alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6e2b198e31b160e8b457c/penodongan-di-terminal-pulogadung
PENODONGAN DI TERMINAL PULOGADUNG
PENODONGAN DI TERMINAL PULOGADUNG

Gan ane mau share pengalaman ane kemaren waktu di pulogadung
Cekidot ke tkp
Pada hari senin tanggal 5 januari kemaren ane main ke tangerang eh langsung aja ke intinya ya
Pas ane mau pulang ke solo naik bis j*y* ane di todong orang pas di terminal pulo gadung
Rinciannya gini
Ada 2 pedagang asongan satu ada di paling belakang sambil ngalihin perhatian
Lah satu lagi yang jualan batu cincin nah yang ini yang nodong ane dengan pisau yang di umpetin di tas slempang.
Ane dah curiga ama gerak gerik nih orang dia langsung ngancam ane pake piso suruh nyerahin duit sampe sampe dia ngambil hp ane gan
Saya dah pasrah mau teriak ntar di tuduh gua yang maling mau di tonjok ntar jd tambah lemar urusannye jd ane ikhlasin saja

Nasehat ane mending kaga usah turun diterminal pulo gadung karena orangnya dah modus semua disana.
inget juga jaga barang berharga ditempat yang aman
Dan selalu waspadalah waspadalah
Wah laen kali lebih hati2 lagi gan. Kejahatan terjadi karena ada kesempatan..
Quote:Original Posted By VampireLord
Wah laen kali lebih hati2 lagi gan. Kejahatan terjadi karena ada kesempatan..


iya gan untung itu duit ane dah di amanin emoticon-Sorry
mestinya cepet lapor ke polisi
napa gak lapor keamanan di sana gan??
untung waktu itu aku gak sampai ditodong
cuma diambil aja dompetnya kak
Quote:Original Posted By toko.sport
mestinya cepet lapor ke polisi


gua kga berani gan banyak preman disana
ntar gua ditusuk malah emoticon-Sorry
ane dulu dikeroyok sama calo2 gan, disuruh beli tiket dari PO tertentu yg gak sesuai antara tarif dan fasilitasnya emoticon-Mewek
pertama tama curhat ditodong
setelah itu minta cendol

apa hubungannya coba

napa ente gak laporin aja, kan ada pospol disono? emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By etaugasilooh
pertama tama curhat ditodong
setelah itu minta cendol

apa hubungannya coba

napa ente gak laporin aja, kan ada pospol disono? emoticon-Traveller


haha iya gan kebiasaan
ane takut ntar kyak tmen ane malah dituduh balik ama yang nodong
tampang ente culun kali gan...dijakarta ga boleh plenga plengo kalo ga mau jd sasaran preman.
entenya kali gan yang kurang waspadan
Quote:Original Posted By hexalindra
tampang ente culun kali gan...dijakarta ga boleh plenga plengo kalo ga mau jd sasaran preman.


maklum ane lg sakit gan jd lemes emoticon-Sorry
Temen ane juga banyak yg kena peras, tp anak2 punk n pengamen gitu....
Quote:Original Posted By violavanda
untung waktu itu aku gak sampai ditodong
cuma diambil aja dompetnya kak


itu dicopet emoticon-Hammer2
hmm...kita mesti waspada kalo jalan di area terminal...
Quote:Original Posted By pertamaxeceran.


itu dicopet emoticon-Hammer2


beda ya kak?emoticon-Smilie
tapi tangan aku sempet dipegang, tas aku dibuka resletingnya,
itu dicopet apa dirampok?
Wah mesti ati2 laen kali. Kalo gk dikasihin uang awas ditususk emoticon-Takut
Lapor yg berwajib kalo abis ditodong.
Quote:Original Posted By violavanda


beda ya kak?emoticon-Smilie
tapi tangan aku sempet dipegang, tas aku dibuka resletingnya,
itu dicopet apa dirampok?


itu dirampok emoticon-Frown
gw pernah tuh di pulo gadung ampir berantem malah, akhirnya gw kasih gopek karena yang kliatan emang cuma gopek doank.

emoticon-Hammer (S)