alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5ff9dc0cb1768618b4569/maling-ketangkap-basah-ngancem-mau-loncak-dari-lt3
maling ketangkap basah, ngancem mau loncak dari LT3
Maling berusia 40-an tahun ini dipergoki warga Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat. Pria itu di pagi hari tengah mengendap-endap di atap rumah seorang warga. Sontak warga yang melihat langsung meneriaki.

Yang satu temannya kabur, yang satu lagi langsung naik ke lantai 3, atap rumah warga, terang Crisbiantoro seorang warga, Kamis (18/2/2015).

Pria itu langsung mengancam, akan melompat bila warga ada yang naik. Warga kemudian memangil petugas kepolisian. Reserse dari Polsek Cempaka Putih pun datang.

Pria itu dibujuk untuk turun, tembakan peringatan pun diberikan. Tapi pria itu malah cuek.

Akhirnya ada reserse naik ke atap dan menyergap pria itu, sekitar jam 14.30 WIB, imbuh Cris.

Pria itu kemudian dibawa ke dalam mobil polisi. Untungnya polisi sigap melakukan pengamanan dan berhasil menghindari si maling dari amuk warga.

Langsung dibawa ke Polsek Cempaka Putih, tutur Cris yang menuturkan kalau di wilayah itu sering terjadi pencurian.


Barbuk photonya gan >>
maling ketangkap basah, ngancem mau loncak dari LT3
Yaudag loncat aje kao gw jadi warganya mah . Terus lanjut gausa ada yg nolongin beres kan
Quote:Original Posted By searsraes
Yaudag loncat aje kao gw jadi warganya mah . Terus lanjut gausa ada yg nolongin beres kan


Betul gan...
pict nya mana bray...
Idupin napa link foto nya.. emoticon-Cape d...
memang dia mo maling apa gan ? :Bingung
Quote:Original Posted By fitriaa103
memang dia mo maling apa gan ? :Bingung


Gak mau maling gan, cuma mau nyolong emoticon-Mad
Quote:Original Posted By teegguuhh
Idupin napa link foto nya.. emoticon-Cape d...


Loe kira lampu di idupin ?? emoticon-Mad (S)
kenapa gak dibiarin loncat aja ? kalo perlu ts ikut loncat juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By m.moderator
Maling berusia 40-an tahun ini dipergoki warga Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat. Pria itu di pagi hari tengah mengendap-endap di atap rumah seorang warga. Sontak warga yang melihat langsung meneriaki.

Yang satu temannya kabur, yang satu lagi langsung naik ke lantai 3, atap rumah warga, terang Crisbiantoro seorang warga, Kamis (18/2/2015).

Pria itu langsung mengancam, akan melompat bila warga ada yang naik. Warga kemudian memangil petugas kepolisian. Reserse dari Polsek Cempaka Putih pun datang.

Pria itu dibujuk untuk turun, tembakan peringatan pun diberikan. Tapi pria itu malah cuek.

Akhirnya ada reserse naik ke atap dan menyergap pria itu, sekitar jam 14.30 WIB, imbuh Cris.

Pria itu kemudian dibawa ke dalam mobil polisi. Untungnya polisi sigap melakukan pengamanan dan berhasil menghindari si maling dari amuk warga.

Langsung dibawa ke Polsek Cempaka Putih, tutur Cris yang menuturkan kalau di wilayah itu sering terjadi pencurian.


Barbuk photonya gan >>


maling ketangkap basah, ngancem mau loncak dari LT3
tuh fotonya gw benerin ...
kurang ajar bener ini maling emoticon-Ngakak (S)
Sayang sekali gak jadi loncat
kurang ajar bener ini maling
Quote:Original Posted By bull_shit

maling ketangkap basah, ngancem mau loncak dari LT3
tuh fotonya gw benerin ...


Thanks banget gan, emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By m.moderator


Loe kira lampu di idupin ?? emoticon-Mad (S)


Lampu dinyalain kali .. emoticon-Big Grin
kenapa gak disuruh loncat aja sih emoticon-Kagets
Boleh juga triknya tuh maling biar ga kena massa, tapi liat daerahnya juga sih, kalo di daerah ane mungkin malah dilempari batu tuh maling emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By blusak.blusuk
Sayang sekali gak jadi loncat


cari sensasi doang itu malingnya gan
ya udah,tetep aja kejar terus,biarin aja ngancem mau loncat. kalo mati kan ngga usah cape-cape nggebukin...
emoticon-Cool
yaelah.....maling, gitu amat...ada yang peduli kah?