alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6d685118b46db298b456d/rahasia-wanita-yang-mungkin-perlu-agan-ketahui
Rahasia Wanita yang Mungkin Perlu Agan Ketahui
Rahasia Wanita yang Mungkin Perlu Agan Ketahui
Halo agan sekalian,
Terimakasih sudah mampir di thread ane. Kali ini ane mau ngebahas tentang wanita!


Rahasia Wanita yang Mungkin Perlu Agan Ketahui
Rahasia Wanita yang Mungkin Perlu Agan Ketahui


Wanita adalah makhluk yang penuh kompleksitas. Hidup dalam multitasking yang luar biasa dan memiliki kerumitan perasan yang luar biasa pula. Sebenarnya, bisa dibilang hampir semua wanita punya misteri yang sulit ditebak. Di dalam kehidupan seorang wanita, ada banyak rahasia yang terpendam. Wanita memang tidak berpikir praktis seperti pria, karena kepekaan rasa yang besar dalam pribadinya. Diam-diam, wanita selalu menyimpan beberapa hal misterius dan manis dalam hidup.
Rahasia Wanita yang Mungkin Perlu Agan Ketahui
Bagi kebanyakan pria, wanita adalah makhluk yang susah dimengerti. Maunya banyak, pikirannya susah ditebak dan terkadang mood-nya suka naik-turun kaya roller coaster.
Masalahnya, maksud hati wanita yang susah ditebak ini terkadang membuat pria salah tingkah. Seolah-olah pria selalu saja salah di mata wanita.
Berikut ini adalah rahasia wanita yang harus kita para pria ketahui agar dapat memahami maksud wanita lebih dalam
Rahasia Wanita yang Mungkin Perlu Agan Ketahui

Quote:1. Pastikan anda telah melakukan pendekatan
Spoiler for Pendekatan:

Sebagai Pria, tentu kita tidak ingin ditolak, tetapi kita pantang menjadi pecundang. Penolakan cinta selalu melukai ego pria. Sebelum Ente benar-benar menyatakan perasaan cinta padanya, pastikan Anda telah melakukan pendekatan dengannya. Menjadi dekat adalah rahasia terbesar untuk menaklukkan hati wanita. Seringkali pria terburu-buru menyatakan perasaannya ke wanita incarannya (termasuk TS) dan akhirnya apa? FAIL BRO!

Quote:2. Wanita suka bad boy?
Spoiler for Badboy:

wow wow wow common guys! It’s just a myth! Mane ade cewe normal dan memiliki akal sehat mau sama cowo bad boy! Ini hanyalah mitos yang sering ente dengar tentang wanita. Sebaliknya, tidak semua wanita suka berpacaran dengan bad boy. Sebagian besar wanita suka tipe pria baik-baik, yang menunjukkan lebih banyak kesopanan. Gentle and Classy bro!

Quote:3. Sering berubah pikiran
Spoiler for berubah-berubah:

Wanita terkadang sulit memutuskan apakah ia menyukai pria itu atau tidak. Mereka terlihat senang mempermainkan perasaan kaum pria dan bersikap tidak jujur. No comment deh

Quote:4. Penampilan atau percaya diri?
Spoiler for PD Jaya:

Seiring dengan bertambahnya usia, penampilan bukan satu-satunya hal yang dipentingkan wanita. Rasa percaya diri bahkan bisa menutupi semua kekurangan pria di mata wanita. Jadi, tunjukkan siapa diri ente!

Quote:5. Friend zone
Spoiler for The Friend Zone:

Ini adalah perbedan utama antara pria dan wanita. Pria memiliki satu tangga, sedangkan wanita punya dua tangga. Wanita akan memberikan dua anak tangga tersebut untuk pasangan dan teman prianya. Mengapa? Wanita kadang butuh teman bicara dari lawan jenis yang bisa dimintai saran.

Quote:6. Senang bermain "drama"
Spoiler for Drama Queen:

Wanita senang bermain drama ketika posisinya terancam. Mereka bahkan tak segan-segan untuk memanipulasi pria dengan bersikap manis. Jadi, jangan pernah meremehkan wanita.

Quote:7. Wanita ingin pria yang lebih aktif
Spoiler for Aktif:

Jujur saja, apapun keadaannya, wanita ingin agar pria selalu jauh lebih aktif dan mengambil inisiatif terhadap segala hal lebih dahulu. Wanita menganggap pria yang bisa mengambil inisiatif terlebih dahulu adalah tipe pria yang jantan dan cocok jadi pemimpin keluarga.

