alexa-tracking

WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6c139bfcb177f358b456d/waterproofing-erka-solusi-kebocoran-bangunan-anda-yang-sering-bocor-masuk
WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)
Hai Agan, Dikarenakan salah kamar, maka dipindah ke FJB ya di http://fjb.kaskus.co.id/post/55562f6...997583068b4569
THANK YOU GAN! DISITU FULL UPDATE + FOTO TERBARU


Selamat siang agan2, saya Gunardo Aplikator dari PT. Rakindo Jaya Abadi (ERKA).
Kami bergerak di bidang Jasa Perbaikan Kebocoran Bangunan BERGARANSI, baik itu rumah, ruko, hotel, kantor, gedung, dsb.
Mungkin agan2 semua agak asing mendengar produk kami, karena yang biasa media tawarkan itu ya seperti Aq**proof, No****, dsb. (kalah pamor)
Bahan yang kami gunakan diimpor dari Jerman, diaduk di sini (Kawasan Industri dan Pergudangan Marunda Center), jadi kami memproduksi sendiri waterproofing kami, yang kami beri nama ERKA.

Mungkin agan2 semua ada yang sudah bohwat, pusing, putus asa dengan keadaan tempat tinggal maupun tempat kerja agan yang sering bocor. Klien2 kami biasanya merupakan orang2 yang memang sudah menyerah dengan kebocoran tsb. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Sistem Jasa kami adalah: Bayar dan BERES. maksudnya apa? iya, Kami berikan harga per m2 maupun borongan, itu sudah berikut 1 paket. yaitu: Tukang (ga peduli mau berapa hari pun), Perabotan (yang kita kenal dengan perkakas), Waterproof ERKA (ga peduli mau seberapa pail) dan yang paling penting GARANSI (1 tahun dan 2 tahun*). Garansi kami tidak main2. cepat tanggap dan tidak bertele-tele apalagi kabur. Ga perlu muluk2 bilang garansi 5 tahun, 10 tahun kalau tidak datang alias kabur. emoticon-Ngacir emoticon-Takut (S)

Produk unggulan yang kami pakai adalah:
1. ERKA Flex.
adalah waterproofing untuk dak (bidang yang menampung air dalam waktu yang lama dan kontinyu), merupakan pencampuran 2 bahan (yang A seperti semen, yang B cairan khusus).
2. ERKA Proof
adalah waterproofing untuk bidang yang dilalui air. Tidak untuk bagian yang menampung air (dak). Biasa agan suka salah kaprah, yang untuk tembok luar dipakai untuk dak, dimana bahan yang dipakai tidak bisa untuk menahan air dalam waktu yang lama.

dan masih ada lagi bahan khusus repair kebocoran (dirahasiakan). emoticon-army

Keunggulan Kami apa sih dibanding merk lain?
- Bahan kami tidak perlu di screeding, tidak perlu penambahan media lain seperti serat, membran bakar, karpet, dll. jadi sangat PRAKTIS dan EFEKTIF.
- SANGAT ELASTIS. ditekuk bagaimanapun tidak PECAH / PATAH. tapi bukan bahan KARET yang notabene kena panas dingin akan getas/mengelupas, dan lagi tidak cocok di beton (tidak menempel sempurna). Bahan kami Cement Based, jadi sangat cocok di semen/beton.
- Menempel di bidang yang tidak berpori. (di bidang kuningan yang sangat rapat, tetap menempel ERAT per partikel, dan tetap ELASTIS)
- Sangat tahan terhadap Panas, Dingin. Hujan badai angin topan pun tidak takut. Alias sangat tahan terhadap cuaca ekstrim.

jadi agan tunggu apalagi? tidak perlu takut mahal, karna saya memakai harga rasional yang sebanding dengan kualitas pengerjaan. JANGAN SALAH PILIH JASA APLIKATOR.
untuk hitung2an, diatas 50m2 kami pakai harga per m2. dibawah itu, borongan gan!

langsung aja untuk CP nya:
Gunardo
0877-828-16468 (XL) / 0857-170-55546 (Im3 - Alternative)
BBM: 553BC267


Berikut ini saya upload foto2 proyek yang sudah kami selesaikan emoticon-Smilie emoticon-Malu lanjut di post 3 gan
WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)
pertamax di trid iklan
WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)WATERPROOFING ERKA, SOLUSI KEBOCORAN BANGUNAN ANDA! (yang sering bocor masuk!)
KASKUS Ads
up up sundul (yang mau nanya2 boleh)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
terlambat pertamax emoticon-Berduka (S)
upup emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
upupup emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Ane udah biasa pake Cerabit Waterproof gan, awet dan sekelas Aquaproof, cuma lebih murah emoticon-Big Grin
Quote:


Nah, ini lounge tong, bukan FJB

pindah gih sebelon ente di banned
Quote:


pindahin caranya gimana gan? ><

Quote:


buat tembok emang oke gan, wajar setahun ngelotok. tapi untuk yg nge dak sih.. parah gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


scroll keatas page ini

disebelah kanan kotak tulisan forum ada kotak tulisan FJB

klik FJB

cari kategori jualan ente

bikin posting kek gini di situ

emoticon-Cape d... (S)
di jual bebas ga gan produknya
Quote:

beberapa emang ada yg jual gan, tapi tentunya harga toko emoticon-Smilie kita lebih ke jasa nya gan, ada bahan yang kita ga jual, tapi kita pake pas repair emoticon-Malu (S)
up ganemoticon-Sundul Gan (S)
up gan hehehe
upupup
image-url-apps
Upup gannnn uppp
image-url-apps
saya ada kerjaan neh gan. buat rumah gw. tembok sama talang. minat pm lah
image-url-apps
Upuppppp
×