alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6aeeb118b46770b8b4568/this-is-life
This is Life
Cerbung... ane gak peduli kalian komentar salah kamar atau apalah... bata ataupun cendol ... ane cuma mau menguji karya ane ditempat yg banyak pembacanya... ya itu di the lounge kaskus...
yah paling juga ntar disunat momod.. hehe



Quote:Di saat hari minggu dimana semua orang sedang bersantai menikmati hari liburnya... aku berangkat ke pasar untuk mencari perlengkapan mos untuk besok disekolah... yah, aku baru saja masuk ke SMA N 2 dikotaku.
aku yang tidak terlalu suka berkumpul dengan orang banyak ini pun tidak memiliki begitu banyak teman... sehingga mencari perlengkapan mos pun harus sendirian tanpa teman emoticon-Cape d... (S)
dipasar aku segera mencari tempat orang menjual buah buahan ... karena kami disuruh membawa buah apel untuk mos besok...
saat aku sedang melihat lihat buah disana , datanglah seseorang menyapaku.
oy, sudah beli buahnya belum (pake logat jawa)
aku : belum nih... (sedikit bingung karena gak kenal sama tuh orang)
dia : ooh ,,, kalo kertas karton coklat ?
aku : belum juga ,,, baru juga sampe di pasar.
dia : ooh yaudah ... aku pulang dulu. udah selesai belanjanya .
aku : iya emoticon-Smilie (senyum palsu)

seusai belanja aku segera pulang dan mengecek barang barang belanjaanku.... dan setelah dirasa lengkap .. akupun melanjutkan aktifitas dihar libur emoticon-Big Grin

keesokan harinya segeralah aku berangkat kesekolah berjalan kaki... jarak sekolah kerumahku sekitar 1km. maklumlah, orang tuaku belum mampu membelikan aku motor. aku berangkat pukul 5 pagi ... karena itu perintah dari senior emoticon-Cape d... (S)
setibanya digerbang sekolah aku disambut hangat oleh senior cewek yg lumayan cantik... iya hangat . maksudnya hatiku hangat mendekati panas dengarin ocehan tuh senior ... orang gak salah apa apa malah disuruh masuk dari gerbang ke lapangan sekolah dengan berjalan jongkok sambil ditemani lantunan suara ocehan yang tiada henti dari ayuk (ayuk emoticon-Stick Out Tongueanggilan untuk kakak cewek dikota ane) senior.

dilapangan kami segera dikumpulkan dan disuruh membuat barisan yang rapi.... lalu mulailah kami dipisah pisah menjadi 8 kelompok ... satu kelompok sekitar 35 orang.
masing-masing kelompok dibimbing oleh sekitar 3 kakak senoir... dan dari 35 orang dipilih satu orang untuk menjadi ketua kelompok...
setelah itu masing masing kelompok segera memasuki kelas masing masing. didalam kelas pun dimulailah acara acara yang menurutku sangat tidak bermanfaat ... kami disuruh berjoget , menari ,ngedance , goyang goyang gak jelas emoticon-Cape d... (S)
lalu kami disuruh mengumpulkan apel dan barang barang yang sudah disiapkan... ketua kelas disuruh mengambilnya satu persatu dari meja kami....
disitulah aku ingat , itu ketua kelas yang kemaren menyapa aku di pasar... ooh jadi namanya Randa.
saat dia mengmbil buah dimejaku dia menyapaku dengan bertanya... dapat dimana karton coklatnya... ?
aku menjawab ,dapat diwarung dekat rumah emoticon-Big Grin
Dikumpukanlah barang2 bawaan kami ke meja senior.
lalu kami diberikan satu buah apel dan diharuskan satu buah apel itu bisa cukup untuk satu kelas... dan harus digigit langsung tanpa dipotong-potong.. acara macam apa ini emoticon-Cape d... (S) sudah pakai properti yang membuat kami terlihat layaknya badut kurang modal, ditambah joget joget dan acara tak bermutu lainnya.
disebelahku ada seorang cewek yg kulihat nama di karton yg tertempel dipundaknya,dia bernama Lizha Kartika. setelah dia menggigit apel yg tinggal seperempat itu.. kini giliranku emoticon-Berduka (S)
bismillah ! kugigit apel yg sudah terinfeksi ribuan kuman itu ... langsung kutelan tanpa mengunyah emoticon-Big Grin
lalu setelah acara makan apel satu untuk semua itu. kami semua digiring kelapangan untuk melakukan aktifitas kurang kerjaan lainnya.

entahlah aku tak tau mengapa aku benar benar tak menyukai acara mos tersebut.

lalu keesokan harinya acara mos pun berlanjut ... dipagi hari kami semua sarapan didalam kelas membawa bekal masing masing. setelah sarapan ,kami semua disurh berkumpul LAGI dilapangan sekolah... semua senior sudah menunggu disana... kami berbondong bondong menuju keluar, lain denganku. aku menunggu mereka turun dulu , biar aku gak perlu ikut sempit sempitan dijalan.
tapi saat mereka sudah keluar semua, aku melihat dilaci meja Lizha terdapat sebuah handphone yang cukup mahal...
aku yang kala itu sendirian berfikir untuk mgambil hp tersebut. dengan cepat kumasukan hp tersebut ke saku celanaku dan menuju keluar... berjalan sambil memasukan tangna dikantong dan menonaktifkan hp tersebut, lalu menaruhnya didalam semak-semak.