Quote:8. Wanita setuju pada 'guy time' tetapi...
Spoiler for we need our time!:

Sebenarnya wanita setuju saja kok kalau setiap pria punya 'me time'-nya sendiri. Tetapi tak dipungkiri kalau wanita juga sering khawatir dan curiga berlebihan berhubungan dengan hal ini.

Quote:9. Wanita selalu menyimpan rasa takut kehilangan
Spoiler for takut:

Wanita tercantik yang dipuja oleh suaminya sekalipun pasti pernah menyimpan rasa takut kehilangan atau ditinggalkan oleh suaminya. Wanita adalah makhluk rapuh yang walaupun terlihat kuat, ketakutan-ketakutan itu akan tetap selalu ada.
Biasanya ia hanya membagi ketakutan tersebut pada sahabat wanita atau saudara wanitanya.

Quote:10. Wanita bisa membaca gerak tubuh
Spoiler for paranormal:

Ini yang paling bahaya gan! Mengapa pria banyak tak berhasil membohongi wanita dalam waktu lama? Rahasianya adalah: wanita bisa membaca gerak tubuh pria yang dicintainya. Ia akan tahu apakah pria di hadapannya itu sedang berbohong atau tidak.
Sekalipun kebohongan itu sudah disimpan rapi, tetapi ada saja celah yang tak terlihat oleh pria namun bisa diketahui dengan mudah oleh wanita pasangannya.

Quote:11. Sebenarnya wanita suka surprise
Spoiler for surprise!:

Wanita manapun suka akan surprise, dan inilah yang sebenarnya didambakan setiap wanita. Wanita ingin agar pasangannya sesekali memberikan surprise romantis padanya, walaupun di bibir mereka bilang tak begitu suka akan surprise.
Hadiah-hadiah membuat wanita merasa dimanjakan dan disayang, tetapi gengsi wanita menuntut mereka untuk menyembunyikan keinginannya itu.

Quote:12. Wanita ingin selalu punya fans
Spoiler for fans top of the wall:

Sekalipun sudah punya pasangan yang mencintainya, wanita tetap merasa perlu ada fans di dalam hidupnya. Inilah mengapa wanita masih doyan dandan dan senang menerima pujian-pujian yang bahkan dilontarkan oleh orang yang baru dikenal 10 menit yang lalu.
Wanita cenderung menyimpan semua hal di atas karena gengsi, karena tidak ingin terlihat lemah atau direndahkan oleh pria. Pun demikian, sebenarnya rahasia ini tidak selalu dapat membantu wanita bahagia kok. Malah kadang mereka kesulitan menyimpannya sendiri dan berusaha dengan cara anehnya untuk membuat pasangannya tahu.

Quote:13. Benda Kenangan Dari Pacar Terdahulu
Spoiler for mantan tak harus dikenang:

Mungkin tidak semua wanita, namun banyak wanita yang tak kuasa membuang kenangan yang pernah ia miliki bersama mantan. Menyimpan kenangan tak berarti masih menyimpan perasaan. Biasanya wanita memiliki kotak khusus untuk menyimpan surat atau benda-benda kenangan bersama sang mantan. Anggaplah itu tempat persemayaman atas kenangan yang telah gugur bersamaan dengan kisah cinta mereka.

Quote:14. 'Daftar' Orang Yang Dibenci
Spoiler for list:

Wanita tak menulisnya. Biasanya hal ini berada di dalam pikirannya. Wanita berbeda dengan lelaki yang bisa segera menyelesaikan dan melupakan masalahnya dengan orang lain. Di depan mungkin wanita bisa bermanis-manis seperti tak nampak apa-apa. Namun di dalam benaknya, ia sudah mencatat tabiat orang-orang yang kurang dia sukai.

Quote:15. Rahasia Badan Indah
Spoiler for trik:

Menjadi langsing memanglah impian banyak wanita. Badan yang proporsional merupakan salah satu poin cantik menurut mereka. Untuk mewujudkan hal itu, kadang olahraga bukan satu-satunya pilihan. Di balik badannya yang langsing dan dibalut dress cantik, bisa saja dia sedang menggunakan pakaian dalam pelangsing.

