alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e5ed33148b464b7c8b456d/helpmotor-hilang-vixion-merah-help-gan
[HELP]MOTOR HILANG vixion merah help gan
Malam gan

Daerah surabaya gubeng kertajaya , tolong untuk sesepuh mohon bantuannya , besok ane lapor polisiQuote:Original Posted By syrenaa
Tolong gan motor ane new vixion merah plat R 5654 pokoknya plat R , ane lagi kacau , baru ilang tadi .
Tolong untuk sepuh sepuh untuk dibantu
Terimakasih
sini ane bantu terawang gan
Langsung lapor siki bae ngapa gan,ndadak ngenteni ngesuk kowh..
Ilang e nang latar apa nang endi?
Plat R ngendi kiye?

SENASIB GAN!

sabar gannn ane juga abis ke hilangan sekitar 2 minggu sepeda motor honda vario techno.. ohh iya gan hanya informasi saja daerah rumah ane kalibokor gan barusan juga kehilangan motor vixion merah dan honda beat putih di kalibokor sendiri udah 7 motor ilang gan .... kalibokor SIAGA 1 dan pucangan juga SIAGA 1 waspada gan ...
lapor ke polsek setempat gann... semoga ketemu salam warga surabaya
ane doain motor ente cepet ketemu gan....
Quote:Original Posted By chandrazt
Langsung lapor siki bae ngapa gan,ndadak ngenteni ngesuk kowh..
Ilang e nang latar apa nang endi?
Plat R ngendi kiye?


Ngenteni 1x24 jam , apa ga perlu ? Banjarnegara mas , tetangga banyumas
Moga cepet ketemu mas.. lapor polisi ben dibantu
Quote:Original Posted By jejakahebat
sabar gannn ane juga abis ke hilangan sekitar 2 minggu sepeda motor honda vario techno.. ohh iya gan hanya informasi saja daerah rumah ane kalibokor gan barusan juga kehilangan motor vixion merah dan honda beat putih di kalibokor sendiri udah 7 motor ilang gan .... kalibokor SIAGA 1 dan pucangan juga SIAGA 1 waspada gan ...
lapor ke polsek setempat gann... semoga ketemu salam warga surabaya

Emang makin keras aja idup sampe egini , sore sore di halaman ada pagernya pula
Quote:Original Posted By syrenaa
Malam gan

Daerah surabaya gubeng kertajaya , tolong untuk sesepuh mohon bantuannya , besok ane lapor polisi

Keadaan di halaman berpagar diparkir brsama mobil dan motor2 lain .

Mana bukti bahwa itu sepeda motor kamu?
Jangan asal posting kalau data" motor tersebut tidak ada.
Kalau kamu tidak niat posting disini..
Jangan di Posting !!!
emoticon-Cape deeehh
cepet lapor polisi gan
waduh di sana lagi rawan ya gan? semoga cepet ketemu ya dan ketangkep tu maling emoticon-Mad.. ane di jakarta cmn bisa mendoakan..
Quote:Original Posted By syrenaa


