alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e65587d675d4362d8b456a/ormas-terlarang-ribuan-orang-akan-ikuti-rakernas-dpp-gafatar-ke-3-akhir-bulan-ini
Ormas Terlarang? Ribuan Orang Akan Ikuti RAKERNAS DPP GAFATAR Ke 3 Akhir Bulan Ini
Ormas Terlarang? Ribuan Orang Akan Ikuti RAKERNAS DPP GAFATAR Ke 3 Akhir Bulan Ini

Melalui RAKERNAS Ke 3 GAFATAR Mewujudkan Nusantara Damai Sejahtera

Jakarta, GAFATAR - Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR) akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ketiga. RAKERNAS musyawarah tahunan GAFATAR untuk menetapkan dan mengesahkan pertanggung jawaban pengurus nasional, menyususun garis besar kebijakan dan program kerja. Bertemakan “GAFATAR Maju, GAFATAR Mengabdi. Mewujudkan Nusantara Yang Damai Sejahtera Atas Nama Tuhan Yang Maha Esa Melalui Peningkatan Program Kedaulatan Pangan Tahun 2015”.

Ketua Umum GAFATAR, Mahful M Tumanurung mengatakan Rakernas III GAFATAR 2015 merupakan rapat kerja yang akan melibatkan seluruh komponen GAFATAR. Berlandaskan oleh semangat “Jujur, Berani, Tegas, Adil, Cakap, Berintegritas, Bijaksana, Cerdas, dan Sehat” dalam arti yang seluas-luasnya. Diharapkan RAKERNAS III GAFATAR 2015 di Jakarta dapat berlangsung tidak hanya sebagai Rapat Kerja, tetapi juga pemersatu, menjadi jembatan emas dari kesamaan pikir, kata, dan perbuatan sehingga GAFATAR dapat semakin kokoh dan sarat manfaat.

Sesungguhnya RAKERNAS III GAFATAR 2015 ditujukan sebagai forum konsolidasi nasional yang berbasis pada komunikasi dan koordinasi yang efektif dan fokus dalam membahas pokok-pokok masalah yang telah di prioritaskan untuk dibahas dalam RAKERNAS.

Ketua Panitia Penyelenggara Pusat, MY Daruwijaya menegaskan dipilihnya tema “GAFATAR Maju, GAFATAR Mengabdi. Mewujudkan Nusantara Yang Damai Sejahtera Atas Nama Tuhan Yang Maha Esa Melalui Peningkatan Program Kedaulatan Pangan Tahun 2015”, adalah ekspresi dari perjalanan GAFATAR dalam proses tumbuh dan bergerak secara bertahap dan berkelanjutan, memperkuat dan memantaskan diri, melalui langkah strategis penguatan organisasi dan advokasi kebijakan, di semua tingkatan GAFATAR.

Pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2015. Bertempat di Gedung Balai Sudirman, Jalan Prof. Sahardjo, Jakarta Selatan. Acara ini akan dihadiri oleh para pengurus GAFATAR yang berasal dari perwakilan 34 propinsi seluruh Indonesia, undangan Tokoh Nasional Budaya-Seni, TNI, POLRI, Aparat Pemerintah Pusat, Kemenkes, Kemendagri-Kesbangpol, para Tetua Adat Nusantara, para Ahli, pendidik, dan lain-lain. Total undangan yang akan hadir pada pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR adalah lebih dari 3000 orang.

Direncanakan Pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR berisi pidato Mahful.M.Tumanurung, Ketua Umum GAFATAR, parade budaya Nusantara, pernyataan dukungan masyarakat terhadap program kerja GAFATAR, dan pernyataan sikap organisasi GAFATAR diikuti para pengurus dan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah dari 34 propinsi se-Indonesia.

sumber : http://gafatar.or.id/item/72-melalui...sejahtera.html


Ormas Terlarang? Ribuan Orang Akan Ikuti RAKERNAS DPP GAFATAR Ke 3 Akhir Bulan Ini

Berita lainnya :

http://news.okezone.com/read/2015/02...i-ribuan-orang
Quote:Rakernas III Gafatar Akan Dihadiri Ribuan Orang
JAKARTA - Ormas Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ketiga yang berlangsung 26 Februari 2015 di Balai Sudirman, Jakarta.

Ketua Umum Gafatar, Mahful Tumanurung, mengatakan, Rakernas ini sebagai ajang evaluasi dan konsolidasi pelaksanaan program tahunan organisasi yang telah ditetapkan secara rutin.