Quote:16. Waktu Dandan Yang Super Lama
Spoiler for dandan:

Wanita akan menjadi sangat cantik setelah ia keluar dari kamarnya.... setelah dia dandan berjam-jam. Untuk ritual kecantikan yang satu ini, memang wanita berbeda dengan pria. Butuh waktu yang cukup lama dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mungkin tidak setiap kali dandan akan seperti ini, tapi setiap wanita pasti pernah melakukannya.

Quote:17. Stalking akun sosial media orang lain
Spoiler for stalking:

Sangat sulit bagi wanita untuk tidak terlalu 'peduli dengan orang lain'. Oleh karena itu, muncullah sebuah kebiasaan mata-mata akun sosial media orang lain. Entah itu mantannya, sahabatnya, temannya dan sebagainya. Selain mata-mata, wanita mudah sekali 'kepo'. Sekali lagi, hal ini berhubungan dengan kebiasaan wanita yang ingin tahu apa yang terjadi disekitarnya.

Quote:17. Bajumu Baru, Ya?
Spoiler for baju baru :

Saat seorang wanita ditanya apakah menggunakan tas baru atau sepatu baru, ternyata mereka tidak akan mengaku bahwa benda tersebut memang baru dibeli. Ada yang berkata benda itu sudah lama (padahal baru 3 hari), ada yang bilang benda tersebut milik ibunya, adiknya dan sebagainya.

Quote:18. Kami Terpesona Oleh Wanita
Spoiler for mmm..:

Diam-diam, banyak wanita yang terpesona oleh sesama wanita. Eits, jangan salah sangka dulu. Hal ini biasanya berhubungan dengan kharisma, kecantikan wajah, badan, gaya dan sebagainya. Wanita cantik akan membuat wanita di sekitarnya memikirkan hingga membicarakannya. Boleh dibilang ada naluri 'persaingan' di sini. Tapi, itu semua kembali pada pribadi masing-masing.

Quote: 19. Berpura-pura
Spoiler for pura-pura:

Banyak sekali aspek hidup wanita yang penuh kepura-puraan. Yang paling sering adalah pura-pura 'tidak apa-apa'. Wanita juga bisa pura-pura baik dengan 'musuhnya' di tengah kerumunan banyak orang. Ini adalah salah satu cara bertahan hidup. Kadang, kita memang perlu berpura-pura. Namun bila keseringan, hidup hanya akan semakin tidak tenang sist.

Quote: 20. Wanita Juga Nonton Film ”Itu”
Spoiler for wanita dan blue film:

Banyak wanita yang bereaksi jijik saat mengetahui pria nonton film itu. Faktanya, wanita juga nonton, kok. Seiring bertambahnya usia dan perkembangan gaya hidup sekarang, membuat wanita juga pernah mencicipi film tersebut.

Quote:21. Saat Sedang Nonton Film Romantis...
Spoiler for wanita dan film:

...maka wanita akan membayangkan dia menjadi tokoh wanita utama di sana. Hal ini terjadi pada kebanyakan wanita. Itulah mengapa kadang wanita lebih sensitif saat melihat film daripada pria. Dan itulah mengapa banyak pria jarang excited nonton film romantis. Tapi kalo TS suka kok sist emoticon-Malu (S)

Quote:22. Wanita Dikendalikan Lewat Emosi
Spoiler for emosi:

Wanita adalah makhluk yang emosional, itulah mengapa ia sering kali mengandalkan perasaanya ketimbang “akal sehat”-nya. Coba lihat ketika ada diskon menarik di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka yang awalnya acuh pada produk itu jadi bela-belain berjubel dengan wanita lainnya untuk berburu barang yang diskon, padahal belum tentu dibutuhkan juga produk yang dibelinya itu.
Beda dengan kebanyakan pria yang akan membeli sepatu ketika sepatunya yang lama sudah benar-benar tidak layak pakai. Seberapa besar diskon di suatu pusat perbelanjaan, belum tentu berpengaruh pada minat beli para pria.

Quote:23. Ingin Didengarkan
Spoiler for ingin didengar:

Ketika wanita sedang curhat tentang permasalahannya, jangan terburu-buru untuk memberikan solusi atau saran. Terkadang wanita curhat suatu masalah kepada anda bukan karena benar-benar memerlukan solusi dari anda, tapi mereka hanya ingin suara hatinya didengar oleh anda. Jika dia sudah panjang lebar bercerita pada ente dan benar-benar meminta saran ente, barulah beri saran terbaik yang anda punya.
Jika wanita sudah mau berbagi masalah dengan ente, berbahagialah. Itu berarti ente adalah orang yang dapat dipercaya di matanya.

