alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e60e5a902cfe54388b456a/libur-panjang-identik-dengan-musim-kawiiiiiiieeeennnn
Love 
Libur panjang identik dengan musim kawiiiiiiieeeennnn
rencananya temen gue pulkam hr ini cos besok pan libur panjang, iseng gue tanya

tumben lo tahun ini baru pulkam

"iye bang ane udah gak kuat?

gak kuat biji mane? lo mau risen?

"enggak bang ane pan msh pengantin baru 3 bln , pengin lanjutin ml nya udah gak tahan dedek di rumah

oooo.. yaudeh deh met ml panjang ye

"iye makasih bang..

=================================================

BANG ane gagal pulkam

nape? gak punya ongkos?

"bukan bang, LION DELAY

emoticon-Rate 5 Star

================================================

PANTESAN, PADA RIBUUT TERNYATA PULKAM CUMAN PINGIN KA WE II NN

gara2 Lion delay banyak yg gagal ML gan
gpp yg penting dpt nasi kotak
yang di otak lu cuma entoddddd aja cong emoticon-fuck
emang lu gak peduli ma kinerja presiden sekarang ini emoticon-Tai
jadi lu lebih milih entodd ?





























bagus kalo gitu,kita sama jangenam emoticon-Shakehand2: