alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6af229e7404c67b8b4567/aktor-favorite-ane-gan-liam-neeson
Aktor favorite ane gan LIAM NEESON.
Nieh gan Biodata doi :

Aktor favorite ane gan LIAM NEESON.

Nama Asli : William John Neeson
Tanggal Lahir : 07 Juni 1952
Tempat Lahir : Ballymena, Co. Antrim, UK
Tinggi Badan : 173
Kewarganegaraan : Irlandia
Ayah : Barnard Neeson
Ibu : Katherine "Kitty" Brown
Istri : Natasha Richardson (3 Juli 1994 - 18 Maret 2009, meninggal, kecelakaan)
Anak-anak : Micheal Richard Antonio (22-Jun-95), Daniel Jack (28-Agt-96)
Populer Sejak : Berperan sebagai Oscar Schindler di "Schindler's List" (1993)

Nieh gan film doi yg keren abis.

2015 : Tak3n
Bermain sebagai Bryan Mills

2014 : Non-Stop
Bermain sebagai Bill Marks

2012 : Taken 2
Bermain sebagai Bryan Mills

2012 : Battleship
Bermain sebagai Admiral Shane

2012 : Wrath of the Titans
Bermain sebagai Zeus

2012 : The Dark Knight Rises
Bermain sebagai Ra's al Ghul

2012 : The Grey
Bermain sebagai Ottway

2011 : Unknown (2011)
Bermain sebagai Dr. Martin Harris

2010 : After.Life
Bermain sebagai Eliot Deacon

2010 : Clash of the Titans
Bermain sebagai Zeus

2010 : The A-Team
Bermain sebagai Col. John 'Hannibal' Smith

2009 : Taken
Bermain sebagai Bryan Mills

2008 : The Other Man
Bermain sebagai Peter

2005 : Batman Begins
Bermain sebagai Ducard
Qui Gon Jinn engga ada gan?
oh, jadi itu aktor favorit kakak,
emoticon-rose
Ngidol dari dulu apa barusan gegara beliau bintangi salah satu iklan COC?
Ane mulai suka dia pas main di film taken. Kata2 yang oaling ane demen saat anaknya dicukik "I don't know who you are but i will find you and i will kill you"
Qui Gon Jinn gan di star wars dia mah jagoan emg dah dr dulu ksatria jedi,

btw tingginya 173? tp kalo difilm kekny tinggi banget yah kek y 183 deh gan lol
"I don't know who you are, but I will find you and I will kill you"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah banyak juga filmnya
ternyata dia tuh yaang meranin ras al ghul di batman.
paporit ane Chelsea Islan gan emoticon-Malu (S)
pertanyaan ane gan:
- itu beneran tinggi nya cuma 173cm ? kayaknya salah deh gan. kalo 183 mngkin iya
- dia yg ngisi suaranya si Optimus Prime bukan sih gan ?
gokil ni om satu ini ganemoticon-Shakehand2
ane juga suka banget sama doi, tapi nggk favorit sih.. filmnya rata2 keren semua
Quote:Original Posted By etaugasilooh
paporit ane Chelsea Islan gan emoticon-Malu (S)


kalo itu boleh juga tuh dijadiin favorite gan haha
Quote:Original Posted By tutorialmenarik
"I don't know who you are, but I will find you and I will kill you"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


itu quote paling mengerikan ganemoticon-Ngakak (S)