alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e724551a99753b318b4569/cara-cukur-kumis-biar-tipis-gimana-ya-gan
Cara cukur kumis biar tipis gimana ya gan?
Gan ane kan baru jd ABG, kumis panjang kayak lele, pengen di cukur cuma ane gak tau tekniknya, ane gak pengen cukur abis pengennya ukur tipis biar masih keliatan berkumis

gimana ya gan caranya?
pakai pisau roti kakemoticon-rose
Pake sendok semen emoticon-Smilie
cukur abis aja gan.... emoticon-Cool
Pakai tangan,kalo pake kaki repot,semoga membantu emoticon-Smilie
Pake korek api coba
Guyur bensin trus bakar gan
Susah gan kalo gitu emoticon-Hammer2
ane gak tau gan... soalnya ane gak punya kumis emoticon-Malu
pake golok gan..di jamin bukan kumis nya aja yang tipis..tapi bibir lu juga ikut tipis vroh emoticon-Big Grin
hahaha sama kayak ane gan,ane udah 25th tapi kalo ga ada kumis ama brewok muka ane jadi kayak bocah a.k.a babi face.

jadi ane iseng aja coba pake gunting kertas yang kecil gan,agan pasti lebih gampang deh nyukur tapi tetep ada kumisnya gan

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
pakai alat cukur yang di jual di toko toko saja Gan, buat nyukur tu kumis tapi jangan terlalu di tekan ea Gan atau bisa pakai gunting kecil.

kalau mau mudah cari alat khusus aza Gan.
pake clurit gan emoticon-Cool
kaga usah bingung gan.. mereka semua yg berpengalaman udah ngasih jawaban emoticon-Ngakak tinggal pilih emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By violavanda
pakai pisau roti kakemoticon-rose


Quote:Original Posted By DagingJepit
Pake sendok semen emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By jamesplankton
Pakai tangan,kalo pake kaki repot,semoga membantu emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By greentea41
Pake amplas aja


Quote:Original Posted By yankeecharlie
Pake korek api coba


Quote:Original Posted By Wowo.bleketek
Guyur bensin trus bakar gan


emoticon-Ngakak
udahlah kerok abis aja
di olesin lilin panas gan
pakai golok gan dijamin tipis pis pis emoticon-Shakehand2
Di kerok pake batu bacan gan..
Ddibakar aja kumisnya trus kerok pake kampak emoticon-Cape d...
Bakal clear kumisnya.
Coba pake lakban trus tempel di kumis.. cabut paksa gan.. tipis ntar
×