alexa-tracking

Dia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6a3aca09a3958618b456a/dia
Dia
hayhay gan gue mau share tentang cerita cerita yang mungkin agak sedikit mainstream tapi gapapa yakkemoticon-Malu (S) okee kita mulai aja yaaa yukmariii cuss

Gue inget banget tanggal itu tanggal 27 Oktober 2014. Jam 22:13 gue masih asik ngotak-atik hape da nada nada bbm masuk, dan pas gue liat ternyata broadcast messege dari temen gue Alwid ( nama disamarkan ) dia bc pin seseorang namanya Yoyo ( nama disamarkan) gatau kenapa gue pengen invite padahal sebelum-sebelumnya gue gapernah invite orang dari bc-an kecuali orang yang gue kenal. Gue invite dah tuh orang kan, dan langsung di acc. Tiba tiba ada nada bbm masuk lagi, pas gue liat ternyata dari si Yoyo, dia komen tentang pm gue yang isinya gini.
Pm gue : kok membosankan yaaa-_-
Bbm dia : bosen kenapa neng?
Singkat cerita gue bbman sama dia sampe jam 00:15. Pas bbman itu gue mulai tau dia kerja dimana, dia itu seorang bassist band hardcore yang cukup lumayan udah terkenal. Gue kenal personil-personil yang lain, tapi emang sama dia doing gue belom kenal makanya gue kaget dia bbm duluan hahaha emoticon-Ngakak (S) dia itu kerja di sebuah mall jadi seorang penjaga pos parkir, gue kaget pas tau dia kerja jadi penjaga pos parkir, bukannya apa apa yaa tapi temen temen satu band sama crew nya itu bisa dibilang orang berada, dan mereka selalu nunjukin kalo mereka itu orang berada kan, Dari situ gue bbm dia gini
“Ih boong aja lu wkwkw” Tanya gue gak percaya
“Ih ngapain gue boong sih vell ( nama gue disamarkan )” kata dia
“iyalah gue gak percaya, mana buktinya?emoticon-Stick Out Tongue” Tanya gue padahal bercanda, tapi dia malah bener kasih bukti dia send pict yang gambarnya kartu nama dia ,disitu tercantum nama dia dan ya sebagai penjaga pos parkir di mall.
Gatau kenapa gue mikir dia bukan orang sombong, walaupun dia punya band yang menurut gue bisa menghidupi dia ,tapi dia tetetp mau kerja capek capek walaupun cuman jadi penjaga pos parkir, gak banyak orang yang mau kerja jadi penjaga pos parkir. Yang kerjanya sampe berjam-jam dan rela gak tidur demi jaga tuh pos-_-
Kalo kata anak jaman sekarang mah “Pacaran tuh sama penjaga pos parkir, dia aja rela jagain pos sampe berjam-jam apalagi jagain kamu” eaaaaa

Bersambung emoticon-Malu (S)
image-url-apps
duduk dulu bangun rumah
semoga lancar dan jangan berenti di tengah jalan kak
image-url-apps
Udah neng ... dikit amat
KASKUS Ads
lanjut gaaaaanemoticon-Peace
image-url-apps
Sekali update trus tsnya ngilang emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Mana nih kelanjutannya sist?
Sabaar yakkkk
Quote:

