alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6f8a396bde69c018b4572/bahasa-indonesia-di-salah-satu-puncak-tertinggi-eropa
Bahasa Indonesia di Salah Satu Puncak Tertinggi Eropa
.....
manteb gan indonesia
Keren gan, lama2 makin terkenal
Kan bahasa indonesia bahasa yg dipelajari jg sama negara lain gan
Mungkin itu salah satunya gan
siapa yang tulis ya!?emoticon-rose
yah gak bisa ngatain bule pake bahasa indo lagi dah emoticon-Cape d...
wow,mungkin efek banyak turis indo dateng kesana emoticon-Big Grin

yang pengen liburan ke lombok,klik aja
Swiss emang punya hubungan yg baik sama negara kita gan, dan bhs indonesia disana dipelajari sama berbagai universitas yg ada.

Inget konfrensi GAM & indonesia adanya di swiss kan? Gayus pun pernah nyimpen duitnya di swiss emoticon-Big Grin cmiiw
Wahhh keren gan,,

tunggu ane gan

tunggu ane gans
mantap indonesia emoticon-I Love Indonesia

tunggu ane gan

tunggu ane gan
takut lihat ke bawah gan
kirain coretan vandalisme kayak di gunung fuji
kapan ane bisa kesana ya ?
pingin pegang salju emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
pejwan diamankan
harusnya masuk SF Travellers nih gan
Quote:Original Posted By freshcreature
harusnya masuk SF Travellers nih gan


Mungkin lain kali, Gan. Trims... (^_^)

Sepi juga, yah..... Padahal hari ini, 21 Februari itu Hari Bahasa Ibu Internasional.....
aduhhh keren bgt dah tuh swisss
envy
emoticon-Sorry