alexa-tracking

kisah dan solusi muka jelek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6d48bc1cb17920f8b456b/kisah-dan-solusi-muka-jelek
(jas ser)kisah dan solusi muka jelek (ini fiktif gan hanya untuk hiburan semata
Setiap pagi kisot selalu ngaca didepan cermin yang udah pecah-pecah dan setiapkisot ngaca malah bikin mukanya hancur. Kadang kisot frustasi dan mau minum baigon cap lang, namun karena keteguhanhati kisot sama surti membuat kisot kuat dan tabah menjalani cobaan saat ini. kisot setiap hari selalu tanya pada tetangga tentang mukanya, kisot pengen selalu update tentang mukanya, kisot selalu tanya kepada tetangga, dia udah mulai ganteng belum. Karena kecantikan surti lah yang memikat kisot dan membuat dia ingin sekali mendapatkan hati surti walaupun mukanya kisot pas-pasan.Kalian udah dengar kan betapa gigihnya seorang kisot untuk mendapatkan hatinya surti walaupun punya muka pas-pasan.
Berikut ini gue akan paparkan tips menjadi ganteng: simak
*Minta hipnotos romy Rafael
Ganteng, ganteng, dan ganteng 10x. Mungkin hal itu yang akan dilakukan RomyRafael kepada lo dan dalam hitungan jam atau bahkan menit. bim salabim abrakadabra lo akan jadi ganteng. Horee, mudah bukan? Oiya ingat ada catatan khusus untuk tahapan ini mintalah di hipnotis secara rutin secara berkala 3x sehari untuk dewasa dan 2x sehari untuk anak kecil. Agar kadar kegantengan di perasaan anda tidak hilang begitu saja.Cara ini bisa dibilang cukup ampuh dan tanpa efek samping, karena dosisnya sangat kecil sekali jadi tidak berbahaya. Setelah dihipnotis anda akan merasakan hal yang beda dari sebelumya dan lo akan merasa menjadi orang yang paling ganteng satu RT. Walaupun ganteng satu RT tapi kan merupakan anugrah buat lo. Dengan begitu lo akan bangga dengan apayang lo rasakan sekarang.
*Sering kumpul dengan orang jelek
Dijamin deh cara ini ampuh untuk menjadikan lo bisa selalu tampil ganteng, lo bisa bayangin kan jika sering berkumpulsama orang kurang gantengpasti deh lo akan terlihat keren dan ganteng seantero dunia, Soalnya tak ada yang bisa menandingi kegantengan lo, itu dikarenakan teman-teman lo semuanya jelek. lo pasti pasti bisa percaya diri walaupun gak punya uang dan cuma sekedar ngongkrong diwarung kopi pak paidi. Nah dari metode ini dijamin juga gakada efek sampingya, gak mungkin pusing, mual ataupun kejang-kejang.Dan disini keuntungan lo adalah, pastinya banyak cewek yang nempel dan kagum sama kegantengan wajah lo, dan pasti banyak pujian yang bisa lo dapatkan. yaaa iyalaaah pujian itu hanya untuk lo, gak mungkin lah cewek itu memuji kejelekan temen-teman lo. Jadi kalau mau tampil ganteng tiap hari selalu kumpul sama orang jelek dan jangan mau kumpul sama orang ganteng, kalau lo kumpul sama orang ganteng maka lo akan menjadi orang jelek.
*Ganti nama mennjadi ganteng
Kalau lo ganti nama menjadi ganteng pastisemua orang akan memanggil lo dengan sebutan ganteng. keren bukan kalau semua orang nyebut lo ganteng, dimana-mana dipanggil ganteng. artis pun kalau kenalan samalo terus tau nama lo ganteng maka mereka akan memanggil lo si ganteng. lo bisa PD kemana saja, meskipun disamping lo ada cristian ronaldo, ronaldikin, bagio, tukijo dsb maka lo tetep dipanggil ganteng.Mungkin lo bisa desain nama lo sebagus mungkin, misalnya, “ganteng subagio”, “ganteng prakoso”, bayak lah nama-nama yang berawal ganteng. pada intinya disini lo itu kudu ganti nama menjadi ganteng kalau ingin setiap hari dipanggil ganteng oleh siapa aja.
*Berdoa agar diberi ganteng
Lo juga harus ingat sama yang nyiptain lo sendiri sehingga ada di dunia ini, banyak berdo’a tentu saja akan membuat lo semakin dekat sama sang maha pencipta. Rutinlah tiap malam berdo’a sama sang maha kuasa supaya diberi kemudahan untuk menjadi ganteng. tuhan itu selalu memberi kemudahan bagi setiap umatnya yang mau minta kepadanya. Jadi jangan putus asa jika 100x berdo’a belum dikasih ganteng, teruslah berusaha dan berdo’a.
image-url-apps
ini cerita apaan?
image-url-apps
Quote:


cerita si kisut gan fiktif belaka kalo ada kesamaan didunia agan mohon maap
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


cerita curhat orang jelek bro
image-url-apps
Lucu emoticon-Cool
image-url-apps
ini mah curhat bukan cerita ..
ane g paham gan ceritanya:emoticon-Cape d... (S)
×