alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6b277118b464a0d8b456e/wanda-hamidah-dinikahi-pacar-brondong-bertattonya-gan
Wanda Hamidah Dinikahi Pacar Brondong Bertattonya Gan
ASSAMUALAIKUM WR.WB
Wanda Hamidah Dinikahi Pacar Brondong Bertattonya Gan

Wanda Hamidah Dinikahi Pacar Brondong Bertattonya Gan

Nggak banyak yg tau kalo ternyata mantannya si Raffi Ahmad ini telah menikah kembali pas di hari Valentine kemaren dengan pacar berondong bertattonya, Daniel Patrick Schuldt Hadi. Yg beda usia 10 th lebih muda. Hehe... suka sama brondong rupanya tante yg satu ini. emoticon-Big Grin Ternyata tuh brondong mantan kekasihnya Jasmine Wildblood lho Gan. Mantap dah. emoticon-thumbsup BTW Congratulation ya Tante Wanda! :Peace:

Spoiler for Daniel Patrick Schuldt Hadi:


Quote:Wanda Hamidah Dinikahi Pacar Brondong Bertattonya GanWanda Hamidah Dinikahi Pacar Brondong Bertattonya GanWanda Hamidah Dinikahi Pacar Brondong Bertattonya GanWanda Hamidah Dinikahi Pacar Brondong Bertattonya Gan

youtube-thumbnail


Don't Forget Ijo-ijonya ye Gan! emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumur
Mbah Gugel
wanda itu yang ikutan pesta narkoba ama rafi kak kak?emoticon-rose
demen sama berondong kayanya ni tante emoticon-Ngakak (S)
Wanda Hamildah emoticon-Ngakak (S)
milf demen jagung brondong yakWanda Hamidah Dinikahi Pacar Brondong Bertattonya Gan
Quote:Original Posted By violavanda
wanda itu yang ikutan pesta narkoba ama rafi kak kak?emoticon-rose



yoi viola, onton gosip biar sipp emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 5505055
milf demen jagung brondong yakWanda Hamidah Dinikahi Pacar Brondong Bertattonya Gan


namanya juga Wanda Ha"Milf"da emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By violavanda
wanda itu yang ikutan pesta narkoba ama rafi kak kak?emoticon-rose


Adalah benar nengemoticon-rose
ga dapet raffi berondong lain pun jadi emoticon-Ngakak (S)
Mana tatonya?
Quote:Original Posted By cocacola
Mana tatonya?


Tuh barusan ane edit. Maklum gan ol pake hp nih. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By siqulub


Tuh barusan ane edit. Maklum gan ol pake hp nih. emoticon-Big Grin


Nah gitu dong...

Itu brondong demen batu akik juga?
masih manteb juga ya tante wanda hehe emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By violavanda
wanda itu yang ikutan pesta narkoba ama rafi kak kak?emoticon-rose


Ho'oh. tau deh skrang bijimane tuh kasusnya. spt ilang ditelan ombak emoticon-Big Grin

Spoiler for Raffi & Wanda:
itu fotonya tante wanda sama 3 anaknya ya gan ?
si brondong dapat bonus tu emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Biroe22
demen sama berondong kayanya ni tante emoticon-Ngakak (S)


Yg brondong kliatannya jg suka ma tante2. klop dah... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By cocacola


Nah gitu dong...

Itu brondong demen batu akik juga?


Katanya sih bintang iklan jg gan . produk coklat. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rekmopetak
itu fotonya tante wanda sama 3 anaknya ya gan ?
si brondong dapat bonus tu emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace



berasa beli satu gratis tiga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By guatelitenan



berasa beli satu gratis tiga emoticon-Big Grin


udah punya 3 berati tak usah buat lagi gan emoticon-Big Grin
Ane yakin ga lama lg pasti bunting tuh Gan. kayaknya sih GALDIRA tuh Tante. emoticon-Big Grin
gokilll
×