alexa-tracking

Cara Ampuh Taklukkan Wanita Sesuai Karakternya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7213098e31b43538b456e/cara-ampuh-taklukkan-wanita-sesuai-karakternya
Peringatan! 
Cara Ampuh Taklukkan Wanita Sesuai Karakternya
Cara Ampuh Taklukkan Wanita Sesuai Karakternya
Cara Ampuh Taklukkan Wanita Sesuai Karakternya
Cara Ampuh Taklukkan Wanita Sesuai Karakternya
check for no repost

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

1 Cewek Melankolis
Quote:


#2 Cewek Sanguin
Quote:


#3 Cewek Koleris
Quote:

#4 Cewek Plegmatis
Quote:


Quote:

Quote:
kalau gagal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya gan emoticon-Ngakak
ane nggak punya gebetan gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
gila ada triknya juga ngadepin cewek berdasarkan karakternya emoticon-Ngakak (S)

mempan kaga nih untuk cari calon bini ?
Quote:


gpp gan...

Quote:

cobain sendiri gan..\
resiko tanggung penumpang emoticon-Malu (S)
kayanya inceran ane tipe nomor 1 gan
Quote:


cobain tipsnya gan emoticon-Malu (S)
Kalo cewe jadi jadian gimana gan ? emoticon-DP
Quote:


tahu deh gan... emoticon-Betty
ane bingung mau ngegebet yg mana gan emoticon-Matabelo
Ane mau nyari gebetan di pasar tumpah dulu gan,,,misiiiiii emoticon-Ngacir2
TO ane cewek sanguin gan. Persis bangett harus sering di dekat dia supaya doi nyaman dan suka sama kita. Minta doanya gan supaya doi jadi sama ane.. emoticon-Angel
Guru BK ane pernah ngajarin 4 kepribadian ini. Tapi urusan karier dan pekerjaan.
ane kayanya koleris emoticon-Malu (S)
Quote:

ikut bawah ente nih mau nyari dulu emoticon-Ngacir


Quote:

goodluck gan


Quote:

moga sukses gan emoticon-Salaman


Quote:

kayak gimana tuh gan penjelasannya emoticon-Malu (S)


Quote:

ciyuusss sist?
yang paling penting percaya diri dan cuek itu udah cukup menarik bagi cewek
Goblok aje cara deketin cewe itu cuek.

yang ada itu cewe bukannya penasaran malah males. nanti ada yg ganteng dan ga cuek diladenin, nah agan yg ganteng trus cuek tetep aja jomblo. emoticon-Ngakak










Spoiler for BUNUH DIRI KARENA MASTURBASI:
Saya melankolis campur koleris kayaknya. Wkakakaka.
paling gampang cewe bayaran gan, tinggal kasih lembaran duit langsung jadi emoticon-Betty (S) emoticon-Hammer (S)
kebanyakan teori emoticon-Smilie