alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6beef9e7404e9058b4567/hati-hati-dengan-perbuatan-melanggar-hukum-yang-sudah-dianggap-biasa-di-masyarakat
HATI HATI DENGAN PERBUATAN MELANGGAR HUKUM YANG SUDAH DIANGGAP BIASA DI MASYARAKAT
HATI hati dengan perbuatan melanggar aturan yang walaupun sudah dianggap biasa di masyarakat karena itu bisa menjadi masalah di kemudian hari

Contohnya :
- Memberikan data palsu
- Memalsu KTP/KSK atau kependudukan ganda
- Kasih Uang Habis Perkara
- Saksi palsu
- Dll

Jangan bicara politisasi dan kriminalisasi karena Allah telah berfirman:

"dan Barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya Dia akan melihat (balasan)nya pula"
(Al Zalzalah ayat 8)

Ayat itu ditujukan kepada : KITA ! (muslim)

Renungan Jumat Pagi
pertamax emoticon-Cool
kok sepi ya ? emoticon-Bingung (S)
kalo ngga bakal jadi pejabat, gak apa apa gan emoticon-Traveller
Ayo cari rejeki halal emoticon-2 Jempol
mari selalu berusaha untuk hidup lebih baik, tanpa tipu2...
Renungan khutbah
يَا أَيهَا الذِينَ آمَنُوا لِمَ تَقُولُونَ مَا لَا تَفْعَلُونَ
Wahai orang-orang yang beriman, kenapakah kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan?
كَبُرَ مَقْتًا عِنْدَ اللهِ أَنْ تَقُولُوا مَا لَا تَفْعَلُونَ

Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan.

surah ash - saff ayat 2 & 3
rejeki yang halal buat perut + hati tenang gan, kalo rejeki dengan cara apapun dan menghalalkan berbagai macam cara perut tidak akan kenyang + hati menjadi gelisah.
tp keadaanya, terkadang oknum yg mnta, gmn dnk gan?? di jalan ane pernah gan..
thanks reminder nya gan..... emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By udhin85
tp keadaanya, terkadang oknum yg mnta, gmn dnk gan?? di jalan ane pernah gan..


Maksudnya gmn gan, apa ketangkep ga bawa surat2 dirazia gitu gan, menurut ane kl emang salah ikuti aja prosedur yg berlaku gan, misalkan ditiLang ya udah biarin aja, jgn sampe oknum minta duit trus agan iyain,, nah kl gitu baru ga bener gan, itu saran ane sih gan
mari berbenah dari diri sendiri yaaa
×