alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta Pertama Tak Selalu Indah "Untukku"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6316b50741056098b456a/cinta-pertama-tak-selalu-indah-quotuntukkuquot

Cinta Pertama Tak Selalu Indah "Untukku"

Cinta Pertama Tak Selalu Indah "Untukku"

Selamat malam gan n sis. kenalin nama saya Deni, 23 tahun. pengen sekedar bagi cerita aja. kebetulan klimaks dari kisah saya ini baru tadi siang terjadi, so masih anget. niatnya sih pengen saya ikutin di Thread Kisah Cinta PertamaX , tapi waktunya uda abis.

langsung aja deh keburu subuh jadi begini ceritanya

Spoiler for cerita:


begitulah kisah cinta saya,sekedar berbagi.
dan ini ketika dia bersama sang tunangan "cinta pertamanya"
Spoiler for silvia with him:


cinta memang gak harus memiliki, namun bukan halangan untuk tetap mendoakan yang terbaik untuk orang yang kita cintai tersebut. begitulah caraku mencintainya.

Terima kasih agan n sist yang uda mau nyimak curcal ane, semoga kisah cinta agan n sis berakhir bahagia, gak seperti kisah cinta ane.amiiin!

sekian, dan Matur tengkyu!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mau nanya gan, klo doi baca thred agan ini kabarin ya? Penasaran. Hehe
cerita yang bagus gan . cek kulkas gan , ada ijo ijo buat agan .

cerita agan kayak cerita yang ane alamin . cek cerita ane di forum SFTH INI juga . judul " KEMBALIKAN AKU KE TAHUN 2009 "

Tapi ada perbedaannya .

kadang cinta kalo diterusin , diluar dugaan gan emoticon-Toast
Gimana ya, cinta emang gak bisa dipaksa. Lebih baik ente gak usah kenal dan lupain dia Gan emoticon-Angkat Beer
cinta yg terbaik disaat sudah sah di mata keluarga, hukum, negara, dan islam gan emoticon-Smilie.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di