bentar yakk lagi banyaak tugass wkwk

Hari ini sewaktu gue bangun dari tidur, gue cek hape ada icon bbm dinotif dan gue buka , ternyata dari Yoyo dia bbm
“subuhan yuk subuhan” gue bales,
“Iya yoo, lu juga yaaa”
Dia cuman bales emot senyum, ya gapapa sih haha gue juga gak baper – baper amat sama bbmnya dia lagian juga baru kenal kan. Semenjak itu dia jadi sering kabarin gue kalo dia pergi atau pulang kerja padahal gue gak minta dan gue gak ngelakuin hal yang dia lakuin .
Ada suatu malem tiba tiba dia bbm dan curhat mengenai keluarganya
“vell, gue capek kerja mulu”
“loh? Kok capek, kenapa tbtb gitu?”
“gatau nih mungkin karna lagi bosen kerja aja, tapi mau gimana lagi y ague harus hidupin keluarga gue vell”
“loh? Emang bokap kemana Yo? Gak kerja?”
“enggak vell, bokap udah tua banget dan dia gabisa lagi kerja, jadi mau gak mau gue yang harus ngidupin keluarga. Mana adek adek gue masih pada kecil, siapa lagi coba selain gue yang harus hidupin keluarga?”
“owalaah, ih maaf gatau . Gapapalah Yo, hebat kok lu bisa hidupin keluarga lu apalagi lu masih muda gitu. Jarang ada anak muda yang mau susah payah kerja buat keluarga nya. Tetep semangat yaa, inget terus nyokap sama bokap kan mereka kekuatan terbesar lu”
“iya vell, makasih yaaaaaaa . Iya ini semangat kok, maaf gue jadi curhat gini. Sebenernya gue orangnya itu gak bisa gampang curhat sama orang, cuman gue percaya sama lu makanya gue cerita”
“iya gapapa kok, gausah sungkan kalo mau cerita, cerita ajaa”
Dan dari situ, gue mulai tau kondisi keluarga dia yang sebenernya kayak apa, gue gak nyangka aja ternyata kondisi dia kayak gitu. Hebatlah dia tuh bisa kayak gitu sama keluarganya dibanding anak muda yang kerjaannya cuman nongkrong dan ngerokok sambil godain cewek-cewek lewat haha
Semenjak itu, dia jadi sering bbm gue duluan. Entah itu ingetin sholat, makan atau nyemangatin kalo gue mau kuliah. Buat saat itu, cuman dia yang ngisi hari-hari gue , gamau berlebihan sih nanggepinnya takut baper dan nantinya malah gak sesuai kenyataan kan malah sakit ujungnya haha. Dari awal juga gak ada niat buat bisa deket sama dia, bahkan kenal aja gada kepikiran

Bersambung
Part 3
Hari ini, Yoyo akan pergi keluar kota, yaitu ke Sidoarjo. Dia dan crew nya kesana akan mengadakan konser band nya. Dia akan beberapa hari berada di Sidoarjo.
‘Vell, gue besok ke sidoarjo loh”
“Cieee jalan-jalaan, naik apa Yoo?”
“Naik kereta hahaha mau nitip apa nanti?”
“Titip lumpur lapindo ya Yoo” canda ku sedikit padanya. Kita chattingan hingga larut malam dan aku akhiri dengan kata-kata
“Yoo , udah malem tuh besok kan lu otw pagi pagi banget”
“Ohiya sampe kelupaan besok kalo mau pergi, gue tidur ya”
“Iyaaa yoo “
“Lu juga tidur yaa besok kan ngampus pagi”
“Iyaa nanti gue juga tidur kok”
Obrolan kami malam itu terhenti sampai disitu, keesokan paginya seperti biasa. Yoyo membangunkan ku untuk segera melaksanakan sholat subuh dan aku malah kesiangan hehe. Akhirnya aku membalas pesan Yoyo pukul 7 pagi.
“Yo, maaf baru bangun. Lu udah otw?
“Wooo kesiangan, iya udah. Ini lagi di stasiun Vell”
“Heheh , owalah yaudah hati hati yaaa Yoo”
“Iyaaaa Vell, pasti hati hati. Nanti gue kabarin kalo udah dikereta yaa”
“Okeee”
Disitu gatau kenapa gue ngerasa ,disaat dia sibuk pun dia masih berusaha buat ngabarin gue. Masih ingetin gue soal kewajiban walaupun dia ada kegiatan yang hal kecil itu harusnya gak dia inget, apalagi ke gue. Tapi gue gamau anggep itu berlebihan, gue cukup sadar dan tau diri dia siapa dan gue siapa. Gue suka banding-bandingin gue sama pasangan-pasangan personil band dia yang lain, beda jauh bgt. Gue gak mungkin bisa berbaur sama mereka walaupun emang Yoyo adalah orang yang paling sederhana diantara mereka. Tapi itu hanya pikiran yang kejauhan dan lamunan saat lagi kepikiran Yoyo.

bersambung