alexa-tracking

Desain Batik Paling Menakjubkan di Indonesian Fashion Week (+Pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6b6e6a09a39696b8b456d/desain-batik-paling-menakjubkan-di-indonesian-fashion-week-pic
Desain Batik Paling Menakjubkan di Indonesian Fashion Week (+Pic)
emoticon-BedugSELAMAT MENUJU AKHIR PEKAN AGAN-AGANemoticon-Bedug

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for DRESS BATIK:

Spoiler for BATIK COUPLE:

Spoiler for BATIK STYLISH:

Spoiler for BATIK ANNE AVANTIE:


nah itu adalah beberapa desain baju batik yang menurut ane amajing banget gan emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) , kita sebagai orang Indonesia seharusnya lebih bangga sama produk lokal. Jangan beli barang luar mulu yang terkadang sebenernya di buat oleh orang lokal kita sendiri emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Quote:

emoticon-Request

Quote:

emoticon-Shakehand2
Batik menjadi Warisan budaya dunia,
CMIWemoticon-rose
Wiiih keren2 gan.. bangga jadi WNI yg pnya warisan leluhur udah mendunia.. sama2 d jaga batiknya biar ttp lestari
KEREN GAN.,
NIH ANE KASIH emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Ane suka batik nonor lima, aimple dan bisa dipake buat jalan bareng emoticon-Ngakak
jir BWK.


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

cinta batik cinta indonesia
Quote:


BANGGA DONG GAN, CIHUY ! emoticon-Toast
Quote:


Quote:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Ane pilih model cwe'y aja gan emoticon-Request
bagus gn..i love batik...kota batik d peklongan
terlalu sexy emoticon-Genit
emejing ceewenya cakep cakep gan, enak bener ngeliatnya. bisa di bungkus sekalian gak tuh gan emoticon-Ngakak (S)
Batik makin mendunia, salut buat para desainer yg terus konsisten pada perkembangan batik, jgn sampai punah ni warisan nusantara
Quote:

emoticon-Request

Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Salah Kamar
emoticon-Salah Kamar
emoticon-Salah Kamar
emoticon-Salah Kamar

emoticon-Salah Kamar
ceweknya cantik2 gan emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Selamat
Keren gan
bagus-bagus motif batiknya...
batik stylishnya pasti mahaltuh gan
Quote:


salah fokus gan? ahhahahaha emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)