alexa-tracking

Selfie Berujung Malu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6ac6f9e7404f96f8b456f/selfie-berujung-malu
Ngakak 
Selfie Berujung Malu
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-Ngakak (S) kebanyakan gaya selfi ga liat kondisi sekitar nya emoticon-Ngakak (S)
selfi di kandang macan ada gak kak?
emoticon-rose
emoticon-Ngakak aja bray ..
Liat liat sikon donk kalo selpi emoticon-Ngakak
Quote:


Ga ada di daftar dek emoticon-rose
ngakak gan emoticon-Ngakak
ditambahin dong gan, masih banyak foto selfie yang fail
Quote:
Iya makanya aku tanyain kak
siapa tau kakak TS mau melengkapi

emoticon-rose
emoticon-Ngakak (S) pict 5 .. fail banget emoticon-Ngakak (S)
Gak ngerti dengan apa yang mereka pikirkan. Tapi lumayan lah bisa menghibur emoticon-Ngakak
Nih tambahan, Selfie Jones emoticon-Ngakak

Selfie Berujung Malu
Anjirrr wkwkwk. Bahan bullyan temen2an mereka itu wkwk
epic fail soto gagal, kebohongan gagal emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for selfie:


Quote:


Yg ini jones bgt gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

selfie-selfienya pada gagal emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yang gak suka foto kocak amat,. dikira gak ada kaca mobil kali yak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw pic no 5 ampas wkwkwkwkw