tanggal 4 Juli 2012, Van Persie mengumumkan bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Van Persie menjadi topskor dan assist terbanyak dalam musim 2008-2009.Pada tanggal 15 Agustus 2012, Arsenal mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui persyaratan dengan Manchester United untuk transfer,[14] tapi Van Persie belum menyetujui persyaratan pribadi dengan klub. Pada tanggal 17 Agustus, Van Persie ditransfer ke Manchester United dengan nilai £. 24 juta , menandatangani kontrak empat tahun.[15] Dia melakukan debut pada tanggal 20 Agustus, datang sebagai pengganti 68-menit untuk Danny Welbeck pada kekalahan 1-0 untuk Everton. Pada tanggal 2 September 2012, ia mencetak hattrick pertama bagi United dalam kemenangan 3-2 atas Southampton,[16] membantu menarik United kembali dari defisit 2-1, gol ketiganya adalah ke-100 di Liga Premier. Pada tanggal 9 Desember, Van Persie mencetak gol kemenangan pada menit terakhir dari tendangan bebas dalam kemenangan 3-2 atas Manchester City.

[QUOTE]
Spoiler for 6. Erick Abidal:
Eric Abidal adalah pemain sepak bola profesional kelahiran 11 September 1979 di Lyon,Éric Abidal meneruskan karir olahraga nya di Monaco. Tim dari Pangeran Monaco yang musim ini kembali ke Divisi pertama Perancis, Abidal, yang berumur 33 tahun, bermain total di 193 pertandingan dengan kaus Barça. Dan ia berhasil menyarangkan 2 gol. Satu di San Mames dan satu lagi di Santiago Bernabéu.Pemain eks dari Blaugrana ini menandatangani kontrak untuk satu musim dengan opsi satu musim lagi dengan Monaco, klub dimana ia bermain pada tahun 2000 sampai 2002 sebelum bergabung dengan Olympique de Lyon. Selama enam tahun berkarier di Camp Nou, Abidal menjalani beberapa kejadian traumatis meski ia sukses meraih banyak gelar bersama Barca. Ya, Abidal mengalami kanker dan harus menjalani transplantasi hati hingga akhirnya melakoni comeback sebelum raksasa La Liga Spanyol itu enggan memperpanjang kontraknya.

“Saya tidak akan pernah melupakan apa yang dilakukan rekan-rekan setim di Barca terhadap saya [saat saya sakit]. Tak ada yang seperti itu,” ujar bek berusia 34 tahun ini merujuk pada aksi simpatik yang dilakukan oleh Daniel Alves dan Carles Puyol. Seperti diketahui, Alves sempat berniat mendonasikan sebagian hatinya kepadanya Abidal. Sementara Puyol, eks kapten Blaugrana, memberi kehormatan kepada Abidal untuk mengangkat trofi Liga Champions 2011 di Wembley.

“Di samping itu, saya juga menyadari bahwa beberapa hal terjadi secara buram di Barca,” ujar Abidal yang merasa dikhianati oleh Barca karena mantan klubnya itu ingkar janji soal kontrak baru. “Meski demikan, momen-momen tersebut tetaplah luar biasa.”
Abidal, yang musim lalu memperkuat AS Monaco, kini dikontrak Olympiakos selama dua musim. “Semoga pengalaman saya bisa membantu klub ini untuk berkembang. Di mana pun saya bermain, saya akan mengerahkan seluruh kemampuan saya,” pungkasnya.Abidal adalah salah satu pesepak bola dunia yang beragama Islam. Sejatinya, dia adalah seorang mualaf. Sang bintang memeluk agama Islam baru enam tahun terakhir. Terlahir di Lyon, Prancis, pada 11 September 1979, Abidal berasal dari keluarga imigran asal Afrika. Sebelumnya, Abidal merupakan seorang pemeluk agama Katolik.Pertemuan dengan wanita yang kini menjadi istrinya telah mengantarkannya pada agama Allah SWT. Setelah menikah dengan Hayet Abidal, seorang perempuan asal Aljazair, Abidal memeluk agama Islam. Setelah mengucap dua kalimah syahadat, ia berganti nama menjadi Eric Bilal Abidal.

Kepada majalah Match yang terbit di Paris, Abidal mengatakan, agama Islam telah mendorongnya untuk bekerja keras untuk memperkuat timnya. ''Saya memeluk Islam dengan keyakinan penuh,'' ujar ayah dua anak itu. Sejak masuk Islam, Abidal berusaha menjadi Muslim yang taat.


