alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6d780dc06bd8c558b4567/kembali-anak-sd-cipokan-di-jembatan-pas-banjir-kemaren-heboh
icon-hot-thread
Kembali, Anak SD cipokan di jembatan pas banjir kemaren HEBOH
ANAK SD JAMAN SEKARANG TIDAK PUNYA ETIKA
Sebuah foto yang diduga masih anak SD kembali menghebohkan dunia maya. Tampak dalam foto, seorang pria dan wanita yang masih anak-anak melakukan adegan ciuman layaknya adegan di sebuah film percintaan.

Belakangan ini semakin banyak foto remaja yang tidak wajar di unggah di sosial media, setelah kemarin ada yang upload foto yang tidak layak dilihat, raba dada pacarnya di depan umum, tembak cinta anak sekolahan, dll. Foto ini kami ambil dari Facebook, yang diunggah pemilik akun pada 13 Februari 2015 lalu. Foto itu bertuliskan:

bulan ini emang byk anak yg dibawah umur yg memprihatinkan, dr balita dikasih rokok, anak sd ultah gendeng, anak SD update status cinta2an, anak SD ngebully teman ceweknya parah bgt lebih parah dari genk motor dan mgkn msh byk lagi. dan ini salah satu contohnya lg yg memprihatinkan, dan ini tidak lain tidak bukan adalah terjadi karena efek TV INDONESIA yg TIDAK pernah menayangkan acara yg mendidik terutama buat anak2. Semakin muak tgl dibumi ini. ingin segera pindah ke planet kepler 186f

Memang belakangan ini banyak sekali kejadian ‘aneh’ yang dilakukan remaja di akun sosial media mereka. Apakah memang karena tayangan TV yang semakin ‘tidak mendidik’ dan kebanyakan bertemakan cinta remaja? Ataukah pengaruh teknologi yang membuat remaja saat ini semakin mudah menemukan sesuatu yang mereka butuhkan? Ataukah kurangnya kontrol dari orangtua?

Quote:
youtube-thumbnail

Foto ini mendapat komentar beragam dari pengguna Facebook, seperti:

Memamng Sudah sangat Bejat moral Generasi kita

Ibarat kasaranya bpk ny si cw tsb boleh to menikmati anakny. .orang msh skolh dah cium2 kya itu.main foto lgi hadew…..ayo pak nih anak cw mu mbat aja.dah birahi kyakny hehe…

Yg cw ga mikir x ya.itu barang ny si co kan kmungkinan msh kcil. .knp ga nyoba yg gde/dah dewasa y…kan terasa mantap ny

Hiduplah… Imdonesia Raya

PHP PriHatin Polll, Perawan Hampir Punah

nauzubillah…apakah harus anak2 cwe jman skrang diumpetin biar ga pda rusak moralnya…yg punya anak cwe ayo dijga baik2..

tpi ortu jman skrang trllu bebasin anak2nya buat bergaul sma spa sja tnpa dipantau huhuhu…

Jaman sekarang harga diri sudah digantikan dengan hal semacam itu . Apakah engga malu ngelakuin hal negatif kaya gitu di tempat umum terus diphoto lalu di upload? Apakah anak-anak jaman sekarang sudah tidak punya rasa malu? Astagfirullah

bhaq itu banjir pan? coba hanyut biar ada adegan dramatis

gua masa salpok .. cipokan di banjiran , lu kira itu kolam renang ape pantai ? dek” lu mash kecil udh begituan

Saya ingin setiap yang membaca artikel ini memberikan komentarnya, dan mohon untuk disebarluaskan supaya remaja dan orangtua lain sadar dan lebih memperhatikan pergaulan anak. Terimakasih


KASKUSER BIJAK

Quote:Original Posted By MeiCHocoEido99
Itu salah didikan org tua dan kondisi lingkungan, sbab anak kecil hanya melihat, mengcopas dan melakukan hal yg mnurut dia " gimana rasanya ya?"


Quote:Original Posted By a7154ka
Mereka gak bisa sepenuhnya disalahkan
Banyak faktor yg menjadikan mereka kaya gitu

Orang tua terutama, tayangan TV/Film, Pergaulan dan masih banyak lagi


Quote:Original Posted By zellder
aduh, mana moralnya adek2... belum kerja, belum punya penghasilan, dah main cipok2an, bibir sama bibir lagi, mau dikemanakan generasi emas indonesia...


