alexa-tracking

Aneka Cara Australia Selamatkan Duo Bali Nine dari Eksekusi Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6257f1a9975ae548b4571/aneka-cara-australia-selamatkan-duo-bali-nine-dari-eksekusi-mati
icon-hot-thread
Aneka Cara Australia Selamatkan Duo Bali Nine dari Eksekusi Mati
emoticon-I Love Kaskusalhamdulillah HT 20 02 2015emoticon-I Love Kaskus

Aneka Cara Australia Selamatkan Duo Bali Nine dari Eksekusi Mati

emoticon-KissMakasih Mimin Momod and all Kaskuser emoticon-Kiss


Quote:


Berikut Ulasannya :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber : http://m.liputan6.com/news/read/2178...ekusi-mati?p=5

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

coment kaskuser

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Update Gan:
Quote:

Quote:
Seharusnya yg paling tepat untuk hukuman mati adalah para KORUPTOR.
thats right !
emoticon-Sundul Gan (S) PERTAMAX emoticon-Cool
KASKUS Ads
Apapun keputusan pemerintah indonesia emang bisa jadi pisau bermata dua sih. Jadi menurut gue lanjutin hukumannya sesuai UU. Krna dampaknya akan lebih buruk kalo grasi nya diterima.
Quote:

setuja sekali gan, kalo bisa hukum matinya mutilasi pelan".emoticon-Hammer (S)
Quote:


pertamax dengkulmu atoz
ane belom ngikutin lagi, akhirnya nih 2 orang di tembak mati atau dipulangin gan??
Urusan presiden gan...
Quote:


Wakakakkaa seremmm gan bayanginnya, asli dah klo gt gk ada koruptor lg kecuali yg gk tkut mati emoticon-Hammer (S)
Quote:

ya gan,cpet di dor aja, biar g kpanjangn tuch ceritanya.
masalh kya gini udh bnyak nguras energi kita gan.
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

emoticon-Ngakak (S) sabar gan
kedahuluan ternyataemoticon-Frown
emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


iya gan. Apa kata negara yg warganya di dor kemaren kalo ini sampe lolos. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

belom gan, masih di tunda..
alasannya si ane blom tau,cryemoticon-Big Grin
Quote:


mandi wajib dulu gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ane aja ngebayangin udh ngilu"gan,
brrti anak buahnya ISISemoticon-Hammer (S)
PM Asutralia mulai kebakaran jenggot tuh
ga ada kompromi buat gembong narkoba
sikat habis emoticon-army
matiin langsung
Quote:

wah..apa tidak bisa dikata gan klo emg smpe lolos, di kepunglah indonesiaQ ini sma negara yg di dor warganya kmaren.
jngan smpe lah..aminnnemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Kiss (S)
Quote:

suek..bisa jadi dech emoticon-Ngakak (S)
Quote:

jiwanya jg gan
cpet di dor lah biar g berkoar"lagi tuch negara emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia (S)