alexa-tracking

SALAH ane apa gan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6ce53148b46276e8b4567/salah-ane-apa-gan
SALAH ane apa gan ?
salah ane apaan gan coba ???

ceritanya gini, ane kan tadi berangkat jumatan pake sendal yang kyak gini

ilustrasi
SALAH ane apa gan ?

trus pas ane pulang, ane lupa taruh dimana tu sendal yaudah ane ambil sendal yang ini aja
ilustrasi
SALAH ane apa gan ?

nah lo ane salah apa coba, kan ane brangkat pakai sandal. masak pulang ga pake sendal gan
ente gak salah gan, cuma mungkin ente sedikit kurang sehat aja gan
image-url-apps
Salahnya ente ga bener gan emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakak
jumatannya di mana gan? mall apa supermarket? emoticon-Ngakak
ente ngambil sendal yg masih ada label harganya?

ente ngambil ditoko?

maling itu mah emoticon-Traveller
image-url-apps
Krn kaki ente jamuran
Quote:


Mungkin ENTE LAPAR !!!
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
salah ente minum energen setelah jam 9...jadi begini dah
Ente bener gan, berarti tadi jumat an ente ngga tidur, ente turutin kata ustadznya "ambillah yg baik dan tinggalkan yg buruk" emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
mungkin ente ketiduran di mesjid

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ente balik jum'atan langsung colay aja gan, biar ada salahnya emoticon-Recommended Seller
ente kurang konsentrasi gan, makanya minum "aqua" emoticon-Ngakak (S)
ente salah besar gan, harusnya ente pergi pake sendal, pulang pake sepatu, itu baru bener !! SALAH ane apa gan ?
image-url-apps
ente gak lagi sakit kan gan? emoticon-Ngakak (S):
image-url-apps
gak ada yg salah bray .. bner kata agan ini emoticon-Big Grin
Quote:


perbuatan ente selalu begitu . .
disitu kadang saya merasa sedih . . .
image-url-apps
ente gak salah kok cuma lagi sial
ente nggak salah kok gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
makannya sebelom jum'atan jangan ngelem gan emoticon-Ngakak
Btw Pejwan ane Gembok ye emoticon-Cool