alexa-tracking

Cara cukur kumis biar tipis gimana ya gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e724551a99753b318b4569/cara-cukur-kumis-biar-tipis-gimana-ya-gan
Cara cukur kumis biar tipis gimana ya gan?
Gan ane kan baru jd ABG, kumis panjang kayak lele, pengen di cukur cuma ane gak tau tekniknya, ane gak pengen cukur abis pengennya ukur tipis biar masih keliatan berkumis

gimana ya gan caranya?
image-url-apps
pakai pisau roti kakemoticon-rose
image-url-apps
Pake sendok semen emoticon-Smilie
KASKUS Ads
cukur abis aja gan.... emoticon-Cool
image-url-apps
Pakai tangan,kalo pake kaki repot,semoga membantu emoticon-Smilie
image-url-apps
Pake korek api coba
image-url-apps
Guyur bensin trus bakar gan
Susah gan kalo gitu emoticon-Hammer2
image-url-apps
ane gak tau gan... soalnya ane gak punya kumis emoticon-Malu
image-url-apps
pake golok gan..di jamin bukan kumis nya aja yang tipis..tapi bibir lu juga ikut tipis vroh emoticon-Big Grin
hahaha sama kayak ane gan,ane udah 25th tapi kalo ga ada kumis ama brewok muka ane jadi kayak bocah a.k.a babi face.

jadi ane iseng aja coba pake gunting kertas yang kecil gan,agan pasti lebih gampang deh nyukur tapi tetep ada kumisnya gan

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
image-url-apps
pakai alat cukur yang di jual di toko toko saja Gan, buat nyukur tu kumis tapi jangan terlalu di tekan ea Gan atau bisa pakai gunting kecil.

kalau mau mudah cari alat khusus aza Gan.
image-url-apps
pake clurit gan emoticon-Cool
image-url-apps
kaga usah bingung gan.. mereka semua yg berpengalaman udah ngasih jawaban emoticon-Ngakak tinggal pilih emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
udahlah kerok abis aja
image-url-apps
di olesin lilin panas gan
image-url-apps
pakai golok gan dijamin tipis pis pis emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Di kerok pake batu bacan gan..
image-url-apps
Ddibakar aja kumisnya trus kerok pake kampak emoticon-Cape d...
Bakal clear kumisnya.
image-url-apps
Coba pake lakban trus tempel di kumis.. cabut paksa gan.. tipis ntar
×