Quote:24. Menginginkan Rasa Aman
Spoiler for rasa aman:

Kebanyakan lelaki selalu menginginkan wanita yang mau diajaknya susah membangun rumah tangga. Sedangkan kebanyakan wanita selalu berkhayal kelak ia akan dipersunting pangeran kaya-raya yang akan membawanya hidup nyaman di negeri impian.
Jika anda sebagai lelaki pernah mengetahui kasus seperti ini, jangan terburu-buru men-judge wanita itu matre terlebih dahulu. Matre adalah keadaan dimana seseorang selalu mengkonversikan segala sesuatunya dengan uang.
Ingat, wanita adalah makhluk yang secara psikis lemah, dia akan selalu membutuhkan kenyamanan untuk menutupi sisi lemahnya.
Alih-alih mengajaknya hidup susah membangun rumah tangga, ada baiknya anda mengajaknya mengejar kebahagiaan bersama di masa yang akan datang.

Quote:25. Diakui Kecantikannya
Spoiler for kamu cantik:

Sifat dasar alami seorang wanita adalah untuk tampil secantik mungkin. Jadi berapapun usianya, wanita akan selalu senang jika terlihat cantik apalagi di mata para pria yang dia kasihi. Dan dia akan lebih senang lagi jika anda berkenan untuk memuji kecantikannya.
Beda dengan pria yang bisa berpakaian ala kadarnya. Asal pakaiannya tidak bau, pria tetap saja akan memakai pakaian yang dipegangnya, walaupun pakaian itu sudah dipakai 7 hari berturut-turut.

Quote:26. Butuh Peyakinan Kembali
Spoiler for ragu:

Sering kali wanita adalah makhluk yang peragu, meskipun ia sudah tahu solusi yang tepat bagi permasalahannya. Satu hal yang dibutuhkan disini adalah peyakinan kembali dari pasangannya.
Jika suatu saat pasangan anda bertanya “Haruskah aku ikut audisi Indonesian Id*l? Padahal suaraku tidak merdu sama sekali.”
Anda hanya perlu menjawab “Tidak ada salahnya mencoba, aku akan selalu mendukungmu.”
Jika kemudian ia kalah, jawab saja “Tidak apa-apa, suaramu akan selalu merdu di hatiku.” emoticon-Malu (S)

Quote:27. Menginginkan Romantisme
Spoiler for romantis:

Sering kali bagi pasangan yang telah menikah, intensitas romantisme antar pasangan menjadi renggang. Bagi seorang pria, mungkin hal ini dikarenakan selesai sudah “masa perjuangannya” untuk menaklukkan hati wanita. Padahal wanita selalu menginginkan romantisme seperti masa mereka berpacaran dahulu.
Jadi, sesibuk apapun anda bekerja nantinya, jangan pernah lupa untuk menyisipkan perhatiannya baik itu dalam bentuk pesan singkat ataupun telepon.
Terkadangan sederet sms “Sudah makan atau belum” tetap akan dibutuhkan untuk menjaga hubungan anda agar tetap langgeng kedepannya.

Quote:28. Senang Jika Dibutuhkan
Spoiler for aku butuh kamu:

Pria adalah makhluk yang diciptakan dengan penuh power, seolah-olah ia bisa menyelesaikan banyak masalah yang dihadapinya. Walaupun anda nantinya dapat menyelesaikan masalah anda dengan sendirinya, tapi jangan pernah sungkan untuk membagikan masalah anda dengan pasangan anda. Karena wanita akan selalu merasa senang jika dibutuhkan. Dengan menceritakan masalah anda, apalagi sampai meminta solusi, wanita akan merasa bahwa dirinya bermanfaat bagi pasangannya.
Ingat! Dibalik pria yang hebat selalu ada wanita yang luar biasa mendukungnya.

Quote:29. Memimpikan orang yang tulus
Spoiler for terbuka:

Wanita akan mudah memaafkan banyak hal kecuali kebohongan. Maka dari itu, kebanyakan wanita menginginkan pasangan yang tulus. Mereka akan membantu dengan sepenuh hati jika Anda bersikap tulus padanya.

