alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6d474d675d4952a8b456f/benarkah-tindakan-mereka
Benarkah tindakan mereka?.??
Siang agan2 semua...

Apakah anda pernah memperhatikan melihat banyak pengemis yang selalu membawa anak bayi mereka, anehnya kebanyakan dari bayi yang di bawa oleh para pengemis tersebut dalam keadaan tertidur. Apakah anda pernah berpikir mengapa hal seperti itu bisa terjadi hampir pada banyak pengemis yang meminta-minta? Tentu saja, dengan membawa bayi dalam aktivitas mengemisnya , akan banyak iba yang di dapat dan penghasilan yang lumayan banyak saat membawa dan megendong bayi kemanapun dan kapanpun selama mereka mengemis.Kejadian seperti ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja, banyak di negara-negara eropa dapat di temui jenis pengemis yang mengunakan cara ini untuk mendapatkan uang lebih dari rasa iba orang terhadap mereka. Ya, tentu saja cara ini akan berhasil mengingat tingkat rasa kasihan orang terhadap orang lain begitu besar ketika melihat bayi bersama mereka.
Seperti di lansir themirrorpost.com, laman tersebut menuturkan bahwa banyak sekali pengemis mereka gunakan sebagai sebuah alat penghasil uang untuk w rasa simpati orang lain, anehnya bayi tersebut bukan bayi mereka, melainkan bayi yang di sewa atau bahkan bayi yang di culik dari keluarga aslinya. Sungguh miris kelakukan mereka yang ingin mendapatkan uang dengan cara yang tidak baik seperti itu.Tak hanya sampai sebatas itu, pengemis tersebut tersebut memberikan alkohol, obat bios atau bahkan heroin hanya untuk membuat bayi yang di bawa tertidur dengan alasan bahwa agar tidak mengganggu aktivas mengemis yang mereka lakukan.


KejBenarkah tindakan mereka?.??m, ya itulah sebuah kata yang pantas untuk mereka yang melakukan tindakan-tindakan yang seperti itu.Akibat ulah pengemis yang tak berpri-kemanusiaan tersebut tak jarang banyak bayi bayi yang mereka bawa meninggal dunia. Wajar saja, karena dengan tubuh yang begitu lemah dan rentan telah di suguhi jenis-jenis asuoan yang sangat terlarang untuk dahri konsumsi.


SeBenarkah tindakan mereka?.??ain itu juga , ada hal yang lebih mengjutkan lagi ketika ada pengemis yang masih membawa bayi yang telah meninggal tersebut hingga pada malam hari untuk melanjutkan aktivitas mengemis seeperti itu.Seorang wartawan asal inggris bernama Matthew telah melaporkan hasil pengamatannya , bahwa pengemis selalu membawa bayi yang berbeda setiap harinya, dan ketika matthew bertanya, mereka hanya bisa diam saja.
Benarkah tindakan mereka?.??


Jika anda bertemu pengemis-pengemis yang selalu membawa bayi, cobalah anda amati pergerakannya, apakah mereka selalu membawa bayi dalam keadaaan tidur, bisa jadi yang mereka lakukan bisa menyerupai apa yang telah di temukan dan di kemukakan di atas.
Benarkah tindakan mereka?.??

Mudah2an bisa bermanfaat untuk agan2 semua9..

Sumber : http://www.suaranews.com/2015/02/sungguh-miris-membacanya-ini-sebab-bayi.html#ixzz3SGLLn2V
pertamax emoticon-Cool
nyimak dulu ganemoticon-Malu (S)
repost
antara salah dan benar gan
repost.
Sepertinya sudah ada yang pernah membahas. But nice share
iya gan ada yg bawa kaki palsu jg
Berbau ripus gan emoticon-Peace

Kalo gak salah pernah ada trit serupa nyang nyeritain kalo si anaknya dikasi sejenis obat, katanya sih biar gak rewel #CMIIW

Ada juga gan di kota saya. Tp bayinya msh hidup kok
makanya bro kita jangan ngasih uang ke mereka ... ntr kl mereka rasa tu profesi gak ngehasilin uang lagi kan gak bakal ada lg hal2 kek gitu
hem,miris gan
Berbau ripus gan Kalo gak salah pernah ada trit serupa nyang nyeritain kalo si anaknya dikasi sejenis obat, katanya sih biar gak rewel #CMIIW.
gak usah dkasih makanya....biar pada gak males emoticon-Betty (S)
×