alexa-tracking

pertamax. budaya kaskus yg hilang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e61e48620881c7348b4569/pertamax-budaya-kaskus-yg-hilang
pertamax. budaya kaskus yg hilang?
Bagaimana menurut agan n sista tentang komen pertamax di kaskus?
Dulu kaskuser sering berlomba ngejar pertamax. Sekarang komen pertamax malah dimarahin yg punya trit . Sekian, trit pertama ane, maf kurang rapi coz cuma lewat hp :3 bolej cendolin klo berkenan emoticon-Ngakak

Pendapat dari salah satu kaskuser :

Quote:


Quote:


image-url-apps
gara2 pertamax gwa sering di bata emoticon-Hammer2
image-url-apps
keduax
KASKUS Ads
pertamax temennya premium bukan??
apa mereka udah jadian?? emoticon-Bingung (S)
ya iyalah gan, karna ga nyambung sama trit yg dibahas, dan biasanya ga baca isi dri tritnya. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pretomax ada ga bray emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
pasukan pertamax pada di jadi anak band
kedelapanx aja ane gan emoticon-Malu (S)
Pertamax
image-url-apps
ngomongin sape nih emoticon-Marah
hahaha kalo yang sengaja ngejunk pertamax emang iya jadi anak band emoticon-Ngakak (S)

dah berapa kali ga sengaja pertamax alhamdulillah bukan karena kejar2an submit..
jadi masih sehat wal afiat emoticon-Malu (S)
image-url-apps
tritt pada berhitung nihh bray emoticon-Big Grin
http://m.kaskus.co.id/thread/54e58cc...-pengalamannya
image-url-apps
Mungkin udah diganti sama shell gan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


bajul emoticon-Ngakak (S)
nemu aje beginian
image-url-apps
Quote:


kasian TS nya bray emoticon-Sorry
image-url-apps
jangan budaya kejar pertamax, budaya "gan" aja hampir punah.


kata pekiwan->pekwan jadi mekiwan, gak Cumi aja sekalian.

repsol (kata ganti repost) dah ilang juga.
image-url-apps
Dulu yang komeng pertamax kreatif2 gan gambarnya
emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


sama bikin ngakak juga ya gan emoticon-Ngakak
tapi sayang, semua itu telah sirna emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


asli
emoticon-Ngakak
gak ada yg jawab
image-url-apps
hmm....
×