Quote:30. Takut wanita lain lebih cantik
Spoiler for cantik:

Ini adalah ketakutan yang tersembunyi dalam diri perempuan. Mereka takut apabila ada teman kerja atau teman sekolah yang lebih menonjol kecantikannya. Alasannya jelas, semua perempuan ingin memiliki suatu daya tarik lebih dari wanita lain. Mereka takut pria incarannya menyukai wanita lain.

Quote:31. Wanita sebenarnya ingin dibujuk ketika sedang marah
Spoiler for dibujuk:

Ketika sedang marah karena pasangannya melakukan kesalahan, kebanyakan wanita akan diam seribu satu bahasa atau cuap-cuap tanpa henti bagaikan burung camar. Dalam keadaan seperti ini wanita sebenarnya hanya ingin dibujuk-bujuk, dan ingin mendengarkan perkataan "maaf", "saya menyesal" atau "saya mencintaimu" dari pasangannya. Ketika pria membujuk wanita, hati para wanita akan merasa terbang dan amarah yang sedang menggerogotinya akan hilang dalam seketika.


Demikian thread sederhana dari ane
Mohon maaf jika kurang berkenan dan banyak kesalahan dalam penyampaian dan penggunaan kalimat. Semoga thread ini dapat berguna untuk kita semua. Aamiin. TS sangat mengharapkan tambahan dari aganwati sekalian emoticon-Malu (S)
Spoiler for Wanita Impian TS:

Spoiler for Pesan TS:


Quote:Sumber 1Sumber 2Sumber 3Sumber 4

REKOMENDASIIN THREAD TS JADI HT
Rahasia Wanita yang Mungkin Perlu Agan Ketahui
Rahasia Wanita yang Mungkin Perlu Agan KetahuiRahasia Wanita yang Mungkin Perlu Agan Ketahui

Rahasia Wanita yang Mungkin Perlu Agan Ketahui

Lapak Ane
Obat Ganteng
reserved
tempa dlo gan
banyak jg ya gan rahasianyaemoticon-Bingung
itu bukan rahasia lagi gan

kalo ente punya banyak temen wanita, dan bbrp kali ganti cewe, hal seperti ini umum kita hadapin emoticon-Traveller

carangedepinnya gampang : tarik ulur ajah *kayaklayangan*
itu rahasia umum . . .
sua dah tau . . .
klo cwek bgitu . . .
wanita senang digombalin gannn....emoticon-Blue Guy Peace
gampang" susah berarti ya memahami maksud dari perempuan itu emoticon-Big Grin

tapi justru disitu serunya emoticon-Smilie
Nice share gan..
Wanita suka kepastian gan..bukan hanya harapan..hhe
Buseh bnyak amat tuh

Pusing gan
keren ente gan bisa menganalisa wanita sedetail itu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By timejr.
gampang" susah berarti ya memahami maksud dari perempuan itu emoticon-Big Grin

tapi justru disitu serunya emoticon-Smilie

yoi gan

Quote:Original Posted By intanraden
keren ente gan bisa menganalisa wanita sedetail itu emoticon-Ngakak

hihihi tambahin dong sist

Moga" lancar dah tar ane ama gebetan. Hahaha
11. Sebenarnya wanita suka surprise
ini tipe ane banget gan ,suka kasih suprise ma gebetan ane, tapi ane masih takut buat nyatain perasaan ane ma dia emoticon-Malu (S)
ane takut tengsin gans tar ane di ketawain tambah jadi bahan pembicaraan di kantor emoticon-Malu
Quote:Original Posted By voos.filter
11. Sebenarnya wanita suka surprise
ini tipe ane banget gan ,suka kasih suprise ma gebetan ane, tapi ane masih takut buat nyatain perasaan ane ma dia emoticon-Malu (S)
ane takut tengsin gans tar ane di ketawain tambah jadi bahan pembicaraan di kantor emoticon-Malu


kalo satu kantor mah mending jangan gan, nggak boleh
Nomer 31 nya kemana gan? emoticon-Bingung
Nais inpo gan! emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By babisarden


kalo satu kantor mah mending jangan gan, nggak boleh

tapi ntu gebetan ane semok + sexy badanya gans mukanya pun kek bidadari emoticon-Malu
gebetan ane satu kelas nihh sama ane, thx infonya gan
Quote:Original Posted By voos.filter

tapi ntu gebetan ane semok + sexy badanya gans mukanya pun kek bidadari emoticon-Malu


satu orang aja repot apalagi nembak satu kantor gan emoticon-Malu (S)