alexa-tracking

Perjuangan Guru Perbatasan, Mengajar di Kolong Rumah Tanpa Bayaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6aaacbecb178d728b456a/perjuangan-guru-perbatasan-mengajar-di-kolong-rumah-tanpa-bayaran
Perjuangan Guru Perbatasan, Mengajar di Kolong Rumah Tanpa Bayaran
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
Quote:



Quote:
Luar biasa orang itu kak,
mau mengabdi tanpa bayaran emoticon-rose
iya nih sosok yang seperti ini yang d butuhkan indonesia, berani,
membangun itu yang seperti ini gan menurut ane..
ini yg layak disebut pahlawan tanpa tanda jasa. emoticon-Smilie
Quote:


Demi mencerdaskan generasi bangsaemoticon-rose
Nasib orang pinggiran, gak dilirik pemerintahemoticon-rose
Quote:


bukan bekerja demi materi,
jarang banget ada orang seperti itu,
nanti kalo udah punya anak mau dikasih makan apa ya kak?emoticon-rose
pendidikan di indonesia harus di gencarkan

guru aja gajinya kecil bgt,, kasihan emng negri kita ini

ga kan maju kalo kaya gini terus
Ane gak bisa bayangin gimana perjuangan guru dan siswa yang ada di perbatasan. Yang di daerah yang masih dekat dengan kota aja masih banyak fasikitas yang gak memadai. Mungin seharusnya guru yga ada diperbatasan tunjangannya lebih banyak ya.. hehe
Quote:


Kalo mereka ingin lepas dari NKRI pasti dibilang ga nasionalis.
Padahal pemerintah yg lupa mensejahterakan mereka. Sibuk mengurusi si anak emas (baca: pulau jawa)
Gak hanya pendidikan, tapi ekonomi dan pembangunan jg

Nasib orang perbatasan
inilah pahlawan tanpa tanda jasa,mau berjuang demi pendidikan.
hebat orang-orang demikian emoticon-Kiss (S)
doaku agar mereka selalu diberkati
my respect emoticon-Jempol
pahala dan berkah semoga selalu mengalir bagi mereka yang rela berkorban mencerdaskan bangsa gan emoticon-Mewek
semoga ada anak2 muda yang rela menlanjutkan perjuangan beliau, ayo 2 yang lulusan pendidikan keguruan
ciamik. salut! emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
mari apresiasi gans.. emoticon-I Love Indonesia (S)
terharu gan, apalagi jaman kita sd trus nyanyiin hymne guru emoticon-Mewek
Quote:

iya,ga semua orang bisa seperti itu emoticon-rose
bantu emoticon-Rate 5 Star ya

Quote:

betul gan.. emoticon-Mewek
bantu emoticon-Rate 5 Star ya

Quote:

harusnya lebih diperhatikan oleh pemerintah
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
maju terus bumi pertiwiku emoticon-I Love Indonesia (S)
salut untuk mereka emoticon-2 Jempol
Quote:


bener2 pahlawan tanpa tanda jasa emoticon-Cendol (S)