alexa-tracking

(Science + Bukti) Siape Bilang Semut Ngga Bisa Ngomong? (masup gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6f5e80e8b46bd4600000b/science--bukti-siape-bilang-semut-ngga-bisa-ngomong-masup-gan
(Science + Bukti) Siape Bilang Semut Ngga Bisa Ngomong? (masup gan)
Quote:

***

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

*****

Dipersilahkan Rate 5
Dan Sedekah Cendol Gan

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Pertamax emoticon-Toast
ane gagal terus ngomong sama semut gan emoticon-Sorry
ane kira cuma sekedar tabrak-tabrakan aja tuh semut gan emoticon-Ngakak

btw nice thread gan, lengkap infonya
calon HT dahh emoticon-Shakehand2
Semua makhluk bertasbih demi keagungannya
Mantap gan
Maaf, belum bisa ngasih cendol
emoticon-Big Grin
Quote:

ngomongnya pake hati gan,, jangan pake sms emoticon-Ngakak
Quote:

buset dah,, ntar bibirnya pada jontor dong! emoticon-Ngakak
Quote:

SubhaanAllaah emoticon-Shakehand2
mejeng di calon ht dlu emoticon-Cool
jadi pengen denger suara semut pas lagi ngobrol....emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
pekiwan di thread calon HT emoticon-Belo
calon ht
Quote:


yahhh.. si agan... emoticon-Sorry
kali2 aja si semut punya henpon
Quote:

Aamiin emoticon-Shakehand2
Quote:

ini gan,,,

emoticon-Ngakak
dia gak pernah ngomong klo ngegigit gan.
bahasa semut mereka sendiri yang paham kayaknya yaa...emoticon-Blue Guy Peace
Mantap infonya...semua hewan pasti bisa ngobrol tapi dalam bahasa mereka..emoticon-Matabelo
belajar dimana ya, biar bisa bahasa semutemoticon-Ngakak (S)
mantab mantab66
kayaknya gak ngomong deh gan, mungkin lebih tepat berkomunikasi.
ane juga sering perhatiin barisan semut, kalau ada yg berlawanan arah pasti saling mendekati trus kyk ciuman gitu, nah ciuman itu bentuk komunikasi mereka. CMIIW
semua makhluk hidup pasti diberi bhs tuk saling berkomunikasi antara yg lainnya
lebih asyik klo bs ngomong dgn rayap