alexa-tracking

Pasukan Tempur Ini Siap Bongkar Persembunyian Begal Motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6d37fdc06bd0a498b4570/pasukan-tempur-ini-siap-bongkar-persembunyian-begal-motor
icon-hot-thread
Pasukan Tempur Ini Siap Bongkar Persembunyian Begal Motor
Quote:
Spoiler for No Repost:

Quote:Maraknya begal motor akhir - akhir ini di Jakarta dan wilayah sekitarnya membuat Kapolda Metro Jaya menyiapkan pasukan dan berencana menggebrek langsung ke markasnya.
Kita lihat saja nanti hasilnya gan

Quote:
Pasukan Tempur Ini Siap Bongkar Persembunyian Begal Motor
illustrasi pasukan tempur


Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Polda Metro Jaya kesulitan menangani kelompok begal yang bermarkas di Lampung. Kini, Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Unggung Cahyono, bahkan mengerahkan pasukan tempur untuk menangani begal Lampung.
Hal itu dilakukan, lantaran begal-begal yang berbasis di Lampung ternyata amat kuat. Bahkan di kampung tempat mereka tinggal hampir seluruhnya berprofesi sebagai begal. Makanya begitu polisi datang selalu melawan.
Bahkan seorang anggota Jatanras tertembak saat hendak menangkap begal di sebuah kampung di Lampung, beberapa pekan lalu. Unggung tak mau jatuh korban anggota polisi lebih banyak lagi.

Anggota Jatanras yang tertembak adalah salah satu anggota tim pemburu begal gabungan yang Unggung bentuk. Semenjak kasus begal marak, Unggung memang memerintahkan pembentukan tim pemburu begal gabungan. Terdiri dari tim dari Polda Metro Jaya, Polres Depok, dan Polres Tangerang.
Kini, kata Unggung, dirinya juga sudah meminta Pasukan Tempur Polisi, yakni Brimob Polda Lampung untuk ikut turun dalam pengejaran begal motor yang 'bermarkas'‎ di Lampung.
"Saya minta tolong ke Kapolda Lampung supaya tim pemburu begal dari Polda Metro Jaya dibantu brimob saat menggerebek ke lokasi kampung tempat para begal bersembunyi," ucap Unggung kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/2/2015).
Saat ini, kata Unggung, ada 11 Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembegalan di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Tersebar mulai dari di Tangerang, Depok, dan DKI Jakarta.
Pelakunya ada dua kelompok. Di depok pelakunya kelompok lokal yang berusia belasan tahun. Sedangkan kelompok kedua adalah kelompok asal Lampung yang profesional dalam beraksi. (Theo Yonathan Simon Laturiuw)


Quote:VIVA.co.id - Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Unggung Cahyono, mengatakan telah menyiapkan pasukan khusus untuk menyerbu tempat persembunyian para pelaku begal motor yang bermarkas di Lampung.

Pasukan tempur yang dibentuk langsung oleh Unggung dilakukan lantaran kelompok begal di kampung halamannya sangatlah kuat. Sebab, hampir seluruh warga di kampung itu berprofesi sebagai begal motor.

"Kami akan kerahkan pasukan tempur untuk membantu menggerebek mereka (begal). Kami tak mau ada anggota yang jadi korban keberingasan mereka," kata Unggung.

Unggung menjelaskan, di kampung halamannya, pelaku selalu dilindungi oleh warga setempat. Tak hanya itu, di sana, mereka juga membekali diri dengan senjata api.

Setiap kali digerebek, lanjut Unggung, para pelaku selalu melakukan perlawanan. Untuk memberantas ini, dia juga sudah berkoordinasi dengan Kapolda Lampung.

"Saya minta tolong ke Kapolda Lampung supaya tim pemburu begal dari Polda Metro Jaya dibantu Brimob saat menggerebek ke lokasi kampung tempat para begal bersembunyi," katanya.

Sebelumnya, Unggung menjelaskan, ada tiga kawasan di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang menjadi santapan para pelaku begal motor, di antaranya, Tangerang, Depok dan Bekasi. Para pelaku juga tak segan-segan melukai korban jika melawan.

Quote:sumber
Quote:sumber
bongkar aja cepetan pak, ga usah nunggu Kapolri emoticon-Traveller

masi ribet yg entu urusannya
langsung aja bantai emoticon-Cool
Tembakin aja otong'y kl ngelawan pa emoticon-army
bolehlah boleh
tembak mati aja...
seru nih keknya emoticon-Ngakak
sekalian bawa kopasus densus 88 kopaska plus petrus ratakan maling" dan sampah masyarakat..
eksekusi di tempat ajaemoticon-Mad (S) emoticon-Takut (S)
semoga ditumpas habis tuh kampung begal... Pasukan Tempur Ini Siap Bongkar Persembunyian Begal Motor
Mangstab ganemoticon-Salaman cukur ampe ke akar2nya!emoticon-Cool
Mangstab ganemoticon-Salaman cukur ampe ke akar2nya!emoticon-Cool
Bakalan rame nihh.. emoticon-Matabelo

Jangan ma KPK doang cepet komandan, ma begal juga kudu cepeeet

Bakar aja udah.. manusia sampah kek gitu cuma ngerusak nama baik indo emoticon-Mad emoticon-Mad
gorok aje gorok
kelamaan, langsung aje ciduk ...
Mantap moga bersih
tolong kembalikan rasa aman kami jika berkendara motor di malam hari.....
jujur ane jadi sangat takut kalo naik motor udah malem diatas jam 10.....
Kayak hidup dijaman koboi rasanya liat begal berkeliaran bebas....