alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e60417d44f9f5f1e8b4575/kenapa-orang-yang-hobi-anime-itu-cupu-cupu
Hepi 
KENAPA ORANG YANG HOBI ANIME ITU CUPU CUPU?
Langsung aja gan, emoticon-Blue Guy Peace
kenapa ya kalo kita dengar ada orang yang suka anime pasti dipikiran kita orang tsb cupu gan?emoticon-Bingung (S)

Beda kan misalnya sama orang yang hobi musik, otomotif, atau olahraga.
Pasti kita semua langsung berguman wow emoticon-Belo

Tetapi kalau ada orang yang nonton anime, apalagi kalo sudah dewasa (18th keatas) pasti di dalam pikiran kita "nih orang pasti bermental bocah" dan gak punya masa depan gan emoticon-Cape d... (S)

Ada yang bisa jelasin gan ? emoticon-Ngakak
pertamax ane amankan mumpung harga minyak dunia lagi turun gan emoticon-Cendol (S)
Eh, apa iya gan,,
Ane suka anime, tp ane ga cupuu,, ane imut emoticon-Malu (S)
Masing2 orang aja kali yaaa emoticon-Big Grin
coba tanya di AMH.

Ah jaga juga ah menurut ane.. hobby orang beda2 ya biarin gan.. hobby bisa ngilangin stress waktu ngejalanin idup..
itu mah cuman opini ente emoticon-Cape d... (S)
ane hobi bola, hobi kongkow ma temen-temen roda dua, maen gitar bisa, umur ane diatas 18 dan ane penyuka anime, emang menurut agan, cupu tuh yang bagaimana emoticon-Smilie
Sayah juga suka anime emoticon-Embarrassment

Kalau ditanya kenapa mungkin biar bisa terbang emoticon-Embarrassment
Gak tau ane gan ... Ane gak suka begituan sih... emoticon-Ngacir
gak juga,liat aja dah sekarang banyak komikus,illustrator,mangaka ternama di indo apalagi di jepang sana jadi sukses karena dulunya hobi ngegambar2 anime tontonannya.
jgn diliat dr segi hobinya juga cupu atau nggak,tapi liat dr hobinya tersebut dia bisa sukses dan ngasilin sesuatu gak?
berbeda jauh dari orang yang hobinya kelihatan keren tapi gak bisa ngasilin apa2 dr hobinya tersebut sepintas hobi belaka

ah ga juga gan.. junior ane di kampus demen anime kek one piece, fairy tail ipknya paling gede seangkatannya
Ga semuanya ah gan emoticon-Embarrassment
pencinta anime itu biasanya daya berfikirnya lebih tinggi, belajar bahasa jepang aja dari anime emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By farhanunyu
pencinta anime itu biasanya daya berfikirnya lebih tinggi, belajar bahasa jepang aja dari anime emoticon-Smilie


wkwkw yakin gan?
emoticon-Ngakak skrang bnyaknya org mesum doang gan
Nonton anime dibilang cupu
Sekolah desain animasi dibilang keren

Disitu saya mulai merasa ga paham
Banyak juga yg maksain tampil mirip
wah, ga selalu cupu2 gan orang yg hobi nonton anime...

biasanya mereka itu mau mengikuti yg dilihat..
Tetangga ane narapidana kemaren abis bacok reman sampe mokat, sekarang masih di sel blom kluar,
doyan anime bro emoticon-Cool
emang rata2 kaya gitu gan ane juga gatau, knp ya...

ane jg punya temen sekelas suka anime bgt gitu, dan dia emg kaya msh berpikiran bocah gitu gan. ya walaupun baik sih orangnya. tapi ya gitu.

tapi ada juga ade kelas ane, suka animd juga. tp orangnya biasa aja gan gaulnya, mana ganteng hahaha.