alexa-tracking

Penampakan Penuh Foto Mesum Abraham Samad dan Feriyani Lim gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7169cc3cb17576f8b4568/penampakan-penuh-foto-mesum-abraham-samad-dan-feriyani-lim-gan
Penampakan Penuh Foto Mesum Abraham Samad dan Feriyani Lim gan!
Quote:
Spoiler for Penampakan Penuh Foto Mesum Abraham Samad:


Mudah mudahan no repost ya.
Spoiler for No Repost:


Quote:Rimanews - Beredarnya foto mesum Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan seorang wanita bernama Feriyani Lim hingga kini terus menuai kontroversi. Sejumlah pihak menduga foto ini palsu dan rekayasa. Secara ekslusif, redaksi Rimanews berhasil mendapatkan foto asli tersebut.

“Ini foto asli yang menampilkan secara utuh dari sepotong foto yang selama ini beredar,” ungkap sumber Rimanews yang mewanti-wanti identitasnya untuk dirahasiakan di sebuah cafe seputaran Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/02) malam.

Menurutnya, potongan foto yang selama ini beradar di media adalah bagian dari skenario untuk menutupi jejak keasliannya sehingga memunculkan kontroversi.

Quote:
Spoiler for Ternyata Ga Cuma Abraham Samad:


“Pak Abraham Samad sendiri membantah keaslian dari potongan foto yang telah beredar di media selama ini,” jelasnya.
Meski demikian, dia mengaku bahwa dengan munculnya foto utuh ini akan membuat Abraham Samad tak lagi bisa membantah.

“Foto ini mempertegas pernyataan Zainal Tahir sebelumnya yang menyatakan bahwa ada lima orang yang masuk ke kamar tersebut,” ungkapnya sambil menyatakan telah menyimpan foto tersebut selama hampir tiga tahun.

Quote:
Spoiler for Abraham Samad Pelukan:


Dalam foto tersebut terlihat dua pasangan sedang berpelukan kamar hotel Clarion, Makassar, Sulsel. Pasangan di pojok adalah Abraham Samad dan Feriyani Lim yang pada saat itu mengaku bernama Fransisca dan meminta dipanggil “Sisca”.

Siapakah pasangan yang terlihat sangat jelas selain Abraham Samad dan Feriyani Lim tersebut?

Terkait munculnya foto utuh ini, Rimanews mencoba menghubungi Zainal Tahir yang sebelumnya mengaku telah memotret momentum mesra dua pasangan ini.

“Maaf saya sedang rapat,” jawabnya melalui saluran ponsel pada Selasa (17/02). SMS yang dikirimkan juga tak kunjung dibalas hingga berita ini diturunkan.


Quote:Sumber: rimanews.com
pertamax
keduax
allah swt maha tau maha benar, smoga yg benar di tunjukan smoga yg bersalah d adzab ya allah amin
Menang banyak gan
Wah kalo ada 3GP nya gan tambah seru tuh
Quote:Original Posted By kaskusergenit
Wah kalo ada 3GP nya gan tambah seru tuh


3gp udah ga musim gan. emoticon-Ngakak (S)
skrng MP4 emoticon-Big Grin
ke pekiwax
Quote:Original Posted By kaskusergenit
Wah kalo ada 3GP nya gan tambah seru tuh


ha ha ha ha.. jadi inget fenomena pala miring nonton 3GP ya?

ckckc
negatif mulu sih pikiranya, siapa tau ntuh cewe lagi kesepian n butuh temen.
temen buat bobok juga gapapa emoticon-Hammer (S)
Ahhhhh......... Ini ga mesum kok. Gan..........
Cuma pelukan aja..... emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
Nah loohh...
full HD nya mana gan emoticon-Hammer2
Mesum?
emoticon-Cape deeehh
yahhh yg ngetik tmnnya BG, nyari lemah KPK
Mantau dulu sambil gelar kasur emoticon-linux2
Kok bisa moto dah tuh yg moto? itu kan kamar hotel?

kalo candid berarti di jebak dong?
entahlahh
itu yg motoin udah pasti pasangannya perempuan yg ditempelin gambar AS itu... emoticon-Big Grin
kalo bukan ngapain coba, lg ngantri?
aneh, udah nggak ada lagi yg takut hukum tuhan rupanya.
fitnah itu kejam, dan balasannya udah pasti kejam.. emoticon-Cool
×