alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e61360d44f9fa6588b456a/mengejutkan-inilah-yang-terjadi-setelah-santap-makanan-cepat-saji
Mengejutkan! Inilah yang Terjadi Setelah Santap Makanan Cepat Saji
Quote:
TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Zermatt Neo, warga Singapura memperlihatkan temannya yang nekat menyantap makanan bernilai 10.000 kalori yang dibeli dari restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC).
Tubuhnya pun langsung tampak gemuk dalam sekejap. Demikian diwartakan Stomp, Selasa (17/2/2015).

Mengejutkan! Inilah yang Terjadi Setelah Santap Makanan Cepat Saji

Makanan yang disantap antara lain 20 potong ayam, 24 nugget, 12 telur tart Portugis, delapan gelas kentang kocok, serta 1,5 liter Pepsi. Sebuah prestasi luar biasa ketika seluruh makanan itu bisa ditampung di perut.

Mengejutkan! Inilah yang Terjadi Setelah Santap Makanan Cepat Saji

Dia membutuhkan waktu selama sekitar 45 menit untuk menghabiskannya. Usai makan, dia pun langsung mengukur tubuhnya.

Mengejutkan! Inilah yang Terjadi Setelah Santap Makanan Cepat Saji.


youtube-thumbnail


Dalam waktu singkat six packs nya langsung berubah jadi kendor emoticon-Betty (S)

sumber
Ga heran, makannya ampe sebanyak gitu

Quote:Original Posted By momod..bianca90
kok jadi laper ya kak


Ya makan omemoticon-Betty (S)

Quote:Original Posted By Avengers
Ga heran, makannya ampe sebanyak gitu



Perubahanya sangat drastis...padahal ngebentuk badan kek gitu gak mudah lohemoticon-Betty (S)
Bah ane liat ini jadi laper emoticon-Hammer2
weladalah...tangki kapasitas ekstra emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By urgpdg
itu beneran gan ? gila juga yaa efeknya....emoticon-Bingung (S)





nitip lapak gan


Bener lah gan....kalo hoax tinggal di praperadilan aja ganemoticon-Hammer
Buset dah, gw aja ngurusin badan capeknya bukan main, ini doi malah cari lemak lagi, ga kira kira lemaknye gilaaa 10000 kalori ckckckck
besok boker jga bakal balik semula lgi. emoticon-Big Grin
badan ane kurus, mungkin perlu ane tiru caranya emoticon-Hammer
Six pack jadi zero pack gitu emoticon-Ngakak
emoticon-siul ...Perut gendut banyak temannya... emoticon-siul
Masa bisa secepat itu gan? Dari sixpack jadi buncitemoticon-Bingung
gila emoticon-Hammer2 rakus banget tu anak, bisa ngabisin makanan segitu banyak
Buset , kayanya besok nya sakit tuh
wuiihh ngeri amat gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Mkan sewajrnya aja kan ga masalah gan emoticon-Ngakak (S)
Jd laper yak emoticon-Hammer2
WC jadi sasaran utamanya nih emoticon-Ngakak (S)
ceper amat berubahnya
ampe gitu banyak, udah berapa hari ga makan tuh? emoticon-Ngakak