Quote:Original Posted By chuminz
masih inget ga gan soal bastian CJ yang cium bocah cewek? nah itu salah satu biang kerok yang menonjol di media. ditambah lagi orang tua ga ngawasin lingkungan (teman main) anak-anaknya, ya udah jadi kayak gini, paling orang tuanya kaget pas tau anaknya hamil. emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By azdarsartia
Dulu waktu ane sd duduk sebangku sama teman cewek aja malu bget. Beda sama anak sd Skrg uda berani cipokan di foto pula. Ngak kbyang gede nya gmna entr.


Quote:Original Posted By yusnoer512
Moral sama akhlak generasi kita sudah hancuur gan..... Perkembangan jaman yg menggila di tambah para orang" tua sekarang yg membebaskan anak di bawah umur bergaul bebas kesana kemari emoticon-Berduka (S) satu lagi jauh nya ajaran" agama ke anak makin ancuur akhlak ntuh anak emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By adriananakaup
duhh miris kaleeee...emang ortu jaman skrg harus jeli melihat kebiasaan anaknya yg bisa menjurus ke hal2 spt ini..

gk menutup kemungkinan acara2 tv terutama di jam2 prime harus di kaji lagii kelayakan nya..emoticon-Najis (S)


Quote:Original Posted By rzprima
Gilaa, kecil aja udah ky gitu gimana nanti udah gede..
Sadar dikk


Quote:Original Posted By pandudwi55
njir,gara'' tv alay nih
Sama smatpone,sosmed'' alay
Klo ortu msti.nya udah ngasi yau
Tpi pengaruh dari luar yang paling dominan


Quote:Original Posted By ivan.kriss
makin rusak aja nih generasi muda bangsa kita. mau dibawa kemana negara ini oleh mereka nantinya


Quote:Original Posted By lolipopita
another stupid-alay-pictures yang dimuat di soc-med.... geleng geleng...



KASKUSER TAK BEROTAK
Quote:Original Posted By jakatra
Ane iri.


Quote:Original Posted By nekromanser
Manthaabb emoticon-Ngakak
Yarin nape gan,, sirik amat lu
Biarin aza mereka bercinta menikmati masa muda'na


Quote:Original Posted By planktonmesum01
anak SD sudah bisa cipokan . . disitu kadang saya merasa sedih. . .


Quote:Original Posted By RedClouth
biarin ajalah.. mereka juga kan yg nanggung dosanya..


Quote:Original Posted By alraid
dasar cabe -_-


Quote:Original Posted By adrian.vixion
perawan bakalan punah di zaman berikutnya


Quote:Original Posted By hansip.cendol
ane ngiri sama mereka...soalnya ane jaman SD gak pernah ciuman emoticon-DP


Quote:Original Posted By adhyibn
sangar Broo,,, pinter. anak jaman sekarang:-! emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By jamesplankton
Tingkatkan ke 3GP dek emoticon-Shakehand2



KASKUSER SADIS
Kembali, Anak SD cipokan di jembatan pas banjir kemaren HEBOH
generasi generasi tak waras
Ane iri.
gara2 sinetron pasti gan emoticon-Cape d... (S)
anak2 skrng banyak yg nonton sinetron.. tapi yg udah gede malah nonton spongebob emoticon-Ngakak
kecebong lagi cipokan
tu bocah berasa lagi maen pilem titanic... emoticon-Ngakak
Miris gan emoticon-Berduka (S)
Terong sama cabe hanyut... emoticon-Ngakak (S)
moral mesum ..parahhemoticon-Najis (S)
anak jaman sekarang,birahinya lebih cepat emoticon-Cape d...
Gabisa buffer gan.
Tp emng sedih ngeliat abg jaman sekarang emoticon-Frown
parah
Manthaabb emoticon-Ngakak
Yarin nape gan,, sirik amat lu
Biarin aza mereka bercinta menikmati masa muda'na
waduh siapa tuh orang tuanya? tabokin aja anak akaya begitu mah emoticon-Cape d... (S)
efek drama ftv
"SEBELUM KITA TENGGELAM KITA CIUMAN AAYANG CINTA UNTUK SELAMANYAAA!!!"
emoticon-Najis :jijik
anak SD sudah bisa cipokan . . disitu kadang saya merasa sedih. . .
Makin bobrok aja dah anak jaman sekarang
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Itu salah didikan org tua dan kondisi lingkungan, sbab anak kecil hanya melihat, mengcopas dan melakukan hal yg mnurut dia " gimana rasanya ya?"
uweeeedan rek, pekok.
canggih ank" jaman sekarang yaa
Mereka gak bisa sepenuhnya disalahkan
Banyak faktor yg menjadikan mereka kaya gitu

Orang tua terutama, tayangan TV/Film, Pergaulan dan masih banyak lagi