alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e734ce138b46205c8b4585/yang-bikin-resah-para-perempuan-di-angkot
Yang Bikin Resah Para perempuan Di angkot
Agan" Mungkin tau anak Punk yg Sering Ngamen.Ngamen Di sekitaran Lampu Merah/Dijalan.Belakangan Ini di kawasan Keb Lama Tepatnya Di Depan Rs medika permata hijau mulai marak.sekitaran jam 15.00 s/d Malam..Kenapa Ane Nulis kaya Gini karna Ane mulai resah.apalgi mereka meminta secara paksa n bahkan tidak segan" di sertai ancaman.apalagi klo di angkutan tersebut cewek semua mereka akan semakin berani.coba agan bayangkan gimana klo keluarga/pacar ente yg jadi korban??
karna sudah banyak korbanNy

Semoga aparat kita bekerja dengan maksimal.bukan Hanya Menunggu laporan dari masyarakat tapi mereka harus menjemput bola sendiri.

Sory gan ane gak ada fotoNya.Fotonya Ane ambil Dari Google bukan berati Hoax ya gan.klo agan gak percaya coba aja cek n foto mereka.klo ane mah emoticon-Takut Soal mereka banyak..

Waspadalah.karna kejahatan bukan karna ada niat tapi adanya kesempatan jadi inget bang napi emoticon-Ngakak (S)

Yang Bikin Resah Para perempuan Di angkot

Sumber Foto(Google.com)

klo agan Punya Info lokasi Mengenai Anak Punk Yg sering ngamen silakan berbagai..
Pertamax
Sikat !!! ahuy
Biasa yg begetu getu ama clubcopet tolong copet...
Quote:Original Posted By ijo kemprut
Sikat !!! ahuy


Jangan Lupa Di sapu ama di pel ya ganemoticon-Ngakak
anak pang berani sama ane ya berarti harus merasakan nikmatnya pijitan kunci roda. atau kunci inggris.. hmm atau mungkin minta di lindes ban truk.. emoticon-Cool
Mestinya langsung laporan aja ke polsek setempat gan..
beringas juga karena rame2 yg kyk bgitu mah, dah diciduk mah mewek.
Quote:Original Posted By klowor93
anak pang berani sama ane ya berarti harus merasakan nikmatnya pijitan kunci roda. atau kunci inggris.. hmm atau mungkin minta di lindes ban truk.. emoticon-Cool


Hajar terus gan
semoga lekas di tertibkan gan....aamiin emoticon-Cool
Quote:Original Posted By qqbanten2000
Mestinya langsung laporan aja ke polsek setempat gan..
beringas juga karena rame2 yg kyk bgitu mah, dah diciduk mah mewek.


Itulah Gan Kenapa Para Aparat Yg bersangkutan Gak Mw jemput bola..mw nya bertindak klo ada laporan/ada sidak dri atasanya..Ane mw Nya biar mereka jemput bola tanpa adanya laporan.jadi kan ketahuan kerja mereka emoticon-Cool
doain aja mereka cepet tobat gan
Quote:Original Posted By babelapak
semoga lekas di tertibkan gan....aamiin emoticon-Cool


emoticon-thumbsup
Anak punk berkeliaran di jkt
bikin resah aja tuh emoticon-Cape d... (S)
mereka bukan punk,mereka hanya sampah masyarakat yg berpenampilan punk emoticon-Cool
pengamen2 di grogol roxy kenal smua sama ku,makanya aku tau emoticon-Cool
sampah yg gak berguna emoticon-Cool
sampah yg gak berguna emoticon-Cool
laporan aja ke kang bahar gan emoticon-Cool
siapin recehan aja gan yang banyak
dikasih gope juga diem emoticon-Big Grin
anak punk emang bikin resah gan. Nyanyi kagak jelas tapi maksa banget minta uang