alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6ff3dd44f9ffa5c8b456c/teka-teki-matematika-khusus-yang-merasa-cerdas-dan-sudah-dewasa
teka teki matematika (Khusus yang merasa cerdas dan sudah dewasa)
Jika saat ini (sekarang) umur ibu budi 21 tahun lebih tua dari budi, dan pada saat 6 tahun kemudian umur ibu budi 5 kali lipat dari umur si budi maka dimanakah ayah Budi berada sekarang?

emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

yang ngaku cerdas ayo di jawab

jawaban dari agan-agan :
Quote:Original Posted By abang0hacker


0=5

19+6 =25
umur ibunya 19 umur si budi = 0(??? atau ga perna ada nama nya budi)

atau ayanya budi lagi bikin si budi


6 tahun kemudian


umur ibu budi 25

umur si budi menjadi 5

25 / 5 = 5


mungkin si budi lagi di kocok kocok


Quote:Original Posted By rkoerniawan
Ayah Budi berada di samping Ibu Budi selamanya Gan. Agan ga boleh protes dengan jawaban Ane sebab Ane yakin banget Ayah Budi orangnya setia kayak Ane emoticon-Cool
yakin nih gan???
Quote:Original Posted By RedClouth
premis 1: umur ibu budi 21 tahun lebih tua
premis 2: 6 tahun lagi umur ibu budi 5 kali lebih tua
dimana ayah budi right now?
jawabannya di kantor gan, lagi sakit emoticon-Bingung (S)
xixiixixiixixi
dihati ane bukan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ichairmanita28
dihati ane bukan emoticon-Malu (S)


koq tau seh?? emoticon-Malu
aku gak mau ikutan jawab kak,
nanti dikira sok cerdasemoticon-rose
Quote:Original Posted By guatelitenan


koq tau seh?? emoticon-Malu


tanya umi emoticon-Malu
di Jonggol
Lawakannye anak IPA emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ichairmanita28


tanya umi emoticon-Malu


wakakakakkaka............... ini pertanyaanya serius lho..... coba di buat persamaanya....
Quote:Original Posted By umi.h45na


wakakakakkaka............... ini pertanyaanya serius lho..... coba di buat persamaanya....


serius toh emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Misael524288
Lawakannye anak IPA emoticon-Ngakak

agan IPA atau IPS.... coba dibuat persamaanya gan.... hanya yang uteknya encer bisa jawab nih
Bantu sundul aja deh gan
emoticon-Sundul
Diakhirat gan..bener gak?
Quote:Original Posted By violavanda
aku gak mau ikutan jawab kak,
nanti dikira sok cerdasemoticon-rose

ayo coba jawab kalau mengaku cerdas....
Quote:Original Posted By dproduction
Diakhirat gan..bener gak?


dasarnya apa di akherat.... ayo kasih argumen gan
di atas nyokapnya sibudi gan

pekiwan gan
Ayah Budi berada di samping Ibu Budi selamanya Gan. Agan ga boleh protes dengan jawaban Ane sebab Ane yakin banget Ayah Budi orangnya setia kayak Ane emoticon-Cool
ayah budi lagi di atas genteng gan, benerin atap bocor
emoticon-Hammer2
di dalam kurung gan
Quote:Original Posted By umi.h45na

ayo coba jawab kalau mengaku cerdas....


gak mau jawab,
nanti dikira ngaku ngaku cerdasemoticon-Smilie
emoticon-rose
males jwb gan. takut sok pamer... emoticon-Big Grin