alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6dbfcd44f9f36478b456c/yg-pernah-delay-sampai-nyesek-waktu-naek-lion-masuk
Yg pernah delay sampai nyesek waktu naek lion masuk!
ane pernah delay waktu penerbangan jakarta-pekanbaru 5 thn lalu, pas puasa pula. Rencana berangkat jam 20.45 WIB baru berangkat jam 01.30 WIB hari berikutnya. Nyesek juga dibandara malam2, nyampe rumah langsung sahuuuur...

Ada yg lebih nyesek?

Om jonan jadi mirip jubir si lion

http://m.detik.com/news/read/2015/02/21/121827/2838952/10/menhub-jonan-tak-ada-sanksi-bagi-lion-air


trus sampai berbaik hati minjamin suit buat ntu perusahaan, beli pesawat ratusan tp ngaku ga punya suit. capee dh..

http://m.detik.com/news/read/2015/02/20/115522/2838024/10/
Belom pernah naik Lion... Nanti deh kalo pernah gw ceritain...
Ogut ga pernah naek pesawat emoticon-Cool
ane kapan ya bisa naek pesawat? delay juga ga papa deh yang penting bisa terbang emoticon-Malu (S)
ane tau pesawat cuma di televisi

emoticon-Cape d...
ane selama ini baru pernah naek Garuda Indonesia gan.. dan belum pernah delay emoticon-Big Grin
kebetulan banget tiap naek lion ga pernah delay, emg lagi hoki mungkin. emoticon-Malu (S)
seringan kena delay malah pas naek air asia. emoticon-Hammer (S)
Jakarta-Batam awal Januari 2014. Situasi sedang ramai-ramainya, di dalam terminal penumpang mengular sangat panjang. Dari banyak loket yang ada, hanya dua yang dibuka untuk check-in. Sampai di boarding room delay 45 menit. Semua penumpang disuruh ke apron, kami naik bus khusus bandara menuju pesawat yang terparkir sangat jauh (sepertinya sedang diperbaiki). Perjalanan memakan waktu 10 menit lebih. Akhirnya naik juga ke pesawat, namun masih banyak kursi kosong. Ditunda lagi sekitar 20 menit untuk menunggu penumpang gelombang berikutnya yang juga diangkut oleh bus khusus bandara. Hitung-hitung dapat pengalaman unik yang mirip adegan film Speed saat bus meliuk-liuk di apron/runway. Apapun itu, saya tidak bisa membenci Singa Merah. emoticon-Smilie
ane belum pernah naek lion ums...tapi ane udah pernah minum susu delay...
Ane berangkat hari jumat jam 19.55 di penerbangan ketiga, waktu itu juga udah mau deket2 imlek. Berangkat keburu2 langsung dari kantor karena takut terlambat. Pas nyampe delay terus. Akhirnya ane naik pesawat yang harusnya jd penerbangan keempat jam setengah 1 pagi emoticon-Sorry . Ga tau deh itu orang2 yg naik penerbangan keempat gimana nasibnya

ijin promosi
Yg pernah delay sampai nyesek waktu naek lion masuk!
ane pengen deh naik pesawat.. biar bs saliman ama pramugari
Kmaren gw juga kena delay 3 jam bray .... Tujuan medan - jakarta ...

yah bawa ngaskus jadi gak berasa nyesek nunggu'nya
Quote:Original Posted By therawkmachine
ane pengen deh naik pesawat.. biar bs saliman ama pramugari


hahaha ane juga gan
[color=]ane pernah gan, tapi 2 jam. ngmg" agan ga di kasih roti gitu sama lionnya?? emoticon-Cape d... (S) [/color]
Terakhir naek pesawat waktu sd kelas 3 gan hehe udah lupa
Bulan oktober 2014 kmren ane naik lion, jurusan Jakarta -banjarmasin, keberangkatan pukul 16.00, di ubah jdi 14.00 jdi mesti ke bandara jam 1 krna kan jakarta macet, ehh nyampe sana jam 13.45 malah di undur ke jam semula jam 16.00, nunggu nyampe jam 6 ternyata delay,beh bikin emosi aja jdi nya,di cobalah nunggu ampe jam 10.00 ngga ada kabar sma skli, ya otomatis kan sesuai peraturan lwat 3 jam dri jam penerbangan mendapat uang konpensasi sebesar 300 rbu, dan setelah itu ngga ada kabar sdikit pun smpe subuh, otomatis para penumpang marah dan anarkis, memblok smua blok2 tmpat check in,hingga membuat penumpang yg penerbangan jam 04.00 terlambat, tpi masa bodoh,karena kami sdah terlambat kurang lbih 15 jam an,setelah berkompensasi sama pihak maskapai pukul 06.30,d putus kan mendapatkan kompensasi tambahan sebesar 300,total 600 rbu perorang,dan pesawat pun berangkat pukul 08.00, yaa kalau begini yg rugi pihak lion nya,hrus kluar ratusan juta buat penumpang,,, harus nya yg gini sdah harus di benahi, karena yg rugi kan bukan penumpang, tapi pihak lion air,klo sperti ini terus berlanjut bisa2 bangkrut kan,,,
ane selalu setia dengan city link gan emoticon-Shakehand2
Pesawat kalo delay yah sabar ajah gan, tiap kali delay kan ada alesannya. Kalo diburu-buru malah nasibnya kek Air Asia gimana coba?