alexa-tracking

Begal Story [Majalah Detik]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e693ac529a45e56a8b457a/begal-story-majalah-detik
Peringatan! 
Begal Story [Majalah Detik]
Quote:


------------

Quote:
Buset masih ABG udah jadi tukang begal, gede mau jadi apa ? Perampok ? emoticon-Cape d... (S)
begal semakin merajalela

saatnya Bang petrus beraksi iniemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
Begal kalo ketangkep enaknya diapain ya emoticon-Takut (S)
sekarang yang rawan malah dini hari ya....temen ane juga ada yang mau dibegal malah pas subuh-subuh....
Quote:


cincang jadiin bakso daging, buat umpan buaya di ragunan
penampilan necis ternyata blm jaminan dia itu orang baik,ngeri jg nihh
Quote:


lebih baik disika sampe mereka berharap mati emoticon-Bata (S)
knpa yaa kalo begal2 sadis gini pasti cuma dihukum penjara??paling banter brp taun sih dipenjara??ntar dipotong masa tahanan, dipotong grasi trus remisi trus berkelakuan baik ujungnya cuma mondok bbrp taun doang..kluar penjara kambuh lg malah makin bringas krn bangga udah pernah masuk penjara!!!

Knp ga dijatuhin hukuman mati aja???toh kejahatannya tergolong sadis!!
Quote:


Begal sama aja dgn ngerampok gan..
Brantas habis aj begal kya gini.. emoticon-Marah
harusnya pelaku begal juga dibacok terlebih dahulu ya sebelum dipenjara. emoticon-Malu
Quote:

di penjara pun mereka bukannya kapok tapi malah nambah ilmu begal gan..
karena kan isinya residivis semua..
ane pernah baca 1 thread tentang begal gini..
dimana kita menghukum para begal itu dengan mengenai salah satu panca indera mereka..
tusuk aja matanya, sodok kuping nya, potong tangannya, atau yang lain..
bikin mereka cacat seumur hidup, supaya mereka bakal menyesal selama hidup nya.....
Ane lupa pas 2013 atau 2014 kemaren, di bandung juga sering gan, pokonya kalo make motor mending cari jalan yang rame deh kalo jalan malem, soalnya waktu itu di fly over pasopati bandung ganyampe sebulan bisa 2x begal, masih mending kalo cuma begal, ini mereka juga sampe ngebacokemoticon-Cape d... saran ane sih kalo nemu yang ginian mending jangan diserain ke berwajib, mending bacokin juga biar ngerasain
tanggung amat gan cuma dibikin cacat mah...di bikin ga idup lg baru josss....buat makanan binatang buas di safari kek (kan lumayan ngurangin biaya makan pengelola, malah kalo mau kreatif dikit bisa dibuat ajang pertunjukan juga biar org2 yg punya niat jd begal liat & mikir2) atau jadiin latihan tembak objek bergerak bagi TNI

Quote:


Setuju dah sama ente emoticon-Shakehand2

Quote:
dihukum yang lama aja tuh biar insaf gan. emoticon-thumbsup
petrus kmn yak?
klo dipenjara keluar bisa jadi tambah ahli membegal, harusnya foto pelaku yg ketangkap itu di pajang aja dimana-mana biar masyarakat tahu, kasih sangsi sosial misalnya suruh nyuci motor seluruh jakarta atau suruh ngepel jalur busway, atau suruh ngecat rel kereta api seluruh indonesia,

repot emang klo urusan hukum buat pelaku kejahatan, penjara bukan solusiny, justru dpenjara itu mereka menambah ilmu dan kemampuan kejahatan dari pelaku lain
Quote:


jewer aja kupingnya om pake tang ato gegep, terus tarik dah kenceng2, nah trus dengkulnya tancepin obeng biar dia kaga bisa ngebegal lagi..

tu tukang begal kebanyakan maen game gta kali gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Kasihan korban2nya emoticon-Mewek