alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6eaf2108b46cd1d8b4570/tentang-begal-serpong-pamulang-bsd-city-summarecom-serpong-paramount
Tentang Begal Serpong-Pamulang-BSD City-Summarecon Serpong-Paramount
Udah seminggu ini daerah yg ane bikin trit di teror kalong malam pembegal gan. Kejadian beragam dari waktu jam pulang SPG ampe menjelang subuh.

kalo agan orang atau warga yg daerah ane sebut di judul ati ati gan/sis

begal gak punya ati, emoticon-Mad
kalo ane pribadi mah sayang badan ketimbang motor gan emoticon-Hammer2

kalo ada pict korban juga ane ga bakal upload, ngeri gan emoticon-Takut
kayaknya di DP ada yg ngetrit deh emoticon-Takut

waspada pokoknamah emoticon-Hammer2

waspada gan!!!

updated: Korban anak Perumnas Karawaci, doi bisa lari karena didaerah sumarecon serpong ada salahsatu karaoke yg lagi rame.Tentang Begal Serpong-Pamulang-BSD City-Summarecom Serpong-Paramount

for sumber via web http://tangerangnews.com/kabupaten-t...Gading-Serpong

updated begal panggang,

gak jadi ah, DP soalnya, nanti ane diusir momod emoticon-Mewek


siapa tau ada kaskuser seorang aparat keamanan, bantu emoticon-Sundul Gan (S) biar trit gak ilang emoticon-Request
pertamax kah??

iya ni kk daerah disana sedang rawan2 nya

mana ada issue menyesatkan juga akhir2 ini
waspada di mana aja kak,
di rumah juga bisa ada yang begal
weleh tangerang selatan.. makin deket aja nih ama daerah rumah ane.. ane di daerah tangerang kotaemoticon-Takut (S)
Bintaro apa kabar ya gan? sama asia-afrika
sering lewat situ soalnyaemoticon-Takut
daerah rumah ane nih emoticon-Berduka (S)
harus jaga diri gan, dmn" udah banyak pembegalanemoticon-Takut (S)
makin rusuh gitu gan, untung ane gak tinggal di jakarta dan sekitarnya, serem jg gan emoticon-Takut
itu setiap ari ane denger kabar dr temen kerja, ada aja cerita pembegalan. emoticon-Takut

semalem katanya malah di depan Mitra10 Summarecon Serpong gan emoticon-Turut Berduka
Musti waspada gan, terutama daerah2 yang rada sepi, ane di vila pamulang,
Musti waspada yang sering lewat jalan baru Vila Pamulang, udah beberapa kali kejadian begal disitu,
Polisinya kemana yah ??
Polisi pada kemana ya? emoticon-Cape d... (S)
udah jangan ngomongin SWAT gan emoticon-Cape d...

palingan juga begal ntu kalo kena ya di bacok ama warga emoticon-Hammer2
emoticon-Mad (S) iya gan di daerah tempat ane pamulang juga banyak emoticon-Mad (S)
tukang begalnya cemen mainannya wapak, senjata atau gak sajam.. cara ngelawannya kalo gak punya ilmu sama nyali kaya ip man mending kabur gan wkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
serem amat gan ... ane ga tinggal didaerah situ tapi sering lwat emoticon-Takut (S)
Mesti sedia koncian gan buat jaga-jaga, itu juga kalo guna banget emoticon-Takut

Harus hati-hati dah pokoknya, saran : kalo malem mending bawa motor ngebut aja gan daripada jadi sasaran empuk emoticon-2 Jempol
Duh mana ane kuliah di daerah tangsel lagi... serem gini tangsel, kemaren margonda rame sekarang udah ke tangsel aja. :😭
haduuuuuuuuuuuuuh makin meresahkan dan menyeramkan bgt sih ini begal2 emoticon-Takut
Kudu waspada dimana aja..
Gan, temen ane (cewek), pulang kerja di pepet dua motor, trus di todong piso, untungnya dia tendang yg di sebelah kiri sampe begal nya juntai keguling, trus dia ngebut, dan itu kejadiannya jam 7 malem di depan kampus muhamadiyah ciputat, setelah lebak bulus itu lho gan.
Gila kan, padahal jam 7 malem, cuman jalanan agak sepi abis hujan katanya. Kejadiannya 3 hari yang lalu. Geblek tu begal.
Hati2 gan
×