"Rakernas ini juga untuk menetapkan dan mengesahkan pertanggungjawaban pengurus nasional, menyusun garis besar kebijakan serta program kerja," ujar Mahful, Sabtu (14/2/2015).

Dia berharap, Rakernas ini juga menjadi pemersatu, kesamaan pikir kata dan perbuatan sehingga Gafatar dapat semakin kokoh kedepannya.

"Rakernas ini ditujukan sebagai forum konsolidasi nasional yang berbasis pada komunikasi dan koordinasi yang efektif, dan fokus dalam membahas pokok-pokok masalah yang telah diprioritaskan untuk dibahas dalam Rakernas," bebernya.

Menurutnya, Rakernas ini akan dihadiri ribuan anggota Gafatar yang berasal dari perwakilan 34 provinsi seluruh Indonesia.

"Selain itu juga akan dihadiri tokoh nasional, TNI, Polri, pemerintah, dan lain-lain," tukasnya.

(Ari)



http://www.gatra.com/nusantara-1/nas...bulan-ini.html
Quote:Gafatar Gelar Rakernas di Jakarta Akhir Bulan Ini
Jakarta, GATRAnews- Ormas Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ketiga yang akan berlangsung tanggal 26 Februari mendatang. Bertempat di Balai Sudirman, Jakarta, Rakernas ini sebagai ajang evaluasi dan konsolidasi pelaksanaan program tahunan organisasi yang telah ditetapkan secara rutin dengan tema“GAFATAR Maju, GAFATAR Mengabdi. Mewujudkan Nusantara Yang Damai Sejahtera Atas Nama Tuhan Yang Maha Esa Melalui Peningkatan Program Kedaulatan Pangan Tahun 2015”.

"Rakernas ini merupakan musyawarah tahunan Gafatar untuk menetapkan dan mengesahkan pertanggungjawaban pengurus nasional, menyusun Garis Besar Kebijakan serta Program Kerja," ujar Ketua Umum Gafatar Mahful M Tumanurung, kepada wartawan di Jakarta, (13/2).

Mahful berharap Rakernas III Gafatar 2015 di Jakarta dapat berlangsung tidak hanya sebagai Rapat Kerja, tetapi juga pemersatu, menjadi jembatan emas dari kesamaan pikir, kata dan perbuatan sehingga Gafatar dapat semakin kokoh dan sarat manfaat.

"Jadi sesungguhnya Rakernas III Gafatar 2015 ditujukan sebagai forum konsolidasi nasional yang berbasis pada komunikasi dan koordinasi yang efektif, dan fokus dalam membahas pokok-pokok masalah yang telah diprioritaskan untuk dibahas dalam Rakernas," lanjutnya.

Acara ini akan dihadiri oleh para pengurus GAFATAR yang berasal dari perwakilan 34 propinsi seluruh Indonesia, undangan Tokoh Nasional Budaya-Seni, TNI, POLRI, Aparat Pemerintah Pusat, Kemenkes, Kemendagri-Kesbangpol, para Tetua Adat Nusantara, para Ahli, pendidik, dan lain- lain.

Total undangan yang akan hadir pada pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR adalah lebih dari 3.000 orang. Gafatar adalah ormas jelmaan dari aliran Al Qiyadah pimpinan Ahmad Musadeq yang pernah mengaku sebagai nabi. DPP Gafatar mengakui jika Ketua Umumnya Mahful Muis Tumanurung pernah terlibat aliran sesat Al Qiyadah Al Islamiyah. Mahful dengan nama baiat Imam Hawary pernah ditangkap dan diadili sebagai pimpinan Al Qiyadah Al Islamiyah wilayah Sulawesi Selatan pada 2007 lalu.
Reporter: Ervan Bayu
Editor: Nur Hidayat


http://harianterbit.com/hanterdaerah...gan-Tahun-2015
Quote:
Ormas Terlarang? Ribuan Orang Akan Ikuti RAKERNAS DPP GAFATAR Ke 3 Akhir Bulan Ini
Rakernas Gafatar Menuju Peningkatan Program Kedaulatan Pangan Tahun 2015
Jakarta, HanTer - Ormas Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-III yang akan berlangsung pada tanggal 26 Februari mendatang.

Bertempat di Balai Sudirman, Jakarta, Rakernas ini sebagai ajang evaluasi dan konsolidasi pelaksanaan program tahunan organisasi yang telah ditetapkan secara rutin dengan tema "Gafatar Maju, Gafatar Mengabdi. Mewujudkan Nusantara Yang Damai Sejahtera Atas Nama Tuhan Yang Maha Esa Melalui Peningkatan Program Kedaulatan Pangan Tahun 2015".