acarapun berlanjut, kami semua disuruh melakukan kegiatan kegiatan aneh lagi.... selepas acara sampai siang , kami masuk ke kelas dan makan siang bersama...
di acara makan siang kali ini kami diberi sedikit kebebasan untuk bersantai... Randa sang ketua kelas duduk mendekatiku, kamipun bercerita bermacam hal dan beberapa teman cowok yg lain juga datang kebangkuku untuk ikut ngegosip emoticon-Ngakak (S)
dari style dan cara bicaranya , nampaknya si Randa ini anak orang kaya, beberapa teman lainnya juga nampaknya lumayan berduit emoticon-Big Grin

selepas acara makan-makan, kamipun disuruh duduk dalam kelas. lalu ketua osis segera masuk ke kelas kami!
dia mengatakan : Kalian anak baru disini kenapa sudah berulah ! bla bla bla...
kami semua hanya terdiam, aku yakin semua orang bertanya tanya ,siapakah pencuri dikelas ini ?
akupun sedikit gugup , namun kucoba sedikit santai agar tak ketahuan.

lalu kami disuru satu persatu masuk keruangan bk ,entah apa yg akan dilakukan disana...
sedikit cemas aku menanti giliranku masuk keruangan bk... baru 2 hari bersekolah disini ,tapi aku sudah membuat masalah, memang aku kadang berfikir pendek saat akan melakukan sesuatu.
semakin mendekati nomor absenku,,, kulihat tiap orang didalam ruang bk itu durasinya beda beda, ada yg 1 mennit, 5 menit, 10 menit ... aku tak tau apa mksudnya ini.
lalu tibalah giliranku...
sedikit cemas aku melangkah kedalam, didalam ada guru bk yg sudah cukup tua, namanya pak Rozi.
pak Rozi mengatakan : nak, kalau kamu yang mencuri hp itu , kembalikan ke bapak , nanti biar bapak kembalikan ke yg punya.
aku emoticon-Takut (S) : bukan aku pak yg mencuri
Pak Rozi : yang benar ? kalau kamu kembalikan , biar bapak sembunyikan identitas kamu, tak akan bapak bertahu yg lain.
aku : bukan aku pak , aku tak tau apa apa.
Pak Rozi : ya sudah kalau bukan kamu , , , silahkan keluar , pak siap menunggu kalau2 ada yg mau menyerahkan hp itu ke bapak
aku : ......
Pak Rozi : pak tidak akan beri tahu siapapun... yasudah silahkan keluar.

akupun segera keluar dari ruangan itu... lalu diluar ,Randa segera menyapaku
Randa : eh Yoga
Aku : kenapa ? emoticon-Bingung (S)
Randa : kamu tadi ditanyain apa aja....

berceritalah kami... ternyata kami semua ditanyai dengan pertanyaan yg sama...

seusai semua ditanyai , kami dikumpulkan kedalam kelas.
lalu ketua osis menyuruh kami semua untuk menunduk sambil menutup mata , dan menempelkan kepala ke meja kami masing masing.
lalu kami diminta mengaku ... siapapun pelakunya harus mengangkat tangannya .. dan tidak ada yg akan melihat kecuali senior.

akupun bingung, apa yg harus kuperbuat.apa aku harus mengaku... sekitar beberapa saat setelah berperang antara batin dan pikiranku emoticon-Betty (S)
akupun mengangkat tanganku sambil menunduk dan memejamkan mata emoticon-Takut (S)
lalu tiba tiba terdengar suara ketua osis bilang , yang mengangkat tangannya, boleh membuka mata. yang lain tetap diam dan jangan mengintip !
lalu...


Continue
H2H di tikungan depan kak,emoticon-rose
d tnggu updatenya gan emoticon-2 Jempol
Lurus ajh terus, nanti depan ada perempatan, ambil kanan, lurus, terus belok kiri, ada pertigaan lalu belok kanan.
emoticon-Hammer (S) berperang antara batin dan pikiranemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By violavanda
H2H di tikungan depan kak,emoticon-rose


Ts teu paduli nengemoticon-rose
semangat berkarya nya boleh juga gan.....jossss
Quote:Original Posted By ieaiaio
d tnggu updatenya gan emoticon-2 Jempol


oke gan, hari ini update emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jaunfuat
emoticon-Hammer (S) berperang antara batin dan pikiranemoticon-Hammer (S)


maklum gan , ane puitis emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By namakulyna


Ts teu paduli nengemoticon-rose


haha,,, emoticon-Big Grin emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Original Posted By god.only.knows
semangat berkarya nya boleh juga gan.....jossss


makasih gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By namakulyna


Ts teu paduli nengemoticon-rose


TS jugul?
Kayaknya salah kamar gan.. tp lumayan lah d tunggu update nya
Quote:Original Posted By ganjarrajnag
Kayaknya salah kamar gan.. tp lumayan lah d tunggu update nya


iya sih salah kamar, tapi kamar lain sepi...

oke pantau terus emoticon-army
nunggu update-an nya gan
Ditunggu updatenya gan emoticon-Big Grin
belajar dulu pake tanda baca gan!
taro di sfth aja ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jzero
belajar dulu pake tanda baca gan!


Iya agan master tanda baca :v
Quote:Original Posted By coffe.night


Iya agan master tanda baca :v


loh kokk emoticon-Bingung (S)

ente mau dikasih masukan ga tong??
ah ane juga ga peduli

males baca.com emoticon-Traveller
salah kamar gan..
masuk SFTH sono...