alexa-tracking

Benarkan Jackie Chan masuk islam"?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6ca87108b46b9638b456f/benarkan-jackie-chan-masuk-islamquot
Benarkan Jackie Chan masuk islam"?
tadi sewaktu buka facebook ane nemuin kayak giniaan,
ane pengen bertabayun dulu, mungkin agan-agan disini punya info yang lebih akurat,
kira-kira informasi ini benar ato cuma HOAX

Benarkan Jackie Chan masuk islam"?
Hoax tuh...
Fotonya sih emang bener (Jackie Chan pake kopiah) tapi konteksnya salah..
Dia pake baju gitu bukan untuk proses masuk Islam, tapi diangkat jadi datuk di malaysia...

http://says.com/my/entertainment/jac...e-not-sure-why
http://www.channelnewsasia.com/news/...e/1631408.html
image-url-apps
betul kata agan diatas.. jackie chan sekarang kan jadi datuk malaysia
KASKUS Ads
image-url-apps
Meme nya sekarang pake peci dong..?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
bentar lagi panjangin jenggot donk? emoticon-Ngakak

image-url-apps
kok jelas sih artikelnya wkwk
itu hoax gan
ternyata cuman hoax kirain beneran gan. thx foragan yg di post 2
image-url-apps
Siapa tuh yang bilang?

Heran banyak amat yang bikin cerita hoax sejenis ini emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bhahahaha
image-url-apps
blm tau gan. mudah2n aja dpt hidayah...
image-url-apps
krg tau gan.. Mgkn bnr menurut agan yg d atas, cm jd datuk malay emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ne heran dgn para muslim macam ini. hobi bgt ya untuk ngaku2 dan mengklaim orang terkenal masuk islam supaya terlihat islam itu disukai dan indah. ha3. emoticon-Najis bgt orang yang bikin berita dan mngklaim sembaranhan mcm gini.
image-url-apps
datok Malaysia,itu lebih ke pakaian formal gan
ada kemungkinan hoax gan emoticon-Hoax
Quote:


wkwkwk iya ya..enab
image-url-apps
kayaknya enggak gan
kalo masuk islam ganti nama jadi zakaria chan emoticon-No Sara Please
image-url-apps
ada yg seneng berita ginian emoticon-Big Grin
kirain di film terbarunya gan ..........emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Hoax gan.
Yg bener jackie chan join MMM.















emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hoax Hoax emoticon-Ngakak
×