"Rakernas ini merupakan musyawarah tahunan Gafatar untuk menetapkan dan mengesahkan pertanggungjawaban pengurus nasional, menyusun Garis Besar Kebijakan serta Program Kerja," kata Ketua Umum Gafatar, Mahful M Tumanurung, dalam keterangan tertulis kepada wartawan di Jakarta (Jumat, 13/2).

Mahful berharap Rakernas III Gafatar 2015 di Jakarta dapat berlangsung tidak hanya sebagai Rapat Kerja, tetapi juga pemersatu, menjadi jembatan emas dari kesamaan pikir, kata dan perbuatan sehingga Gafatar dapat semakin kokoh dan sarat manfaat.

"Jadi sesungguhnya Rakernas III Gafatar 2015 ditujukan sebagai forum konsolidasi nasional yang berbasis pada komunikasi dan koordinasi yang efektif, dan fokus dalam membahas pokok-pokok masalah yang telah diprioritaskan untuk dibahas dalam Rakernas," lanjutnya.

Acara ini akan dihadiri oleh para pengurus Gafatar yang berasal dari perwakilan 34 propinsi seluruh Indonesia, undangan Tokoh Nasional Budaya-Seni, TNI, POLRI, Aparat Pemerintah Pusat, Kemenkes, Kemendagri-Kesbangpol, para tetua adat nusantara, para ahli, pendidik, dan lain- lain. Total undangan yang akan hadir pada pembukaan Rakernas DPP Gafatar adalah lebih dari 3 ribu orang


(Anu)


http://www.seputarjabar.com/2015/02/...rnas-ke-3.html
Quote:DPP GAFATAR Selenggarakan RAKERNAS Ke 3 di Jakarta
(SJO, JAKARTA) - Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR), sebuah Organisasi Kemasyarakatan bergerak dalam ranah sosial dan budaya akan mengadakan kegiatan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ketiga. Bertujuan sebagai ajang evaluasi dan konsolidasi pelaksanaan program tahunan organisasi yang telah ditetapkan secara rutin. Bertemakan “GAFATAR Maju, GAFATAR Mengabdi. Mewujudkan Nusantara Yang Damai Sejahtera Atas Nama Tuhan Yang Maha Esa Melalui Peningkatan Program Kedaulatan Pangan Tahun 2015”.

Pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2015. Bertempat di Gedung Balai Sudirman, Jalan Prof. Sahardjo, Jakarta Selatan. Acara ini akan dihadiri oleh para pengurus GAFATAR yang berasal dari perwakilan 34 propinsi seluruh Indonesia, undangan Tokoh Nasional Budaya-Seni, TNI, POLRI, Aparat Pemerintah Pusat, Kemenkes, Kemendagri-Kesbangpol, para Tetua Adat Nusantara, para Ahli, pendidik, dan lain- lain. Total undangan yang akan hadir pada pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR adalah lebih dari 3000 orang.

Direncanakan Pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR berisi pidato Mahful.M.Tumanurung, Ketua Umum GAFATAR, parade budaya Nusantara, pernyataan dukungan masyarakat terhadap program kerja GAFATAR, dan pernyataan sikap organisasi GAFATAR diikuti para pengurus dan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah dari 34 propinsi se-Indonesia.(rls)


http://mediajabarkita.com/wilayah/na...i-jakarta.html
Quote:DPP GAFATAR Akan Menggelar RAKERNAS III Di Jakarta
JAKARTA [Media Jabar Kita],- Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR), sebuah Organisasi Kemasyarakatan bergerak dalam ranah sosial dan budaya akan mengadakan kegiatan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ketiga.

Panitia RAKERNAS dalam Press Release nya yang dikirim kepada redaksi mediajabarkita.com menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai ajang evaluasi dan konsolidasi pelaksanaan program tahunan organisasi yang telah ditetapkan secara rutin. Bertemakan “GAFATAR Maju, GAFATAR Mengabdi.

Selain itu mewujudkan Nusantara Yang Damai Sejahtera Atas Nama Tuhan Yang Maha Esa Melalui Peningkatan Program Kedaulatan Pangan Tahun 2015”.

Kegiatan Pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2015, di Gedung Balai Sudirman, Jalan Prof. Sahardjo, Jakarta Selatan.

Acara ini akan dihadiri oleh para pengurus GAFATAR yang berasal dari perwakilan 34 propinsi seluruh Indonesia, undangan Tokoh Nasional Budaya-Seni, TNI, POLRI, Aparat Pemerintah Pusat, Kemenkes, Kemendagri-Kesbangpol, para Tetua Adat Nusantara, para Ahli, pendidik, dan lain-lain.

