alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e70ee5118b466c278b456f/karena-gue-jomblo

Karena Gue Jomblo

Gue disini mau share cerita enggak penting gue. Gue juga punya blog, ini blog gue silauceria.blogspot.com tapi kagak ada pengunjung jadi gue boring liatnya haha emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Oke, disini gue mau cerita sepenggal tentang gue yang jomblo. Sebelumnya gue mau kenalan dulu lah, siapa tau kalau udah kenal bisa jadi saling bantuuuuu emoticon-Betty (S)
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

Oke, gue cewek, usia 17 tahun, sebuat aja nama gue Tisnu (Nama gue kayak cowok? emoticon-Hammer (S)
bodo amat.. gue suka sama ini, ini nama gue) dan gue jomblo udah 17 tahun. Gue nggak cantik, nggak pinter, nggak gaul, nggak terkenal, gue kacamataan, pokoknya bayangin aja deh hahahaha yang ada agan agan males bayanginnye emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

BAGIAN 1

Awal kelas 3 SMA. Gue nggak seneng, disini gue ngerasa bentar lagi mau ujian emoticon-Hammer (S) (emang iyaaaaaaa.... emoticon-Takut (S) emoticon-Cendol (S) ), gue belum siap buat ujian, yaelah.... otak gue pas-pasan emoticon-Hammer (S) , gue nggak pinter emoticon-Ngakak , mau ujian yang materinya buanyak itu? Beuuhhh.... Wassalam emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Gue punya temen, sebut aja namanya Agusti (Ini cewek, manis lhoooo emoticon-Malu (S) emoticon-Najis (S) ), gue biasanya kalo ada apa-apa ceritanya ama ini temen gue yang satu ini, dia ini orangnya rada-rada lah, kenapa? Yagitu.... suka ngupil, walhasil gue jadi ketularan emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)

Diawal kelas 3 ini, gue niatin buat fokus sekolah, sebelumnya juga gue fokus, gue kan jomblo, mau mikirin apa coba? Kejonesan gue? Isssshhhh... Nggak penting (padahal galau mulu emoticon-Hammer (S) ). Gue ini orangnya rada-rada, yagitu... temen-temen gue juga pada gila, jadi gue ketularan gila emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

Diawal SMA ini, gue ngerasa aktivitas gue kayak biasa, masih suka main fesbuk sambil liat status galau-merana anak-anak alay emoticon-Betty (S) (nggak mirror emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S) ), tapi tujuan awalnya sih gue buka fesbuk Cuma buat liat Meme (Yang suka meme mana suaranyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S) ), mitosnya meme ini markasnya jones hahaha santai lah, stay cool emoticon-Cool emoticon-Cool

*Skip

Inti dari cerita gue tuh ini nih, awal masuk SMA ini tiba-tiba ada seseorang (iyuuuh emoticon-Betty (S) ), cowok (gue normal horeeee emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) ), Kakak kelas gue pas SMP, deketin gue gitu emoticon-Malu (S) . Awalnya sih gue nggak pernah ladenin tiap dia SMS gitu, tapi karena keseringan dan gue ngerasa ada dorongan supaya bales SMS dia, akhirnya gue bales. Sebut aja nama Kakak kelas gue ini Hary, kata gue sih dia itu putih, kalo masalah ganteng gue nggak tau deh, gue nggak bisa ngebedain mana cowok ganteng, cowok biasa aja, cowok keren, cowok jelek, duhhh gue juga bingung kenapa bisa gitu, tapi dia itu putih (kalo masalah warna gue tau lah, gue nggak buta warna!! emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) )

Spoiler for Ini SMSnya:

Gue nggak bales, karena gue ketiduran dan baru liat besok paginya, tapi setelah gue buka dan liat itu SMS, gue tetep nggak menggubrisnya. Ngapain coba? Masa gue harus bilang “Iya... Akuh baru bangun tidur nich, maaf ya semalem akuh ketiduran gituhhh” emoticon-Betty (S) (Sumpah ini bukan gue banget... GELIIII!!!! emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Mad (S) ) Gue sampai sini belum curiga apa-apa. Karena emang dulu, gue sama Hary itu deket pas SMP, tapi Cuma sekedar aja, nggak ada apa-apa, biasa aja, dia sama cewek itu easy going (sok inggrisss emoticon-Cape d... (S) ), jadi gue nganggepnya biasa aja. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Gue mulai mandi, ngeliat muka dikaca kamar mandi, beuuhhh.... Yagitu, masih tetep kayak yang dulu, nggak cantik (berarti ganteng emoticon-Cool emoticon-Hammer (S) )

Selesai itu gue langsung siap-siap berangkat sekolah, tanpa ngeliat HP, karena gue udah yakin, nggak akan ada yang ngucapin “selamat pagi, Ganteng”, nggak akan!!! emoticon-Hammer (S) Dan jika itu ada, hanyalah mimpi!! MIMPIIIIII !!!! emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) (acak-acak spiteng emoticon-Takut (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S) ). Gue juga nggak perlu ke alfam*rt buat dapetin ucapan selamat pagi, gue nggak sehina itu, buka Kaskus aja, nanti juga dapet ucapan selamat pagi dari Kaskuser (Ini geli!! GARING!!!!) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
nah sekarang udah 2018 apa kabar sms itu? ude ada jawapannya apa udah diblokir nomer nte sist sama kemkominfo emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di