alexa-tracking

LELANG TIKET JAVA JAZZ 2015, WAJIB COBA....!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6ed97138b46e66d8b4568/lelang-tiket-java-jazz-2015-wajib-coba
LELANG TIKET JAVA JAZZ 2015, WAJIB COBA....!!!
Gan, tanggal 7-9 Maret ada Java Jazz di Jakarta.
Tiket reguler sudah di Rp. 451.000 untuk daily pass.

bagi yg mau hemat, ikut disini aja http://www.grivy.com//auctions/mkey/52/mkey/52/



sLELANG TIKET JAVA JAZZ 2015, WAJIB COBA....!!!

Ane dapet tiket daily pass jumat Rp 76.000 untuk 2 tiket sama daily pass minggu Rp. 170.000
lumayan bingitzzz kan...

hahahahaha....

*oia ada biaya tambahan. Rp. 20.000 (kalo udah menang bidding).

silakan mencoba...

sampai jumpa di java jazz 2015...!!!
image-url-apps
Benern gan???
image-url-apps
Bayarnya pake cc apa bisa yg lain gan?
KASKUS Ads
wah gan iya, ane juga udh nyoba, kmrn menang tiket hari jumat murah bnr, jauh dr harga aslinya
emoticon-Blue Guy Peace
Beuhh ane kmaren iseng2 ikudan bid,, dapet 90rb @_@
masih sepii sihh jadi chance menang nya masih gedeeee.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ngga ada JKT48 gan emoticon-Ngakak
Quote:


itu mah ga termasuk jazz kaleee wakakakakka
Quote:


kemaren ada tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ciyusss emoticon-Bingung (S) emoticon-Matabelo
Quote:


nih gan linkna emoticon-Ngakak (S) Youtube
ga terlalu doyan ama jazz gan, doyan nya ama dangdut ane + gratis emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Ngga ada JKT48 gan. wah gan iya, ane juga udh nyoba, kmrn menang tiket hari jumat murah bnr, jauh dr harga aslinya
image-url-apps
Quote:


wah jkt48 jg ane suka tuh emoticon-Big Grin