alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6bbf298e31bf3308b4584/maaf-min-mendesak-help-ane-sebelum-jam-2200--bantu-ane-modus-sebelum-terlambat
Maaf Min Mendesak, HELP ANE SEBELUM JAM 22.00 , Bantu ane modus sebelum Terlambat
halo Gan2 sekalian.. ane mo langsung sampaikan aja Dulu..

Kebetulan hari kamis lalu ane libur karena hari imlek.. Nah Disitu ane udh seneng soalnya akhirnya libur di pertengahan hari udh tiba...

ane anak sekolahan.. ane bilang HARI KAMIS & JUMAT LIBUR...
padahal cuma hari kamis doank..

Masalahnya ane bilang Ke SI "a" nah sekarang si a ini mencoba meng sms Guru ane

Ada dua kemungkinan Klo guru ane nge bales bisa 2 Berantakan!! Gimana nge modusin si a biar rencana ane sukses..

Harap komen sebelum 00.01...
Gak tau kak,
gak ngerti maksud kakak akunyaemoticon-rose
Bantu sundul ya
emoticon-Sundul
"A" nya itu siapa? ortu? emoticon-Hammer (S)

gagal mudeng emoticon-Ngacir Tubrukan
mendingan ente menyerahkan diri secara baek2 ane yakin hukumannya bakal di peringan...kalo perlu ente sewa pengacara yang terkenal macem hotman paris emoticon-Cool
Quote:Original Posted By reptilequek
halo Gan2 sekalian.. ane mo langsung sampaikan aja Dulu..

Kebetulan hari kamis lalu ane libur karena hari imlek.. Nah Disitu ane udh seneng soalnya akhirnya libur di pertengahan hari udh tiba...

ane anak sekolahan.. ane bilang HARI KAMIS & JUMAT LIBUR...
padahal cuma hari kamis doank..

Masalahnya ane bilang Ke SI "a" nah sekarang si a ini mencoba meng sms Guru ane

Ada dua kemungkinan Klo guru ane nge bales bisa 2 Berantakan!! Gimana nge modusin si a biar rencana ane sukses..

Harap komen sebelum 00.01...


tau dah.
tau dah.
coba tanyakan pada mobil yang bergoyang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By guatelitenan
mendingan ente menyerahkan diri secara baek2 ane yakin hukumannya bakal di peringan...kalo perlu ente sewa pengacara yang terkenal macem hotman paris emoticon-Cool


Iya dah.. waktu planning gk sempet kepikiran sampe segitu..
nginep aja ke rumah ane gak sah pulang2emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
Masih kecil udah blajar bolos, gedenya pasti mau jadi PNS ya?!!
bodo amatemoticon-Shutupemoticon-Traveller
serahkan diri sama allah gan...dan 1 pesan ane kalo bikinthread yang jelas ceritanye..
Bantu ngibulin???
remaja jaman sekarang mintanya aneh2 emoticon-Ngakak (S)
bertapa aja dulu sono lu
emang ada apa jam 22.00?

ente kembali jadi kodok ya? emoticon-Traveller
Si a ngrokok gk?
Kasih ajh dy rokok
ente minggat aja dari rumah gan..emoticon-Ngakak (S)

jujur aja lebih baik..tapi ya siap terima resikonya emoticon-Hammer (S)
pasrah aja deh.....
Quote:Original Posted By reptilequek
halo Gan2 sekalian.. ane mo langsung sampaikan aja Dulu..

Kebetulan hari kamis lalu ane libur karena hari imlek.. Nah Disitu ane udh seneng soalnya akhirnya libur di pertengahan hari udh tiba...

ane anak sekolahan.. ane bilang HARI KAMIS & JUMAT LIBUR...
padahal cuma hari kamis doank..

Masalahnya ane bilang Ke SI "a" nah sekarang si a ini mencoba meng sms Guru ane

Ada dua kemungkinan Klo guru ane nge bales bisa 2 Berantakan!! Gimana nge modusin si a biar rencana ane sukses..

Harap komen sebelum 00.01...


Kebohongan akan nenyelamatkanmu sementara,,tapi akan menghancurkanmu selamanya..

Itu pelajarannya gan..emoticon-Cool
×