alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7176b138b46dd718b4568/jawaban-kenapa-capcay-gak-muncul
Jawaban Kenapa Capcay Gak Muncul
Selamat Sore agan2, kemarin ini ane pernah membaca Thread tentang tidak munculnya Capthcha sebagai syarat untuk membuat postingan ataupun untuk reply, ane pengen balas juga sih sebenarnya waktu itu, cuman capcay ane gak muncul-muncul juga, dan ternyata Kuota ane habisemoticon-Ngakak (S) , so capcay nya gak muncul2...tapi kok masih bisa buka kaskus? kan ada tuh operator tuh yang bernama Tiga/Tri yang walaupun kuota habis tapi masih bisa membuka 10 situs2 populer dan kaskus salah satunya, tapi ya cuma untuk baca2 trit aja, gak bisa reply atau bikin trit.. dah itu aja from bata collector
yaelah gannn emoticon-Hammer (S) sering2 cek kuota ya emoticon-Blue Guy Peace
Iya bener. Gratis akses 10 forum yg dr tri itu emang gabisa lewatin capcay gan, gak tau kalo yg donat

Aku pake Tri, Lancar Jaya Selalu emoticon-Cool
ohh,gitu ya gan emoticon-Bingung
pantesan,di ane sering gk muncul tu capcay nya..
ternyata kuota inet ane habisemoticon-Hammer2

nais impo gan...emoticon-Ngacir
mungkin tukang capcaynya g jualan kakemoticon-rose
gak make tri, hihihihi emoticon-Malu