alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e691cd60e24b7b0e8b456e/mati-suri-wanita-ini-bercerita-sakitnya-saat-dicabut-nyawanya
Mati Suri, Wanita ini Bercerita Sakitnya saat Dicabut Nyawanya
Agak merinding juga waktu gue baca cerita pengalaman Azlina, wanita yang tinggal di Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau. Kondisinya kritis dan mengalami koma sampai akhirnya meninggal dunia. Tetapi dua jam kemudian jantungnya berdenyut lagi, Azlina hidup.

Mati Suri, Wanita ini Bercerita Sakitnya saat Dicabut Nyawanya

Dokter menyatakan Azlina mati suri, dan Azlina menceritakan pengalamannya ketika ia merasa malaikat menarik nyawanya melalui kaki sebelah kanan. Rasanya teramat amat sakit, kulit seperti disayat dan dibakar dengan minyak.

Azlina mengaku bertemu ayahnya yang sudah meninggal, mereka bercakap2, lalu dua malaikat mengantarnya ke suatu tempat dimana wanita2 berhijab di sana menyambutnya. Di sana juga ada 1000 malaikat, kemudian seorang wanita mirip dirinya mendekati untuk menemaninya sambil mengatakan sebagai wujud dari roh dan amal ibadah Azlina selama di dunia.

Setelah itu Azlina melihat beberapa kejadian mengerikan di akhirat, ada pria dengan tubuh bernanah, berbau busuk dan memikul beban 500 ton. Ada seorang yang dipukuli rotan sampai kulitnya terkelupas, ada seorang ustad dihantam lahar panas, ada dua pria saling membunuh dengan kapak, ada pula seorang wanita yang ditusuk berkali2. Ah pokonya ngeri banget gue bacanya, semua orang itu adalah orang2 yang berdosa di dunia dan menerima hukumannya di akhirat.

Setelah itu Azlina dibawa melewati malam gelap gulita, ia juga dikalungi rantai yang ternyata tasbih, Azlina juga sempat sholat dimana sesudahnya ia melakukan perjalanan 40 hari dan melihat makam Nabi Muhammad Saw juga sosoknya sedang memberi makan fakir miskin.

Dalam perjalanan pulang ia menyaksikan jutaan umat manusia sedang disiksa dan menderita di sebuah lapangan, dan banyak lagi yang dialami Azlina sampai akhirnya ia terbangun dari mati surinya.

Di saat Azlina selesai diwawancara untuk membagi pengalaman, ia berjalan dari gedung SJTV Bengkalis menuju gedung radio pemda yang jaraknya tidak jauh. Anehnya monitor tidak bisa dimatikan dan tampak sosok putih mengiringinya, menurut Azlina sosok tersebut adalah jin. Kini keseharian Azlina berbeda dari sebelumnya, Azlina selalu melakukan shalat tahajud dan membaca qur’an setiap hari.

Wajahnya pun berseri serta kulitnya lebih putih. Yah percaya atau tidak, itulah yang terjadi dan gue jadi takut juga dengan gambaran akhirat yang diceritain sama Azlina. Semoga amalan dan ibadah gue nanti bisa nemenin gue sampe ke sorga, amin.

sumber:
http://forum.viva.co.id/showthread.p...16#post4981916
msh bingung sama mati suri
serememoticon-Takut (S) , untung baca ini pagi bray emoticon-Takut (S)
Spoiler for SAKITNYA KETIKA RUH DI CABUT:
emoticon-Takut (S)

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By ciplukers
Spoiler for SAKITNYA KETIKA RUH DI CABUT:
emoticon-Takut (S)

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)


komen ente membuat ane tambah ngeri emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
yang jelas sakratul maut jelas ada.. dan sakit luar biasa.. sudah ada haditsnya..
kecuali orang yang dikehendaki olehNya untuk dicabut ruhnya seperti para nabi...
semoga ane dan kaskuser semuanya masuk surga
mulai dari sekarang kumpulin amal yang banyak emoticon-Embarrassment
sakratul maut emoticon-Frown
gue beberapa kali nemenin peliharaan2 gw lg sekarat nunggu dijemput maut
kesakitan luar biasa pas detik2 akhir
itu padahal cuma hewan...
my mom said :
"Dek, tu liat hewan aja sakratul mautnya kayak gitu, apalgi manusia yg banyak dosa"


emoticon-Frown
emoticon-Frown
emoticon-Frown
emoticon-Takut

orang yang beruntung emoticon-thumbsup
ngeri jg ya gan pengalamannya emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By boldies.99.
serememoticon-Takut (S) , untung baca ini pagi bray emoticon-Takut (S)


Kalo gitu ane ga jd baca ah, takutemoticon-Takut (S)
kalau yg ini mah ane dah liat gan di kick andy metroemoticon-Sundul Gan (S)
jarang seseorang mendapatkan hidayah untuk mati suri, mungkin azlina memang mendapatkannya ..waluhuallam bishowab ... yang penting kita memperbaiki amal ibadah kita didunia buat nanti bekal diakhirat amin
Ngeri gan,,
Pebanyak amal dah
ibu ane juga pas lahirin ane mati suri gan emoticon-Frown
Sedih juga kalau liat kelakuan ane belum nunjukin bakti pd ibu ane emoticon-Frown
Padahal dulu ibu sampe mati2an lahirin ane emoticon-Frown
Quote:Original Posted By anakhu23
semoga ane dan kaskuser semuanya masuk surga


Aamiin gan emoticon-Smilie
Gila, seperti disayat dan dibakar dengan minyak?
orang beriman saja rasa sakitnya luar biasa, bagaimana dengan mahkluk pendosa macam ane emoticon-Mewek
emoticon-Takut (S) lahwala walakuata illah billah