Quote: oke deh sekian dulu dari ane ye gan masih banyak lagi para pemain sepak bola muslim seperti Darijo Srna kapten timnas kroasia, Semi khedira yang saat ini membela madrid, Arda turan gelandang timnas turkey yg enerjik yg bermain di atletico madrid, ada karim benzema sosok yg sangat ramah baik didalam maupun luar lapangan, kemudian bacari sagna yang saat ini membela emudian club man city wing back yg tak kenal lelah ini sangat taat kepada islam disaat bulan ramadhan sekalipun dia tetap berpuasa meskipun dalam kondisi bertanding, begitu juga ada frank ribery yg sangat taat beribadah bahkan dia sempat tidak berbicara beberapa hari dengan sahabatnya di club bayern munchen karena menyiramnya dengan minuman beralkohol saat merayakan pesta juara liga champion musim lalu. masih banyak lagi gan sekian dulu ye gan,,pesan yang ingin ane sampein dari biografi para pemain sepakbola muslim di eropa, mereka adalah sosok yg memiliki karir cemerlang di dunia sepakbola namun tak pernah lupa dengan kepercayaannya, disamping pada masa itu masyarakat islam masih sangat minoritas, mreka tidak pernah takut untuk mengungkap jati diri mereka selau sopan diluar dan didalam lapangan tak lupa mengaji dan shalat di sela-sela jadwal latihan yang keras,salut ane ketakan buat mereka, bravo terus maju terus jadi yang terbaik
ane akhiri wassalammualaikum wr.wb

Quote:mohon bantuan rate nya ya gan,,kritik dan saran pasti ane dengerin dari agan semua mongo gan kalo ada yanmg mo nambahin emoticon-Salaman emoticon-2 Jempol

Pemain Sepakbola Muslim Dikancah Eropa

ibra

Ibra org kafir gan
bapaknya yg islam
van persi org kafor. Isttinya yg islam
Iye gan,nambah brarti gan pngetahuan qta sama2,, kalo ada yg mo agan tambahin silahkan gan emoticon-Smilie
Mesut ozil,pemain bola muslim favorit ane tuh,gan. emoticon-Big Grin
Agan helmy,,ane sempat bingunng jugak sih gan soalnya ane pnya buku yg legiun muslim dikancah eropa mnytakan ibra muslim,,to ada yg dr statemen laen mngatkan tidak,,to setelah ane telusuru die beneran muslim gan,,cman disatu kesempatan dia prnah bilang saya muslim tapi masih bnyak kekurangan
Ibra? Rvp? Demi apa islam? Terus kalo Ozil cuih, islam tatoan, pacarnya ngumbar foto setengah naked dih islam apaan tuh?
Iya sih gan,,intinya kembali ke kita gan yg positif nya aja qta ambil gan,,ane cma skedar sharing gan,maaf kalo ada kesalahan gan
ane suka sama ozil emoticon-2 Jempol
Kalo zidane islam bukan gan ? emoticon-Bingung
Ribery gk ade gan
Agan azhel,,sipp gan next ane tambahin ye gan 😆
Agan paru,, zidane alhamdulilah muslim gan
Quote:Original Posted By batmankecil
Agan helmy,,ane sempat bingunng jugak sih gan soalnya ane pnya buku yg legiun muslim dikancah eropa mnytakan ibra muslim,,to ada yg dr statemen laen mngatkan tidak,,to setelah ane telusuru die beneran muslim gan,,cman disatu kesempatan dia prnah bilang saya muslim tapi masih bnyak kekurangan


link?
-_- Ibrahimovic itu atheis. Van Persie malah ga punya agama, tapi istrinya yg islam. Kurang tuh, Dembaba sama Papis Cisse itu Islam. Affelay juga Islam. Adnan Januzaj juga Islam, Franck Ribery juga Islam. Pernah tuh Franck ribery sama Abidal naik haji bareng.
Quote:Original Posted By paruruu
Kalo zidane islam bukan gan ? emoticon-Bingung


Ane juga kurang tau sih sama zidane itu tapi dia keturunan Al-Jazair
Benzema islam jga gak gan
Agan heroin,,iye gan gk cukup kalo ane sebutin smuanya gan,,masih bnyk lagi kan kyak elhadji diouf mntan pemain blackburn rovers,, dem ba ba,,toure bersaudara,nasri, altintop bersaudara alahamdulillah bnyak gan
Alhamdulillah benzema islam gan sahabat karibnya waktu di lyon jugak islam si hatem ben arfa gan pemain favorit ane jugak emoticon-Smilie
Semoga juga sikapnya Islami ya... Engga cuma sekedar status... emoticon-Malu
Amin ya allah smoga qta jugak ya gan
Robiin van persie emoticon-Kiss (S)