alexa-tracking

maling ketangkap basah, ngancem mau loncak dari LT3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5ff9dc0cb1768618b4569/maling-ketangkap-basah-ngancem-mau-loncak-dari-lt3
maling ketangkap basah, ngancem mau loncak dari LT3
Maling berusia 40-an tahun ini dipergoki warga Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat. Pria itu di pagi hari tengah mengendap-endap di atap rumah seorang warga. Sontak warga yang melihat langsung meneriaki.

Yang satu temannya kabur, yang satu lagi langsung naik ke lantai 3, atap rumah warga, terang Crisbiantoro seorang warga, Kamis (18/2/2015).

Pria itu langsung mengancam, akan melompat bila warga ada yang naik. Warga kemudian memangil petugas kepolisian. Reserse dari Polsek Cempaka Putih pun datang.

Pria itu dibujuk untuk turun, tembakan peringatan pun diberikan. Tapi pria itu malah cuek.

Akhirnya ada reserse naik ke atap dan menyergap pria itu, sekitar jam 14.30 WIB, imbuh Cris.

Pria itu kemudian dibawa ke dalam mobil polisi. Untungnya polisi sigap melakukan pengamanan dan berhasil menghindari si maling dari amuk warga.

Langsung dibawa ke Polsek Cempaka Putih, tutur Cris yang menuturkan kalau di wilayah itu sering terjadi pencurian.


Barbuk photonya gan >>
maling ketangkap basah, ngancem mau loncak dari LT3
image-url-apps
Yaudag loncat aje kao gw jadi warganya mah . Terus lanjut gausa ada yg nolongin beres kan
image-url-apps
Quote:


Betul gan...
KASKUS Ads
pict nya mana bray...
image-url-apps
Idupin napa link foto nya.. emoticon-Cape d...
image-url-apps
memang dia mo maling apa gan ? :Bingung
image-url-apps
Quote:


Gak mau maling gan, cuma mau nyolong emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


Loe kira lampu di idupin ?? emoticon-Mad (S)
image-url-apps
kenapa gak dibiarin loncat aja ? kalo perlu ts ikut loncat juga emoticon-Ngakak
Quote:

maling ketangkap basah, ngancem mau loncak dari LT3
tuh fotonya gw benerin ...
kurang ajar bener ini maling emoticon-Ngakak (S)
Sayang sekali gak jadi loncat
image-url-apps
kurang ajar bener ini maling
image-url-apps
Quote:


Thanks banget gan, emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Lampu dinyalain kali .. emoticon-Big Grin
image-url-apps
kenapa gak disuruh loncat aja sih emoticon-Kagets
Boleh juga triknya tuh maling biar ga kena massa, tapi liat daerahnya juga sih, kalo di daerah ane mungkin malah dilempari batu tuh maling emoticon-Hammer2
Quote:


cari sensasi doang itu malingnya gan
image-url-apps
ya udah,tetep aja kejar terus,biarin aja ngancem mau loncat. kalo mati kan ngga usah cape-cape nggebukin...
emoticon-Cool
yaelah.....maling, gitu amat...ada yang peduli kah?
×