Total undangan yang akan hadir pada pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR adalah lebih dari 3000 orang.

Direncanakan Pembukaan RAKERNAS DPP GAFATAR berisi pidato Mahful.M.Tumanurung, Ketua Umum GAFATAR, parade budaya Nusantara, pernyataan dukungan masyarakat terhadap program kerja GAFATAR, dan pernyataan sikap organisasi GAFATAR diikuti para pengurus dan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah dari 34 propinsi se-Indonesia.[adang]


knp dilarang ?
masih gagal paham ane gan emoticon-Hammer
trus pernyataan yang menyatakan ni ormas terlarang bagian mana nya gan..
ahhh..sebodoh amat..gw juga bukan anggota ormas kok..emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mitzukage


knp dilarang ?


Quote:Original Posted By nuwantor513
masih gagal paham ane gan emoticon-Hammer
trus pernyataan yang menyatakan ni ormas terlarang bagian mana nya gan..
ahhh..sebodoh amat..gw juga bukan anggota ormas kok..emoticon-Ngacir


Sebagian agamawan menganggap membawa aliran baru gan (red:sesat)..
entahlah padahal mengedepankan Pancasila dan memprioritaskan Tuhan Yang Maha Esa.
Kalo diliat misinya dunia gan. ckckck... emoticon-2 Jempol

sumber : http://gafatar.or.id/component/conte...tml?Itemid=435
Quote:visi
Terwujudnya tata kehidupan masyarakat, bangsa dan negara yang damai sejahtera, beradab, berkeadilan dan bermartabat di bawah naungan Tuhan Yang Maha Esa melalui penyatuan nilai-nilai luhur bangsa, peningkatan kualitas ilmu dan intelektualitas, serta pemahaman dan pengamalan nilai-nilai universal agar menjadi rahmat bagi semesta alam.

misi
Memperkuat solidaritas, kebersamaan, persatuan, dan kesatuan khususnya antar sesama elemen bangsa Indonesia serta dunia pada umumnya. Selain itu, juga memupuk saling pengertian dan kerja sama antar sesama lembaga yang memiliki kepedulian dan perhatian terhadap upaya perdamaian dan kesejahteraan DUNIA.
Ah nyimak aje deh , ane kaga paham ormas" an . Kalo remas"an oppai sih tau emoticon-Ngakak
ahahaha.. oppai itu apa ya gan?
gafata penyelamat itu ya? eh itu avatar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satanious
Ah nyimak aje deh , ane kaga paham ormas" an . Kalo remas"an oppai sih tau emoticon-Ngakak

sama gan ane juga ga paham ormas²n itu apaan..
ngapain kerjaan nya? trus dpat gaji ngga? gaji nya dari mane?.
klo remes²n oppay itu paham dah emoticon-Ngakak
yakinlah,pasti orang dibalik ormas ini megalomania emoticon-Big Grin
manusia2 gila kuasa,haus akan ketenaran emoticon-fuck
ini yang katanya ngajarin aliran agama baru ya gan ?
Mending di post #1 ditambahin penjelasan/berita dikit kenapa si gafatar ini dibilang ormas terlarang...
Gak semua kaskuser (termasuk ane emoticon-Hammer) ngikutin beritanya dari awal kan, tau2 ada berita mau ngadain rakernas...
Coba kita pelajari GAFATAR pelan-pelan ya agan semua.. Jangan sampai kejebak media yang tidak bertanggung jawab dalam pemberitaan emoticon-I Love Indonesia
Coba kita pelajari GAFATAR pelan-pelan ya agan semua.. Jangan sampai kejebak media yang tidak bertanggung jawab dalam pemberitaan emoticon-I Love Indonesia
Coba kita pelajari GAFATAR pelan-pelan ya agan semua.. Jangan sampai kejebak media yang tidak bertanggung jawab dalam pemberitaan emoticon-I Love Indonesia
Coba kita pelajari GAFATAR pelan-pelan ya agan semua.. Jangan sampai kejebak media yang tidak bertanggung jawab dalam pemberitaan emoticon-I Love Indonesia
Coba kita pelajari GAFATAR pelan-pelan ya agan semua.. Jangan sampai kejebak media yang tidak bertanggung jawab dalam pemberitaan emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Hammer2emoticon-Hot News ane baru tsu ada ormas GRAFATAR gan kebanyakan emoticon-Games kayanya ni ane
beneran ribuan gan?
Menurut berita yang ditulis kurang lebih 3000 orang yg datang gan
gagal vaham ane gann.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2