alexa-tracking

teka teki matematika (Khusus yang merasa cerdas dan sudah dewasa)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6ff3dd44f9ffa5c8b456c/teka-teki-matematika-khusus-yang-merasa-cerdas-dan-sudah-dewasa
teka teki matematika (Khusus yang merasa cerdas dan sudah dewasa)
Jika saat ini (sekarang) umur ibu budi 21 tahun lebih tua dari budi, dan pada saat 6 tahun kemudian umur ibu budi 5 kali lipat dari umur si budi maka dimanakah ayah Budi berada sekarang?

emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

yang ngaku cerdas ayo di jawab

jawaban dari agan-agan :
Quote:


Quote:
yakin nih gan???
Quote:
xixiixixiixixi
image-url-apps
dihati ane bukan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


koq tau seh?? emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
aku gak mau ikutan jawab kak,
nanti dikira sok cerdasemoticon-rose
image-url-apps
Quote:


tanya umi emoticon-Malu
image-url-apps
di Jonggol
image-url-apps
Lawakannye anak IPA emoticon-Ngakak
Quote:


wakakakakkaka............... ini pertanyaanya serius lho..... coba di buat persamaanya....
image-url-apps
Quote:


serius toh emoticon-Bingung
Quote:

agan IPA atau IPS.... coba dibuat persamaanya gan.... hanya yang uteknya encer bisa jawab nih
image-url-apps
Bantu sundul aja deh gan
emoticon-Sundul
image-url-apps
Diakhirat gan..bener gak?
Quote:

ayo coba jawab kalau mengaku cerdas....
Quote:


dasarnya apa di akherat.... ayo kasih argumen gan
di atas nyokapnya sibudi gan

pekiwan gan
Ayah Budi berada di samping Ibu Budi selamanya Gan. Agan ga boleh protes dengan jawaban Ane sebab Ane yakin banget Ayah Budi orangnya setia kayak Ane emoticon-Cool
ayah budi lagi di atas genteng gan, benerin atap bocor
emoticon-Hammer2
image-url-apps
di dalam kurung gan
image-url-apps
Quote:


gak mau jawab,
nanti dikira ngaku ngaku cerdasemoticon-Smilie
emoticon-rose
image-url-apps
males jwb gan. takut sok pamer... emoticon-Big Grin
×