Ngenteni 1x24 jam , apa ga perlu ? Banjarnegara mas , tetangga banyumas


Kaya kelangan wong baen kowh dadak 1x24jam,Langsung bae gan..nek neng latar ilang e laporan RT trs langsung meng polsek bae.
Nek neng parkiran langsung meng polsek terdekat.
Biyen motorku ilang langsung lapor polisi sih,nang cilacap. emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By syrenaa
Emang makin keras aja idup sampe egini , sore sore di halaman ada pagernya pula
ane ceritain gan vario ane ilang itu terjadi ketika sekitar jam 2 sampai jam 3 pagi ane abis ngopi di kampus dan pulang jam 1 sepeda motor vario ada di posisi paling dalem dan di tutupin motor2 lainnya yg di ambil vario techno posiai juga kunci masih nempel di sepeda motor itu didalem pager gan di gembok dan rantai ane cari gembok nya pun g ada persepsi ane ini buka gembok pake BAHAN KIMIA semacam soda api atau air keras.. lenyap dengan gan sampai sekarang belum ada kabar emoticon-Mewek
klo yg vixion itu selang 9 hari dari peda ane ilang posisi pas dibelakang rumah ane kejadian sekitar jam 18.00 waktu magrib dan ujan gerimis dan modus ini persepsi ane dari kumpulin informasi dari tetangga ane pake kunci T, dan yg terakhir sepeda motor beat putih itu selang 3 hari gann dari kejadian vixion sekitat pukul jam 1 siang gan itu motor tukang bangunan tetangga ane yg di sikat emoticon-Mewek emoticon-Mewek semoga ketemu gan sepeda nya ketemu maling nya juga gpp biar kita sodok rameh" emoticon-Marahemoticon-Marah
Waspada Gan Di Surabaya mulai bnyk Maling Motor , d daerah ngagel surabaya timur juga sering kehilangan motor
Quote:Original Posted By chandrazt


Kaya kelangan wong baen kowh dadak 1x24jam,Langsung bae gan..nek neng latar ilang e laporan RT trs langsung meng polsek bae.
Nek neng parkiran langsung meng polsek terdekat.
Biyen motorku ilang langsung lapor polisi sih,nang cilacap. emoticon-Shakehand2


Rumah bu rt nya udah di gembok gan , dritadi ujan deres banget
semoga cepet kapok malingnya. emoticon-Hammer2
Nggak pernah abis2nya nih kejahatan ranmor
moga aja cepat ditemukan gan..emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By jejakahebat
ane ceritain gan vario ane ilang itu terjadi ketika sekitar jam 2 sampai jam 3 pagi ane abis ngopi di kampus dan pulang jam 1 sepeda motor vario ada di posisi paling dalem dan di tutupin motor2 lainnya yg di ambil vario techno posiai juga kunci masih nempel di sepeda motor itu didalem pager gan di gembok dan rantai ane cari gembok nya pun g ada persepsi ane ini buka gembok pake BAHAN KIMIA semacam soda api atau air keras.. lenyap dengan gan sampai sekarang belum ada kabar emoticon-Mewek
klo yg vixion itu selang 9 hari dari peda ane ilang posisi pas dibelakang rumah ane kejadian sekitar jam 18.00 waktu magrib dan ujan gerimis dan modus ini persepsi ane dari kumpulin informasi dari tetangga ane pake kunci T, dan yg terakhir sepeda motor beat putih itu selang 3 hari gann dari kejadian vixion sekitat pukul jam 1 siang gan itu motor tukang bangunan tetangga ane yg di sikat emoticon-Mewek emoticon-Mewek semoga ketemu gan sepeda nya ketemu maling nya juga gpp biar kita sodok rameh" emoticon-Marahemoticon-Marah

Emang gila jaman sekarang , ane malah apes , karena masih sore dan rencana mau pergi dan parkirnya tngah2 ane ga kunci setir tuh , kasian yg mau keluar eh tau tau ludes , dan yg nyuri itu keliatan ama temen ane , tapi karena ciri2nya hampir sama kaya ane , tinggi kurus dan helm hitam dia ngira itu ane , bener bener apes
Quote:Original Posted By syrenaa
Emang gila jaman sekarang , ane malah apes , karena masih sore dan rencana mau pergi dan parkirnya tngah2 ane ga kunci setir tuh , kasian yg mau keluar eh tau tau ludes , dan yg nyuri itu keliatan ama temen ane , tapi karena ciri2nya hampir sama kaya ane , tinggi kurus dan helm hitam dia ngira itu ane , bener bener apes
klo di kalibokor sendiri itu tetangga ane sempet mergoki gan mereka masih muda pake jas ujan karena posisi ujan mondar mandir awalnya, sekitar ada 2- 4 orang waktu ditanya eh dianya alasen tanya alamat gan!! sepeda vixion tetangga ane g hilang g lama tetangga ane yg satunya vixion nya ilang emoticon-Mewek emoticon-Mewek